BLESSING 47

BLESSING 47



Shalom


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat, Kemarin Sore, seorang Sahabat Semasa Kuliah Memberikan Kepada saya Dua Ayat Dari Mazmur 23 dan Mazmur 121


Dia mengatakan bahwa Dia Mendapatkan Firman Tuhan Untuk Ulang Tahun Saya Hari Ini 28 Maret 2022.


Sekali Lagi Tuhan Meneguhkan Kembali Perjanjian Tuhan dengan Saya : *TUHAN YESUS ADALAH JEHOVAH ROHI*


Dia Yang Selalu Menuntunku ke Padang Rumput Yang Hijau dan Menuntunku ke Air Yang Tenang.


Dia Allah Yang Menyediakan Setiap Hidangan dan Keperluanku. Dia adalah Jehovah Jireh dan El Shaddad dalam hidupku.


Tuhan Yesus adalah Penolongku yang setia. Ketika Hatiku Bertanya Kepada Tuhan


Mazmur 121:1-3 (TB) Nyanyian ziarah. Aku melayangkan mataku ke gunung-gunung; dari manakah akan datang pertolonganku? 

Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi. 

Ia takkan membiarkan kakimu goyah, Penjagamu tidak akan terlelap. 


Hari Ini TUHAN YESUS Memberikan Mandat Kepada Saya Untuk Pergi Ke Panti Werdha dengan Membawa Dua Pack Beras.


BERKAT TUHAN USIA 47


Titin Semarang


Happy wonderful glorius birthday sekjend nya PANGLIMA AGUNG kita yg selalu jadi berkat dlm resume kotbah2 kegerakan. 

Gbu so much koh.. 🙏🙏


Gabriel Stefanus


Berkat Gunung Sion ... Berkat Kedalaman dan Perjumpaan Pribadi Face to Face, Perjanjian Kabod, Berkat Sulung, Berkat dan Perjanjian Suku Yehuda, kuat menerima jg kuat mengalirkan, Perjanjian Mawar Sharon (Kesembuhan dan Cepat BERTUMBUH jd Sangat Banyak) Menerima Perjanjian Matahari Tuhan Yesus Penerang Abadi


Anthony AH


Happy Bday koh panjang umur, sehat selalu, semakin tajam menangkap isi hati Tuhan menjadi tinta emasnya Tuhan yg menulis dlm ketepatan dan memberkati banyak orang serta mencapai destiny dengan kuat GBU JLU🙏🏻🤩🕊️


Setiawan Budi Purnomo


Happy Birthday bro. Berkat Tuhan berlimpah atas hidupmu. Setia terus melayani Tuhan dg talenta yg Tuhan percayakan. Tuntaskan Destiny mu dan kejar perkenanan Tuhan sampe Rapture. Jesus Bless 🎂🎂🎂🎉🎊🥳🍿🍦🍩


Marthin Pardamean Tobing


Happy wonderful glorius birthday sekjend nya PANGLIMA AGUNG kita yg selalu jadi berkat dlm resume kotbah2 kegerakan. Gbu so much koh.. 🙏🙏🙏


Sion Junita


Happy Blessed Birthday Ko. God bless you abundantly. Semakin kuat menyelesaikan destiny. Terbang makin tinggi dan diberkati untuk jadi berkat.


Puji Tuhan Hari Ini Saya Belajar Menaikkan Korban Di Atas Mezbah, Di Hari Ulang Tahun ini Roh Kudus Memberikan Mandat Kepada Saya Sejak Kemarin Untuk Pergi Ke Panti Werdha dan Mendoakan Oma Opa. 


Disana Ada 12 Orang Oma Opa, Puji Tuhan Yesus Kristus saya bisa menabur 10 kg Beras dan Mendoakan Oma Opa, ketika Didoakan mereka menangis dan terharu, mereka berkata kok orang yang tidak kenal mau datang dan mendoakan mereka.


Saya berdoa untuk mereka di Balut Kasih Tuhan dan Mengalami Perjumpaan Pribadi dengan Tuhan dalam Mimpi mereka, saya juga ajak doa menerima Yesus Sebagai Tuhan dan Juru Selamat Pribadi Oma Opa 


Segala Puji dan Kemuliaan Hanya Bagi Tuhan Yesus Kristus. Amin



Only By His Grace

28 Maret 2022


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer