PESAN TUHAN 29 JANUARI 2022

*SIARAN TUNDA*

*IBADAH SABTU 29 JANUARI 2022*

*SABTU 05 FEBRUARI 2022*

*PESAN TUHAN*

*EV NANCY TEDJO*

*EV IIN TJIPTO PURNOMO*

*EV IRENE TEDJO*

*EV NITA JOEL*

*EV DEBORAH PUJIWATI*



*_EV NANCY TEDJO_*


Saya Melihat Tuhan Hadir Dalam Ibadah Saat Ini. Saya Melihat Tuhan Memeluk Beberapa Orang Jemaat Yang Hadir, ada orang yang di pegang pundaknya 


Tuhan Mau Kita Menikmati Ibadah Hari ini, ada beberapa orang yang Tuhan dampingi sepanjang Ibadah ini 


Saya Melihat Tuhan Memberikan atau Menurunkan Kereta dengan Roda-roda berapi, Tuhan memberikan Percepatan dalam hidup orang-orang. 


Firman Tuhan Pendukung :

Yehezkiel 1:16, 20 (TB)  Rupa roda-roda itu seperti kilauan permata pirus dan keempatnya adalah serupa; buatannya seolah-olah roda yang satu di tengah-tengah yang lain.

Ke arah mana roh itu hendak pergi, ke sanalah mereka pergi, dan roda-rodanya sama-sama terangkat dengan mereka, sebab roh makhluk-makhluk hidup itu berada di dalam roda-rodanya.


2 Raja-raja 2:11 (TB)  Sedang mereka berjalan terus sambil berkata-kata, tiba-tiba datanglah kereta berapi dengan kuda berapi memisahkan keduanya, lalu naiklah Elia ke sorga dalam angin badai.



*EV IIN TJIPTO PURNOMO*


Saya Melihat Tuhan Memberikan Rumah Kepada Orang-orang yang membutuhkan Rumah Saat ini.


Tuhan Memberikan Mobil-Mobil Baru Kepada Beberapa Orang. Mobil Bisa berarti Kendaraan Percepatan dalam Pelayanan dan Ada Tuhan Yesus berikan Mobil-mobil secara jasmani.


*EV IRENE TEDJO*


Saya Melihat Hati-Hati Turun Dari Surga Bersama Bunga Mawar Beraneka Warna. Semua itu Melambangkan Cinta Tuhan dan Gelora Cinta Tuhan.


Tahun ini kita memasuki Dimensi CintaNya Tuhan. Saya melihat ada orang yang diberikan Mawar Berwarna Merah, Merah artinya Gelora Cinta dan Passion, Kita Mengerjakan Apa Yang Tuhan Berikan dengan Penuh Passion Tuhan yang Menyala.


Ada Beberapa Orang Yang Tuhan memberikan Mawar Biru, Biru artinya Kesetiaan, Tuhan memberikan Kepada anak-anak Tuhan untuk Tetap Setia dalam Bertahan dan Terus Maju Mengerjakan yang Tuhan mau kita lakukan.


Ada beberapa orang yang Tuhan berikan Mawar Kuning, Kuning artinya Iman, Melakukan Yang Tuhan mau dengan Iman dan Cinta, menghasilkan Yang Ajaib.


Lalu saya melihat Gudang-gudang di Surga dibukakan, saya melihat ada banyak senjata-senjata. Saya Melihat Ada Selendang-Selendang Yang Dibagikan, Selendang itu diikat di Pinggang, digunakan pada saat Peperangan.


Saya melihat ada Pedang-Pedang Yang Sangat Tajam diberikan kepada orang-orang, Pedang adalah Firman Tuhan yang Tajam. Saya juga melihat ada orang yang diberi Pedang seperti Pedang nya Engkong Yusak Tjipto.


Kemudian Saya Melihat ada Kendi-Kendi atau Buli-Buli Minyak yang diturunkan, Kendi-Kendi itu adalah untuk mengisi Minyak Cadangan.


*EV NANCY TEDJO*


Saya Melihat Ada Pintu-Pintu Gerbang Terbuka. Ada Pintu-Pintu Gerbang Baru Yang Dibukakan dan Ada Pintu-Pintu yang sudah lama, yang sudah ditembus, diterobos oleh kita, hari ini Pintu itu dibukakan bagi kita 


Saya Melihat Ada Hadiah-hadiah yang berterbangan, Hadiah-hadiah itu diberikan kepada kita semua.


Saya Melihat Roda-Roda Berapi, Roda itu adalah Percepatan Yang Tuhan Berikan kepada kita.


Saya Melihat Gulungan-Gulungan Kertas Transparan yang diturunkan kepada Anak-anak Tuhan, Gulungan itu adalah Hikmat dan Pengertian. Hikmat dan Pengertian akan menyatu dalam hidup mu.


*EV IRENE TEDJO*


Saya Melihat Karunia-Karunia diturunkan : ada Karunia Penglihatan diberikan kepada kita, Karunia Cara Melihat Yang Baru, Cara Pandang yang Baru untuk menyelesaikan Tugas-tugas dengan Cepat.


*EV NANCY TEDJO*


Saya Melihat Ada Jubah-Jubah Baru yang diturunkan, Jubah itu bukan hanya selapis saja. Jubah-Jubah itu 5 sampai 7 Lapis.


Ada Yang Menerima Jubah Perlindungan, Jubah Perjanjian, Jubah Senjata, Jubah Karunia.


Jubah diberikan kepada kita untuk melakukan Hal-hal Supranatural, Jubah Mujizat.


Saya Melihat Ada Organ-organ Tubuh Yang Baru diberikan, ada organ mata, jantung, otak yang baru.


*EV NITA JOEL*


Saya Melihat Gulungan-Gulungan diturunkan : Gulungan Anugerah, Kemurahan, Perkenanan, Ketepatan dan lain-lain.


Tuhan Yesus memberikan Hadirat Tuhan menyerbu Indonesia dan seluruh dunia.


*EV DEBORAH PUJIWATI*


Tuhan Menurunkan Kemuliaan Tuhan ditengah-tengah kita dan Indonesia. Tuhan Yesus turun sebagai Imam Agung yang membawa Bangsa Indonesia ke dalam Kekudusan.


*EV IIN TJIPTO PURNOMO*


Hari Ini Nasibmu dan Masa Depanmu Sedang Ditentukan. Hari ini DNA ILAHI dimasukkan ke dalam hidup kita.


*EV NANCY TEDJO*


Saya Melihat Tali-tali DNA ILAHI keluar dari Tabut (Hadirat Tuhan). Tuhan Yesus mau mengikat kita dengan DNANYA yang baru dalam hidup kita.


*EV IIN TJIPTO PURNOMO*


Malaikat-Malaikat Tuhan Diutus untuk memberikan Energi Kekuatan yang berlipat kali ganda. Terima Endless Energy, Boundless Strength, No Limit Blessing.


Tuhan Yesus memberikan :

Air Terjun Senjata-senjata

Air Terjun Perjanjian-perjanjian

Air Terjun Berkat

Air Terjun Jubah-Jubah

Air Terjun Gelora Cinta

Air Terjun Karunia-Karunia

Air Terjun Haus dan Lapar Akan Tuhan.


Saya Melihat Sayap-sayap Diberikan, Organ-organ Tubuh Yang Baru diberikan, Tuhan Memperbaharui Kesehatan kita 


*EV NITA JOEL*


Tuhan Yesus memberikan Kemampuan Untuk Mengadakan Lawatan, Kemampuan Mengelola, Kemampuan Menuai Jiwa-jiwa, Kemampuan Untuk Mengerjakan dan Menyelesaikan Destiny.


*EV IIN TJIPTO PURNOMO*


Tuhan Yesus memberikan Kekuatan Untuk Mengelola Setiap Aset Yang Tuhan percayakan kepada kita 


Tuhan Yesus memberikan Tujuh Tiang Hikmat, Tujuh Roh Allah.


Tuhan Yesus memberikan Jubah-Jubah dan Sepatu-sepatu.


Kita Ambil Semua Yang Ilahi, Ambil Jiwa-jiwa. Tuhan Yesus memberikan Kemudahan Untuk Mengadakan Lawatan dan Tuaian Jiwa-jiwa.


Tuhan Yesus membuat kita Terkoneksi dengan Investor-investor, menemukan Link yang Baik dan Terkoneksi dengan Semua Orang Yang Menyelesaikan Tugas dan Destiny. Tuhan Yesus memberikan Kemampuan Untuk Menyelesaikan Tugas Yang Terbaik.


Tuhan Yesus memberikan Perjamuan Sukacita, Lawatan, UNITY, Cinta.


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer