EXECUTOR RENDY

EXECUTOR

RETREAT SWORD AND SHIELD 2022

DAY 3 7 JANUARI 2022

EV RENDY ISRAEL



SUMBER YOUTUBE : https://youtu.be/oOW7UWm2g0Q


Shalom


Perkenalkan Nama Saya Rendy Israel, Sebelum Saya Menjadi EXECUTOR, saya berasal dari latar belakang yang tidak mampu, saya ingat betul pada saat saya berumur dua tahun, ketika saya ingin es Mambo, saya minta sama ibu saya waktu itu harga es Mambo Rp 100 dan ibu saya mencari uang seratus rupiah saja tidak menemukan nya 

.

Hari Itu Tuhan Melihat saya dengan cara yang lain mungkin dulu saya melihat bahwa saya cuma tumpukan sampah yang tidak pernah bisa jadi apapun. Tapi Tuhan melihat dengan cara yang berbeda.


Sewaktu Saya Sekolah SMA di Mahanaim, siang itu ketika saya melihat anak Rumah Shalom sedang menyembah dengan Guru saya. Mereka Menyanyikan Sebuah Lagu, hari itu saya dijamah Tuhan dan saya mengalami Perjumpaan Pribadi dengan Tuhan dan hidup saya mulai diubahkan.


Hari Itu ada jamahan Tuhan hari itu saya menangis dan menangis, hari itu saya mengalami Perjumpaan Pribadi dengan Tuhan.


Menjadi Seorang EXECUTOR dibutuhkan seorang Pemimpin.


EKSEKUTOR KERAJAAN ALLAH

MENUNTASKAN DAN MENYELESAIKAN KEHENDAK BAPA


Pemimpin -Menangkap Visi

Eksekutor-Siap menerima Tugas

Team -Perencanaan

Team-Pelaksanaan

Team-Evaluasi dan Perbaikan

 

PERJUMPAAN PRIBADI DENGAN TUHAN


Syarat Untuk Menjadi Seorang Executor adalah Mengalami Perjumpaan Pribadi dengan Tuhan


Keluaran 3:2, 6 Lalu Malaikat TUHAN menampakkan diri kepadanya di dalam nyala api yang keluar dari semak duri. Lalu ia melihat, dan tampaklah: semak duri itu menyala, tetapi tidak dimakan api. Lagi Ia berfirman: "Akulah Allah ayahmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub." Lalu Musa menutupi mukanya, sebab ia takut memandang Allah.


MENERIMA VISI MANDAT DAN TUGAS


Seorang Executor adalah Menerima Visi, Mandat, dan Tugas.


Keluaran 3:7, 10 Dan TUHAN berfirman: "Aku telah memperhatikan dengan sungguh kesengsaraan umat- Ku di tanah Mesir, dan Aku telah mendengar seruan mereka yang disebabkan oleh pengerah-pengerah mereka, ya, Aku mengetahui penderitaan mereka. Jadi sekarang, pergilah, Aku mengutus engkau kepada Firaun untuk membawa umat-Ku, orang Israel, keluar dari Mesir."


ROH KEAHLIAN


Seorang Executor harus dipenuhi oleh Roh Keahlian.


Keluaran 35:35

Ia telah memenuhi mereka dengan keahlian, untuk membuat segala macam pekerjaan seorang tukang, pekerjaan seorang ahli, pekerjaan seorang yang membuat tenunan yang berwarna-warna dari kain ungu tua, kain ungu muda, kain kirmizi, dan lenan halus, dan pekerjaan seorang tukang tenun, yakni sebagai pelaksana segala macam pekerjaan dan perancang segala sesuatu.

PERANCANG = PLANNING, PERENCANAAN

PELAKSANA = EKSEKUTOR


PENGABDIAN


Seorang Executor Adalah Seorang Yang Penuh Pengabdian dan Mempunyai Hati Hamba 


Kolose 3:22

Hai hamba-hamba, taatilah tuanmu yang didunia ini dalam segala hal, jangan hanya di hadapan mereka saja untuk menyenangkan mereka, melainkan dengan tulus hati karena takut akan Tuhan

Colossians 3:22

Servants, do what you’re told by your earthly master. And don’t just do the minimum that will get you by. Do your best.


SYARAT MENJADI EXECUTOR


Menjadi Eksekutor:

1. Kenali Tuhan dan tuanmu, selaraskan hati dan selera

2. Cepat dan tepat, kita akan dpt perintah sangat banyak dlm wkt yg singkat.

3. Karakter kerendahan hati , tau diri, dan suka dididik

4. Siap menerima perintah yang impossible secara manusia

5. Next level dan upgrade (terus belajar, standby roh jiwa tubuh, perkuat yang ilahi)


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat



Komentar

Postingan Populer