EVERLASTING COVENANT 2022

EVERLASTING COVENANT 2022

ARK OF CHRIST BANDUNG

SABTU 01 JANUARI 2022

PS CELLVIA MARLIANA KRESTIANTO



Saudara Ketika Saya Sedang Mempersiapkan Diri Untuk Menghadapi Tahun 2022, Tuhan Yesus Memberikan Perjanjian Kasih Setia atau EVERLASTING COVENANT.


Alm Pak Daniel Krestianto pernah berkata : Setiap Orang-orang yang setia Doa Pagi Untuk Indonesia, Tuhan Memberikan PERJANJIAN KASIH SETIA kepada mereka.


Seperti Seorang Bapa Memberikan PERJANJIAN Kepada Anak-anaknya.


*PERJANJIAN KEKAL*


Yeremia 32:40-41 (TB) Aku akan mengikat perjanjian kekal dengan mereka, bahwa Aku tidak akan membelakangi mereka, melainkan akan berbuat baik kepada mereka; Aku akan menaruh takut kepada-Ku ke dalam hati mereka, supaya mereka jangan menjauh dari pada-Ku. 

Aku akan bergirang karena mereka untuk berbuat baik kepada mereka dan Aku akan membuat mereka tumbuh di negeri ini dengan kesetiaan, dengan segenap hati-Ku dan dengan segenap jiwa-Ku.


*PERJANJIAN KASIH SETIA*


2 Samuel 7:15-16 (TB) Tetapi kasih setia-Ku tidak akan hilang dari padanya, seperti yang Kuhilangkan dari pada Saul, yang telah Kujauhkan dari hadapanmu.

Keluarga dan kerajaanmu akan kokoh untuk selama-lamanya di hadapan-Ku, takhtamu akan kokoh untuk selama-lamanya." 


*DAUD - A MAN AFTER MY OWN HEART*


Aku telah mendapat Daud bin Isai, seorang yang berkenan di hati-Ku dan yang melakukan segala kehendak-Ku. Kisah 13:22


DAUD adalah Seorang yang Berkenan Dihadapan Tuhan *a man after my own heart;*


Daud Melakukan Kehendak Tuhan Tepat Seperti Yang Tuhan Mau.


Untuk Destiny Kita Tergenapi Kita Harus Melekat Erat dengan Tuhan


Sewaktu Peristiwa Ziklag, Daud Terus Menguatkan Kepercayaan nya Kepada Tuhan.


Tahun 2022 Kecapi Pujian Penyembahan Kita harus Terus Naik Ke Hadapan Tuhan. Kita Petik Kecapi dan Memberikan Yang Terbaik. Untuk Tuhan.


Tahun 2022 Kita Harus Mengutamakan Tuhan dan SEPAKAT dengan Tuhan.


Sepanjang Tahun 2022 Kecapi Penyembahan Kita Harus Selalu Naik Ke Hadapan Tuhan. 


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat





Komentar

Postingan Populer