PESAN TUHAN UNTUK TAHUN 2022 RENE PICOTTA

PESAN TUHAN UNTUK 2022

5 Desember 2021

Rene Picotta



Saya mendengar Roh Tuhan berkata, “Tahun 2022 adalah tahun yang sangat penting. Aku akan memberitahukan perasaan hati-Ku kepada mereka yang mendengarkan suara-Ku.


Tuhan membawa kejelasan (menunjukkan) Jalan-jalan pada Anak-anak Tuhan saat dunia dalam kebingungan dan kekacauan. TUHAN sedang proses dan melatih kembali kehidupan pikiran Anda. Aku akan mengajarimu cara mendengar suara-Ku, berbicara dalam bahasa cinta, dan berpikir (Hikmat) secara berbeda. Ini akan menjadi hasil dari perubahan hati yang terjadi saat kamu tinggal di hadirat-Ku.”


“2022 akan menjadi tahun di mana Tuhan mempersiapkan Anda untuk apa yang akan datang. Hal-hal yang Anda doakan saat ini akan segera terwujud. Prioritas Anda berubah.


Kecemasan meninggalkan Anda. Stres tiba-tiba hilang. Anda tidak perlu khawatir tentang bagaimana hal-hal akan terjadi lagi. Tuhan akan menunjukkan kepada Anda sebelum itu terjadi. Percaya saja padaku. Tuhan memilikimu di telapak tangan Tuhan. Tuhan juga memiliki orang-orang yang kamu cintai. Semuanya akan baik-baik saja. Tuhan akan menunjukkan keajaiban sebelum itu terjadi. Saat kamu melangkah dengan Iman dan Berdoa untuk orang lain, kamu akan melihat kuasa dan kemuliaanKu yang belum pernah ada sebelumnya.”


I hear the Lord saying, “I am bringing order to your homes. I will teach you how to release peace and love.


“Saya membesarkan Millionaire dalam semalam. Mereka diuji dan dicobai dan sekarang Aku akan mempromosikan mereka karena Aku mengenal mereka, dan mereka mengenal Aku. Saya akan menunjukkan kepada mereka bagaimana menciptakan kekayaan. Tiba-tiba panen akan menghasilkan buahnya. 


Benih yang Anda tabur tahun ini yang belum Anda lihat panennya akan tiba-tiba menghasilkan panen untuk Anda. Penundaan seputar keuangan Anda akan segera berakhir. Saya memberi Anda benih dan mengajari Anda gaya hidup panen. 


Saat kamu berinvestasi di Kerajaanku, uangmu akan berlipat ganda. 


Saat kamu menemukan prinsip-prinsip yang telah Aku ajarkan dalam FirmanKu, kekayaan yang kamu ciptakan akan dipertahankan. 


Saya melihat berkat Tuhan pada peluang usaha di bidang makanan, real estate dan mata uang. 


Akan ada strategi-strategi kreatif baru yang Tuhan ungkapkan kepada Anda.


Tuhan bahkan akan menunjukkan kepada Anda bagaimana hal-hal akan terjadi di masa datang melalui mimpi dan penglihatan.


Anda akan tahu apa yang terjadi dan harus dilakukan sebelum orang lain tahu. *Rumah akan dibeli beberapa menit setelah terdaftar. Uang ajaib akan mengalir melalui tangan Anda.”*


Keajaiban akan terjadi di bisnis, karir, pabrik pekerjaan. Penyembuhan, tanda-tanda dan keajaiban akan menarik orang-orang dan mencari Tuhan serta tersungkur di kaki salib.


“Tuhan membangkitkan generasi kenabian. Mereka tidak mencari kekayaan atau ketenaran. Mereka peduli dengan perasaan hati-Ku.


Mereka mendengar suara-Ku dan cepat untuk taat. Mereka mengenal Aku bukan hanya tentang Aku. Inilah orang-orang, orang-orang yang terbakar dengan Api Gelora Cinta yang akan Tuhan lepaskan dan kebangunan rohani terjadi. Inilah orang-orang yang akan membawa surga di bumi (Surga Menyentuh Bumi).


Inilah orang-orang yang akan meletakkan semuanya diatas Mezbah. Mereka akan berkorban begitu banyak untuk Kerajaan Surga dan Tuhan akan menghormati mereka karena masing-masing dari mereka akan mengatakan bahwa itu sepadan.


Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer