PESAN TUHAN 18-12-21

UCAPAN SYUKUR DAN MEMBANGUN TEMBOK PERLINDUNGAN

SABTU 18 DESEMBER 2021



Pesan Tuhan 

Ev Iin Tjipto

Ev Nita Debora

Ev Nancy Tedjo


Saya Melihat Pintu Surga Terbuka, Yang Ilahi Turun ditengah-tengah kita, Malaikat-Malaikat Tuhan turun membagikan kepada kita Persediaan untuk Akhir Tahun dan Awal Tahun.


Saya Mendengar Suara : Kekasih Ku Bersihkan Dirimu, Basuh setiap keletihan, semua kotoran yang menempel dalam tubuh mu, Masuk Ke dalam Air Terjun Tuhan, Perbaharui Sayap-sayap mu Sayap Iman, Sayap Kebenaran, Sayap Pelangi, Sayap Ketepatan 


Saya Melihat Tuhan menurunkan Senjata-senjata yang baru, Jubah-Jubah baru Kepada kita.


Saya Melihat Turun Upah-upah untuk Anak-anak Tuhan : ada Motor-motor baru, Rumah-rumah, Mobil-mobil baru sesuai iman dan kebutuhanmu.


Tuhan memberikan Pangkat-Pangkat, ada orang-orang yang Mendapat kenaikan Pangkat, ada Otoritas-Otoritas yang diberikan oleh Tuhan 


Semua yang diberikan oleh Tuhan kepada kita adalah untuk menyelesaikan Tugas-tugas Kerajaan Surga di dunia ini


Tuhan Yesus memberikan Air Terjun Kepada setiap pribadi, Tuhan memberikan Air Hujan kepada setiap kita. Tuhan Yesus memberikan kepada kita kelegaan dan Kesegaran.


Saya melihat Senjata-senjata Hikmat Yang Baru, Pengertian, Iman, Saya melihat Hujan Bejana Emas


Saya melihat Tuhan memberikan Tongkat dan Mandat Yang Baru kepada kita.


Ada Tempat-tempat yang baru diberikan pagi ini kepada Anak-anak Tuhan.


Ada Gelombang Penyembahan Ilahi Yang Baru dicurahkan.


Saya Melihat Organ-organ yang baru diturunkan untuk kita : Ada Ginjal, Jantung, Hati, Otot-otot Kaki yang baru untuk Finish Strong.


Saya melihat Pilar-pilar diturunkan, dan Kekuatan yang baru pada Anak-anak Tuhan.


Tuhan Menurunkan Cara Melihat dan Cara Mendengar Yang Baru dalam hidup kita.


Perjanjian Tuhan diberikan kepada kita yang tidak bisa dibatalkan.


Sayap-sayap Diberikan, Mata Rajawali diberikan kepada kita untuk melihat Kedalaman Yang Baru.


Saya melihat Pena-Pena Yang Baru Diberikan Tuhan Untuk Menuliskan Suatu Destiny kita, Destiny Kota, Destiny Bangsa.


Tuhan Menurunkan Anak-anak Panah Kemenangan untuk Kita.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer