PENGLIHATAN KE EMPAT KALINYA THOMAS CANDRA

PENGLIHATAN KEEMPAT PS THOMAS CANDRA
MORNING BLESSING
SENIN 7 FEBRUARY 2022
PS THOMAS CANDRA




Shalom

Sumber YouTube : https://youtu.be/Nia2-_hETis

Untuk Keempat kalinya saya di perlihatkan Naga, kali ini saya diijinkan untuk melihat lebih detail.

Sejak Semalam (6 February 2022) Tuhan Memperlihatkan Kepada Saya, Naga itu selain ada diatas gunung, Naga ini masuk ke dalam air. Naga itu mengibaskan air laut. Ada Luapan air akibat sabetan ekor naga itu.

Lalu Naga itu mulai masuk ke dalam rumah-rumah penduduk, ada bentrokan terjadi diantara Penduduk.

Saya Merasakan ada Penguasaan terhadap dunia ini. Tuhan katakan Jangan Takut. Lalu saya melihat Naga itu mengeluarkan api dari mulutnya, awalnya api itu kecil lama kelamaan api itu makin besar, karena ada semacam sumbu di dalam mulut naga. Api itu mulai membakar, mari kita Berjaga-jaga supaya api yang dikirim iblis itu tidak membesar.

Selama 19 hari ke depan Tuhan mau kita mengurapi Ambang Pintu Rumah, lakukan Doa Keliling.

Ke depan saya melihat guncangan yang sangat kuat terjadi di satu propinsi yang tidak begitu dikenal oleh orang-orang

Akan Ada Penyakit-Penyakit baru  muncul di tengah-tengah dunia selain virus Coro...

Mazmur 91:14 (TB)  "Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku.

Hari-hari ke depan kita harus *Membangun Keintiman Dengan Tuhan Yesus*

Saya Melihat Ada Beberapa Tanah Berguncang di Indonesia.

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

  1. PujiTuhan berita/pesan ini sangat membsrkati saya/
    Keluarga kami sebab belakangan ini ada keanhan2 yg terjadi menurut apa yg sy perhtikatikan seperti suatu yg tdk wajar/tdk biasanya, yaifu. Sesuatu yg terjadi seolah olah hal itu dilskukan. oleh orang yg ada dlm rumah/keluarga kami, namun ketika kami dlm menanyakan satu dgn yg lain mengenai hal ini semuany tdk ada yg tau. Puji Tuhan hal itu tdk smpai membuat kekacauan dlm rumah saya percaya ini karna anugra penyertaan /pelindunganTuhan dlm hidp kami . Saat sy baca pesan ini ahirnya lbh jelas sekarang bhwa hal ini adalah tipu muslihat iblis semata hanya untuk mengacaukan kehidpan keluarga/rumah tangga kami ,Tapi puji Tuhan oleh kebaikan dan kasih penyertaan, dan perlindungan petujuk Tuhan kami aman dan akhiny tau rupanya ini penyebab dari kejanggalan/keanehan ini. (Rancangan sijahat/si naga) ini. Trima kasih Tuhan Yesus memberkati kita semua.Amin

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer