PEDANG DAN PERISAI EMAS

 PEDANG DAN PERISAI EMAS

Ps Steven Agustinus



Dalam penyembahan yang sangat intens, saya melihat Tuhan memberikan pedang dari emas yang sangat besar dan tajam. Tuhan menaruhnya di tangan kiri saya. Lalu Ia juga memberikan perisai emas yang sangat besar di tangan kanan. Tapi selang beberapa saat, Ia kembali memberikan pedang yang cukup unik, pedang itu bagai cahaya kemilau putih, dan Tuhan taruh di tangan kiri saya. Pedang emas pertama yang sebelumnya ada di posisi tangan kiri saya mulai dipindahkan ke tangan kanan saya. Dan perisai yang sebelumnya ada di tangan kanan saya sudah tidak ada lagi.

Lalu Roh Kudus menjelaskan maksud dari penglihatan tersebut:

1. Tuhan sedang terus memberikan berbagai dimensi ilahi yang sifatnya murni kepada saya. Sehingga ketika saya berinteraksi dengan Tuhan ataupun sesama, ada motivasi yang murni di balik interaksi tersebut. Kemurnian hati akan menjadi sangat penting untuk kita bisa melihat Dia dan menjadi serupa dengan Dia.

2. Tuhan sedang memberikan kemurnian Firman. Tidak ada percampuran dengan segala yang dunia ajarkan dan katakan. Murni suara Tuhan dari ruang takhta. Tidak ada percampuran dengan filosofi ataupun pengetahuan dunia ini. Murni keluar dari mulut Allah. Firman yang murni itulah yang akan menjadi senjata tajam dan kuat untuk menaklukkan musuh!

3. Kedua pedang di tangan kiri dan kanan, menunjukkan sifat yang menyerang, sebab strategi pertahanan terbaik adalah menyerang. Selama ini kita berpikir musuh begitu agresif menyerang kita, padahal seharusnya kita yang agresif menyerang mereka. Segala aktivitas ilahi kita di dalam roh selalu menimbulkan masalah bagi iblis.

Matius 16:18 (IMB) Dan Aku pun berkata kepadamu: Engkau adalah Kefas, dan di atas batu karang ini Aku akan membangun gereja-Ku dan gerbang-gerbang alam maut tidak akan kuat bertahan menghadapinya.

Ayat di atas jelas sekali menyatakan bahwa kitalah yang menyerang sedangkan mereka yang bertahan! Dan mereka tidak bisa bertahan lama menghadapi kita!

4. Realita Tuhan dan kesetiaan-Nya yang akan menjadi perisai dan gunung batu perlindungan dalam hidup saya. Saya aman di dalam Dia, sebab Dia juga ada di dalam saya!

Mazmur 91:4 (TB) Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok. 

5. Saya mendengar kata “MENANG, MENANG, DAN MENANG!!”, tidak akan ada kekalahan dalam diri kita umat Tuhan yang hidup hanya dari Firman yang keluar dari mulut Allah!! Haleluya! Amin!!

#AkuCintaTuhan

Ps. Steven Agustinus

____

Dapatkan renungan harian Ps. Steven Agustinus (text, quote & audio) setiap harinya melalui Whatsapp Anda, dengan cara mendaftarkan diri:
Nama, Kota, No Whatsapp
Kirim ke nomor 0888-6132-106
Atau langsung klik link berikut ini: https://wa.link/homdvi

Komentar

Postingan Populer