WASPADA DAN BERJAGA-JAGA FEBRUARY-AGUSTUS 2022

PESAN TUHAN UNTUK FEBRUARY 2022

EV DAUD TONY



Tuhan Mengatakan Kepada Saya : Berdoa dan Berjaga-jaga Sepanjang Bulan February sampai Awal Agustus 2022 


Berdoa Sungguh-sungguh Untuk Indonesia, Berjaga-jaga Kawal Indonesia.


Setiap Pintu Rumah Di Urapi Dengan Minyak dan Anggur Sebagai Lambang Darah Yesus. Seperti Saat Bangsa Israel akan keluar dari Mesir 


Keluaran 12:7, 12-13 (TB) Kemudian dari darahnya haruslah diambil sedikit dan dibubuhkan pada kedua tiang pintu dan pada ambang atas, pada rumah-rumah di mana orang memakannya.

Sebab pada malam ini Aku akan menjalani tanah Mesir, dan semua anak sulung, dari anak manusia sampai anak binatang, akan Kubunuh, dan kepada semua allah di Mesir akan Kujatuhkan hukuman, Akulah, TUHAN. 

Dan darah itu menjadi tanda bagimu pada rumah-rumah di mana kamu tinggal: Apabila Aku melihat darah itu, maka Aku akan lewat dari pada kamu. Jadi tidak akan ada tulah kemusnahan di tengah-tengah kamu, apabila Aku menghukum tanah Mesir. 


Keluaran 12:22-23 (TB) Kemudian kamu harus mengambil seikat hisop dan mencelupkannya dalam darah yang ada dalam sebuah pasu, dan darah itu kamu harus sapukan pada ambang atas dan pada kedua tiang pintu; seorang pun dari kamu tidak boleh keluar pintu rumahnya sampai pagi. 

Dan TUHAN akan menjalani Mesir untuk menulahinya; apabila Ia melihat darah pada ambang atas dan pada kedua tiang pintu itu, maka TUHAN akan melewati pintu itu dan tidak membiarkan pemusnah masuk ke dalam rumahmu untuk menulahi.  


Saya Melihat Ada Malaikat Maut sedang berdiri di atas Indonesia, Tahan Malaikat Maut supaya tidak jalan-jalan.


Tuhan Katakan *TETAP TENANG DAN TIDAK USAH TAKUT* dengan apapun yang terjadi di Indonesia


Habakuk 3:16 (TB) Ketika aku mendengarnya, gemetarlah hatiku, mendengar bunyinya, menggigillah bibirku; tulang-tulangku seakan-akan kemasukan sengal, dan aku gemetar di tempat aku berdiri; namun dengan tenang akan kunantikan hari kesusahan, yang akan mendatangi bangsa yang bergerombolan menyerang kami. 


Mazmur 55:22 (TB) (55-23) Serahkanlah kuatirmu kepada TUHAN, maka Ia akan memelihara engkau! Tidak untuk selama-lamanya dibiarkan-Nya orang benar itu goyah. 


Kita harus Menyerahkan Setiap Kekuatiran kita.


Tuhan Yesus Masih Terus Berkata : Persiapkan Kebun Sendiri, Tetap Tenang.


Bersama Tuhan Yesus kita Pasti Menang, Bersama Tuhan ada Jaminan


Pasukan Tuhan yang ada di Pulau Jawa Berdoa Sungguh-sungguh, Waspada dan Berjaga-jaga.


Jangan Takut Secara Berlebihan.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Sumber YouTube :


https://youtu.be/BuALSK4vXKM


https://youtu.be/mzzmKAGhCfU


https://youtu.be/6u2ZLwlBeqI







Komentar

Postingan Populer