DEKLARASI KESEMBUHAN JANTUNG RAJA

DEKLARASI KESEMBUHAN 
JANTUNG RAJA



Sumber YouTube : https://youtu.be/ZBwmsmeyFj8

Yesus Kristus telah menebusku dari kutuk hukum taurat. Jadi aku melarang setiap penyakit apapun untuk datang dalam tubuhku 

Setiap penyakit dan setiap virus yang menyentuh tubuhku mati seketika dalam nama Tuhan Yesus Kristus. 

Aku menyatakan setiap organ dan setiap jaringan di tubuhku berfungsi dalam kesempurnaan sebagaimana yg Tuhan ciptakan untuk berfungsi, dan aku melarang kerusakan apapun dalam tubuhku di dalam nama Tuhan Yesus Kristus. 

Bapa Surgawi, melalui Firman-Mu Engkau telah mengimpartasikan hidupMu ke dalam diriku 

Hidup itu mengembalikan tubuhku menjadi sehat dengan setiap nafas yang ku hirup dan setiap Firman yang ku ucapkan. 

Bapa, Firman-Mu telah menjadi bagian dari diriku. Mengalir dalam aliran darahku 

Firman-Mu mengalir ke setiap sel di tubuhku memulihkan dan menjaga kesehatanku 

Firman mu telah menjadi daging; Karena Engkau telah mengirim firman-Mu dan menyembuhkan aku 

Aku deklarasikan kepada sistem kekebalan tubuhku. Aku melarang kebingungan dalam sistem kekebalan tubuhku 

Roh Kudus yang membangkitkan Yesus Kristus dari kematian berdiam di dalam diriku dan mempercepat pemulihan sistem kekebalan tubuhku dengan kehidupan dan hikmat Allah 

Roh Kudus yang membangkitkan Yesus Kristus dari antara orang mati berdiam di dalam diriku, kehidupan-Nya menembus pembuluh darahku mengirimkan kesembuhan ke seluruh tubuhku 

Setiap sel yang tidak baik di kehidupan dan kesehatan tidak dpt hidup di tubuhku 

Sistem kekebalan ku tidak akan membiarkan tumor atau pertumbuhan yang tidak normal ada di tubuhku di dalam nama Tuhan Yesus Kristus. 

Tubuhku adalah bait Roh Kudus. Aku memerintahkan tubuhku untuk melepaskan bahan kimia yang tepat. 

Tubuhku dalam keseimbangan kimia yang sempurna. Pankreas ku mengeluarkan jumlah insulin yang tepat untuk kehidupan dan kesehatan. 

Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, aku melarang tubuhku untuk ditipu dengan cara apapun. Tubuhku tidak akan tertipu oleh virus atau penyakit apapun. 

Tidak ada yang bekerja melawan kehidupan atau kesehatan ku dengan cara apapun. Setiap sel tubuh ku mendukung kehidupan dan kesehatan. 

Aku mendeklarasikan kepada otot, tulang, dan persendian. Aku deklarasikan menjadi normal dalam nama Tuhan Yesus Kristus. 

Otot, tulang, dan persendianku tidak akan merespons penyakit atau cedera apa pun, karena janji Allah akan 1 Petrus 2:24, "Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh." 

Janji Tuhan menembus setiap otot, tulang dan sendi di tubuhku dengan kehidupan dan kesehatan. 

Yesus Kristus menanggung penyakit ku dan membawa pergi rasa sakit ku. Karena itu, aku tidak memberi tempat pada penyakit atau rasa sakit. Karena Tuhan mengutus Firman-Nya dan aku disembuhkan. 

Amen..Amen..Amen

Komentar

Postingan Populer