PERJALANAN IMPIAN DAN DESTINY SAYA

PERJALANAN IMPIAN DAN DESTINY SAYA



Tiga Puluh Tahun Yang Lalu, Pada Saat Saya Du Baptis Selam waktu itu Tanggal 29 Juni 1992.


Ayat Emas yang disampaikan oleh Pdt PK Polimpung, Dia Memberikan Kepada saya : Raja Uzia yang Menyukai Pertanian.


Sejujurnya Om Polimpung tidak mengenal saya dan tidak tahu saya sangat menyukai bercocok tanam.


2 Tawarikh 26:10 (TB)  Ia mendirikan juga menara-menara di padang gurun dan menggali banyak sumur, karena banyak ternaknya, baik di Dataran Rendah maupun di Dataran Tinggi. Juga ia mempunyai petani-petani dan penjaga-penjaga kebun anggur, di gunung-gunung dan di tanah yang subur, karena ia suka pada pertanian. 


Dia Juga Memberikan Kepada saya Firman Rhema : Selama Uzia Mencari Tuhan setiap usaha yang dia lakukan Tuhan membuat usahanya Berhasil.


2 Tawarikh 26:5 (TB)  Ia mencari Allah selama hidup Zakharia, yang mengajarnya supaya takut akan Allah. Dan selama ia mencari TUHAN, Allah membuat segala usahanya berhasil. 


Tuhan Memandang Uzia Melakukan Yang Benar dan Tepat di Mata Tuhan. Demikian pula saat ini Roh Kudus Mengingatkan Firman Tuhan tanggal 8 February 2022, HambaNya Ibu Iin Tjipto mendoakan saya, Tuhan memberikan saya Roh Kesetiaan, Roh  Ketepatan dan Roh Yang Bisa Membedakan Mana Yang Ilahi dan mana yang dari dunia.


Dalam Bahasa Aslinya Usahanya Berhasil adalah Tuhan Membuat Prosper - tsâlach tsâlêach artinya to advance, prosper, make progress, succeed, be profitable : membuat lebih maju, makmur, membuat kemajuan, berhasil, menjadi menguntungkan.


Tuhan Yesus memberikan Janji Selama Saya Mencari Tuhan dan Mengejar Yang Ilahi Tuhan membuat hidup saya berlimpah-limpah.


Sekitar sebulan lalu ada seorang saudara seiman mendapatkan mimpi : saya duduk di Meja Perjamuan dan Dia Melihat dalam mimpinya Itu Tuhan memberikan kepada saya Seekor Bebek Panggang Utuh, Laptop Silver dan Pena Emas.


Kemudian dia melihat Bebeknya itu sudah saya makan separuh, tinggal separuh lagi 


Tuhan Yesus memberikan pengertian bahwa Bebek Panggang itu melambangkan Destiny saya secara utuh, kemudian saya baru makan separuh berarti bahwa saya baru mengerjakan Destiny saya separuh, tinggal separuh yang harus diselesaikan lagi 


Tuhan Yesus memberikan senjata-senjata yang baru salah satunya adalah Laptop Silver, lalu saya diberikan Mandat Baru oleh Tuhan melalui HambaNya saya harus membuat Card dengan sepenggal Firman Tuhan dan di posting di Facebook dan Instagram, lalu saya disuruh untuk masuk ke Tiktok, sebenarnya saya sudah masuk sekitar enam bulan, Puji Tuhan sampai saat ini pengikut hampir 4000, ada banyak saudara-saudara sepupu yang diberkati dengan Firman Tuhan yang saya buat video 


Semua karena Anugerah Tuhan, Saat ini selain saya minta Jaminan Tuhan untuk menyelesaikan Tugas sampai Glorious Finish, saya mohon dukungan doa dari Sahabat Joshua Ivan Ministries, biar saya bisa menyelesaikan Tugas sampai Glorious Finish.


Oh ya ada beberapa Pendoa yang menyampaikan Pesan Tuhan untuk saya mereka mendapatkan bahwa saya pulang duluan. Saya tidak tahu kapan itu waktu nya 


Biar Tuhan Yesus yang menyediakan semua nya. Tuhan Yesus memberkati.


Jatiwangi 24 February 2022

Only By His Grace


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer