IMPACTFUL GENERATION

DOA PAGI BAGI BANGSA INDONESIA

ARK OF CHRIST BANDUNG

SELASA 01 FEBRUARI 2022

PS DERIAN CHRIS



Saya Merasakan Apapun Yang Terjadi Atas (antara yang baik dan tidak baik) Bangsa Indonesia ditentukan oleh Para Imam-Imam Tuhan. Kondisi Bangsa Indonesia ditentukan oleh Imam-imam Tuhan seberapa serius para Imam Tuhan berdiri bagi Indonesia.


Jangan Anggap Remeh Perjanjian-Perjanjian Tuhan. Untuk AoC-AoC Cabang jangan anggap remeh Perjanjian Pendamaian.


PS CELLVIA MARLIANA KRESTIANTO


Shalom


Sewaktu Saya Berdoa Untuk Bulan February ini, waktu beberapa hari yang lalu sewaktu Pengasingan.


Saya Bermimpi Hari Pertama Pengasingan : Saya berada Di Dalam Sebuah Ruangan Ibadah Yang Sangat Besar. Kemudian saya ditawari untuk memegang Banner, saya mengambil Banner Dengan Tulisan Kekayaan Yusuf.


Kejadian 39:2 (TB)  Tetapi TUHAN menyertai Yusuf, sehingga ia menjadi seorang yang selalu berhasil dalam pekerjaannya; maka tinggallah ia di rumah tuannya, orang Mesir itu. 


Kita Belajar dari Yusuf. Yusuf adalah Seorang Yang Diatas Rata-rata. Tema Bulan Ini : *IMPACTFUL GENERATION* 


Ketika Yusuf Berada di Rumah Potifar, dia menjadi orang yang berpengaruh dan membawa dampak bagi orang-orang yang ada di dalam Rumah Potifar. Yusuf menjadi Orang Yang Mengatur dan Mengelola Mesir dan Menjadi Penguasa Mesir, ia dipercaya oleh Firaun


Pada Waktu Lala Berdoa Di Depan Tabut Tadi Dia Mendapatkan Bahwa Kita adalah orang-orang yang membawa dampak bagi lingkungan sekitar kita


Kejadian 49:22 (TB)  Yusuf adalah seperti pohon buah-buahan yang muda, pohon buah-buahan yang muda pada mata air. Dahan-dahannya naik mengatasi tembok. 


Mari Kita Pelajari Kehidupan Yusuf lebih dalam lagi.



Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer