PENGLIHATAN UNTUK FEBRUARY 2022

PENGLIHATAN UNTUK FEBRUARY 2022
PS JOEY ISRAEL



Sumber YouTube : https://youtu.be/JZaQLo6Blkw

Ketika Tuhan Memberikan Mandat Untuk Menaklukkan Tujuh Gunung Di Pulau Jawa.

Pada Tanggal 20 Januari 2022 saya bersama Rombongan sebanyak 38 Orang Pergi Peperangan ke Gunung Ciremai Cirebon.

Pagi Hari Sebelum Berangkat Saya Mendapatkan Penglihatan ada Dua Mobil dari Rombongan Terpental keluar.

Lalu Saya Berdoa : Tuhan berbicara kepada saya : Jangan Takut, Aku Menjaga Engkau.

Sewaktu Perjalanan di Jalan Tol, saya merasakan ada sesuatu di Ban Mobil Saya, saya tidak memeriksa ban bagian belakang. Lalu saya mendengar bunyi kembali, lalu saya memeriksa ban mobil saya, ternyata Ban Mobil Saya Meletus dan Robeknya Sangat besar. Tuhan Yesus menjaga saya sehingga Mobil Saya tidak mengalami kecelakaan di Jalan Tol. Padahal Ban Mobil Saya baru di ganti dua Minggu yang lalu.

Peperangan Yang Kita lalui tidak lah mudah. Lalu Mobil yang lain Mengalami Dinamo akinya mati. Puji Tuhan peristiwa ini terjadi tepat di depan Tukang Dinamo.

Tuhan Yesus memerintahkan kami untuk menahan supaya Gunung Ciremai tidak meletus.

Kami mengalami Perlindungan Tuhan yang sempurna dalam perjalanan peperangan rohani ini

Saya Melihat di Jakarta akan terjadi Gempa dan Tsunami yang sangat besar.. Saya mendengar Tuhan berbicara kepada saya : Doa Doa Doa, Tahan Gempa sebanyak tiga kali.

Pasukan Tuhan Mari Kita Tahan Bencana Untuk Kota Jakarta, sepanjang Februari ini kita waspada dan Berjaga-jaga di dalam Doa.

Bulan February ini kita Doakan Indonesia, Doakan Jakarta. Dalam Doa Pagi kita minta Belas Kasihan Tuhan untuk Indonesia.

Bencana itu sangat merugikan banyak orang.

Baca Nehemia 8:1-11

Kita harus melakukan Doa Pagi dengan Passion. Kita Membayar Harganya dengan Doa Pagi On-site.

Janji Tuhan : Orang Yang Setia Doa Pagi menerima Berkat Supranatural.

Markus 1:35 (TB)  Pagi-pagi benar, waktu hari masih gelap, Ia bangun dan pergi ke luar. Ia pergi ke tempat yang sunyi dan berdoa di sana.

Jika Tujuh Gunung Di Pulau Jawa Meletus maka Indonesia akan terbelah menjadi tiga bagian.

Note : Tsunami di PIK

Hari-hari ini Tuhan Mencari Orang-orang yang mau Berdoa dan Menahan Setiap Bencana.

Yakobus 5:16 (TB)  Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.

Mari Kita Doa Pagi dan Membangun TahtaNya.

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer