PENGLIHATAN UNTUK JAKARTA 5 FEBRUARI 2022

*NAGA MELAYANG-LAYANG DIATAS JAKARTA*

MORNING BLESSING

SABTU 5 FEBRUARY 2022

PS THOMAS CANDRA



Sumber YouTube : https://youtu.be/MEUl6b7YPNc


Saya Melihat Naga Melayang-layang di atas Jakarta, saya mendapatkan penglihatan ini sebanyak tiga kali.


Saya Melihat Naga Pada Tanggal 5 Februari 2022, Jam 03.40 Pagi. Saya melihat Naga itu dari samping, Naga Besar sekali, Naga itu terbang diatas Jakarta, saya melihat ekor dan kepala naga itu ingin mengguncang Jakarta.


Saya Melihat Naga Terbang Diatas Gunung, lalu masuk ke dalam Air. Naga itu membuat bencana atas Jakarta.


Saya Berada Di Lantai Atas Melihat Naga Itu Meliuk liuk diatas, masuk ke dalam air lalu Tanah bergetar lebih dari tiga kali.


Lalu Saya Mendapatkan Arahan Tuhan untuk Indonesia Bagian Timur dan Barat Berjaga-jaga.


Untuk Jawa Timur dan Jawa Barat Waspada, Ada Tanah Bergetar, saya melihat ada tanah yang retak (terbelah).


Pesan Tuhan : Siapkan Stok Makanan Secukupnya, Berkati Saudara-saudara Seiman Yang Membutuhkan Pertolongan. Berjaga-jaga di dalam doa. Ambil Minyak Urapan, Urapi Rumah dengan Minyak Setiap Pagi, selama 19 Hari.


Hari-hari ini kuasa gelap sedang bekerja intensif, mereka sedang melakukan serangan-serangan.


Berjaga-jaga dan Berdoa.


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer