SIAPKAN DIRIMU TUHAN MAU MENJUMPAI MU

 DOA PAGI BAGI BANGSA INDONESIA

ARK OF CHRIST BANDUNG

SELASA 25 JANUARI 2022

PS JOHAN SURYA



Saya Mendengar Tuhan Berbicara : Beberapa Hari Ke Depan (2-3 Minggu Kedepan) Tuhan Yesus Akan Menjumpai dan Mengunjungi Secara Pribadi Untuk Orang-orang yang Doa Pagi dan Streaming.


Tuhan Yesus Mau Menjumpai Setiap Kita Secara Pribadi. Namun Jangan Sampai ketika Tuhan Yesus menjumpai kita, kita sedang Berada di dalam kubangan dosa 


Mazmur 51:7 (TB)  (51-9) Bersihkanlah aku dari pada dosaku dengan hisop, maka aku menjadi tahir, basuhlah aku, maka aku menjadi lebih putih dari salju! 


Mari Kita Siapkan Diri Kita Sebelum Kita Dijumpai oleh Tuhan, Bersihkan Hidup Kita dan Minta TUHAN Menyucikan Setiap Dosa kota 


Yosua 3:5 (TB)  Berkatalah Yosua kepada bangsa itu: "Kuduskanlah dirimu, sebab besok TUHAN akan melakukan perbuatan yang ajaib di antara kamu." 


Besok Menurut BMKG akan Terjadi Siklus 200 Tahunan, Di Pulau Jawa Akan Terjadi Siklus Megathrust, besok kita juga Berdoa Untuk Pulau Jawa, Mari Sebagai Imam-Imam TUHAN kita Berdiri Untuk Pulau Jawa, Kita Tahan Setiap Megathrust yang akan terjadi di Pulau Jawa. Mari Kita Minta Belas Kasihan Tuhan Untuk Pulau Jawa dan Bangsa Indonesia.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer