DEKLARASI HIDUP DALAM BERKAT

 DEKLARASI HIDUP DALAM BERKAT



Di dalam Nama Yesua Hamashiach, saya deklarasikan bahwa : 


1. Saya memiliki Kekuatan dan Kreativitas untuk memperoleh kekayaan. Ul 8:18.


2. YHWH telah memberkati saya dengan segala berkat Rohani di dalam Sorga. Ef 

1:3-4


3. Saya ahli waris, sepewarisan bersama dengan Kristus. Saya memiliki sebanyak 

yang Kristus miliki. Roma 8:17.


4. Tuhan memenuhi segala keperluanku menurut KekayaanNya dan KemuliaanNya. 

Fil 4:19


5. Saya Hidup dalam Berkat dan Kelimpahan. 2 Kor 8:9 AMP


6. Saya memiliki Berkat dan Perkenanan yang ada pada Abraham. Kej 12:2 AMPC. 

Kej 17:7. Gal 3:29


7. Saya menerima semua berkat dalam Ulangan 28 oleh karen Kristus. Rom 8:17. Ul 

28:1-2


8. Tuhan Memberkati, Mengelilingi dan Memahkotai saya dengan Perkenanan. 2 Kor 5:21. Maz 5:12. Maz 103:4.


Amin Amin Amin Amin Amin

Komentar

Postingan Populer