DEKLARASI DARAH YESUS

DEKLARASI DARAH YESUS



Di dalam Nama Yesua Hamashiach, saya deklarasikan bahwa :


1. Saya apply Darah Yesus atas roh jiwa tubuh saya, keluarga saya, anak anak saya, pekerjaan saya, kendaraan saya dan Pelayanan saya. Iblis tidak boleh menyentuhnya.  


2. Darah Yesus melindungi Saya dan Keluarga saya dari kehancuran, kerusakan, sakit penyakit, dan dari semua yang jahat. Keluaran 12:22-23

3. Darah Yesus menyucikan pikiran saya, pekerjaan tangan saya dan perjalanan Hidup saya dan Hubungan saya. Imamat 14:14


4. Darah Yesus berbicara untuk pengudusan saya dan Roh Kudus membantu saya untuk berpikir seperti Yesus dan Menaruh pikiran Kristus, membantu saya melakukan pekerjaan Yesus, memenuhi saya dengan Kuasa, pengetahuan, hikmat dan kemampuan, membantu say aberjalan seperti Yesus dalam cinta dan kasih. Imamat 14:15-17


5. Darah Yesus membentuk pagar pelindung untuk saya, keluarga saya, semua yang saya miliki, pelayanan saya, pekerjaan saya dan keuangan saya. Ayub 1:10


6. Darah Yesus menyucikan mata, telinga, mulut, tangan dan kaki saya. Juga menyucikan pikiran, imaginasi dan memori dan masa lalu saya, kehendak saya, perasaan atau emosi saya, hati, keinginan saya dan semua hasrat yang tersembunyi yang memotivasi saya untuk berdosa atau menyimpan. Juga membersihkan nurasi , semua ke egoisan saya, perbuatan daging saya dan semua hal yang berasal dari maut. Zak 13:1. I Yoh 1:9


7. Darah Yesus membawa Kesembuhan dan memulihkan saya, dan memulihkan semua yang hilang dan tercuri oleh iblis. Daya menyatakan bahwa Darah Yesus bekerja atas nama saya untuk menyembuhkan dan menngembalikan kepada saya semua yang telah dicuri musuh dari saya. Ayub 42:10


Amin Amin Amin Amin Amin

Komentar

Postingan Populer