PESAN TUHAN UNTUK PURIM 2022

*PESAN TUHAN UNTUK PURIM 2022*
*13 MARET 2022*



Sumber : https://www.hiskingdomprophecy.com/prophetic-message-purim/

Pesan Tuhan yang Saya terima pada tanggal 13 Maret 2022 sambil berdoa: “Ambil satu hari pada suatu waktu …. karena hari-hari itu jahat. (Matius 6:34, Efesus 5:16) 
Hari-hari akan menjadi sulit — saya ingin Anda siap untuk itu!

Hal-hal yang tidak Anda harapkan akan datang. Ini untuk semua orang. 

Doa diperlukan untuk meminimalkan kerusakan-kerusakan yang disebabkan oleh musuh 

Mereka merencanakan hal-hal yang menentang diluar logika manusia.

Pergilah ke kamar doamu dan carilah Aku dalam hal ini. Ini adalah momen sangat sangat urgen. Tuhan Yesus Katakan Mendekatlah kepada-Ku, karena di sana kamu akan disembunyikan (diluputkan).

Waktu PURIM sangat penting. Musuh tahu arti pentingnya. 

PURIM merayakan kekalahan roh Antikristus. Ia datang untuk mencoba menghancurkan UmatKu. 

Ya, itu adalah roh Haman, yang memiliki roh Antikristus ini di dalam dirinya. 

Sekarang roh Antikristus merajalela di bumi. (1 Yohanes 2:18)

Kehancuran adalah namanya. Membunuh adalah permainannya. Banyak, banyak yang akan mati di jalanan. Meskipun ini tidak harus terjadi. Karena Ada Pasukan Tuhan yang berdoa dan berperang untuk meminimalkan kematian.

Ini adalah rencana mereka yang disusun beberapa dekade yang lalu ….. kehancuran dan pengambilalihan tanah. 

Meskipun mereka maju, begitu juga Kerajaan-Ku……. karena Kerajaan-Ku akan diperbesar. 'Perahu' akan membengkak dengan 'ikan' (Jiwa-jiwa)

(Seperti mukjizat yang terjadi dengan Murid-murid-Nya dan tangkapan ikan yang besar, yang melambangkan, orang-orang percaya baru!). (Yohanes 21:6, Matius 4:19).

Panen (Tuaian Jiwa-jiwa) melimpah ruah…. makanya Aku izinkan sehingga jadi lebih banyak lagi Jiwa-jiwa yang akan masuk ke dalam KerajaanKu. Dan mereka yang tidur, akan dibangunkan dari tidurnya dan kesuaman rohani.

Musuh yang Aku izinkan datang untuk menguji penduduk bumi, sama seperti Aku yang diuji di padang gurun.

Setiap hati akan diberikan pilihan. Hari-hari mereka dihitung, jadi pilihan mereka akan menjadi final di akhir. Namun, semua yang berseru kepada-Ku akan diselamatkan! (Roma 10:13)

Jamnya sudah larut malam, bomnya akan jatuh….. kamu akan menjadi orang seperti apa?

Takut, takut dan gemetar?…. atau kuat, berani dan berani? (Yosua 1:9)

Aku akan menguatkan mereka yang akan berseru kepadaKu dan Bertanya Kepada Tuhan Roh Kudus ! (2 Korintus 12:9)

Sekarang adalah waktu untuk Keselamatan!

Sekaranglah waktunya untuk mencari Aku!

Sekarang adalah waktu untuk berdoa tanpa henti! (1 Tesalonika 15:16-18)

Aku akan datang untuk Milikku…. jadi persiapkan dirimu sebaik mungkin!

Raja akan datang, Satu-satunya Raja yang Bijaksana,

Yesus, Yeshua, Putra Allah yang Hidup dari Abraham, Issac dan Yakub.”

Saya kemudian bisa merasakan, dengan TUHAN, perasaan muram yang sesungguhnya. Saya bertanya apakah ada yang lebih. Saya mendengar ini:

“Ini adalah hari-hari yang suram (gelap), tetapi benih tidak hidup bahkan sampai mati rohani. Segera benih yang ditanam akan bertumbuh atau terbuka, dan transformasi yang indah akan terungkap.

Transformasi ini dimulai di dalam hati, dan akan terwujud sepenuhnya pada saat Kedatangan-Ku.

Biarkan Benih Hatiku ditaburkan di dalam dirimu. Jangan biarkan kekuatiran dunia mencekiknya. Sebaliknya, biarkan pencobaan dan kesengsaraan bekerja di dalam diri Anda…. untuk membuat Benih di dalam diri Anda bertunas sepenuhnya, dan berakar di dalam hati Anda. (Matius 13:3-9)

Jangan melawan dan jangan memberontak proses Tuhan ini, tetapi terimalah, karena kamu kemudian akan menjadi lengkap di dalam Aku.

Peganglah apa yang kamu miliki di dalam Aku, dan jangan biarkan siapa pun datang dan merebutnya. Mereka akan mencoba membuatmu menyangkal atau menyangkal Aku…… tetapi jangan mengabaikan! (Matius 10:33)

Kamu kemudian akan menuai hadiah besar di Kerajaan-Ku. (Wahyu 22:12)

Tetap setia, Kekasihku!

Jalan menjadi bergelombang untuk sementara waktu, tetapi akan segera menuju Keabadian bersamaku!

Beberapa telah diuji melalui api penderitaan untuk beberapa waktu sekarang. Ini adalah Tungku Pemurnian yang menyakitkan dan mencoba. (1 Petrus 4:12-13)

Banyak yang telah menempelkan tes, dan ternyata disetujui! (Yakobus 1:12)

Banyak yang akan diuji hanya dalam satu jam, dan mereka akan ketahuan dan lengah….. Berdoalah agar mereka tetap benar dalam Jam Ujian ini.

Ingatlah bahwa bumi ini adalah Tempat Ujian….. Tempat Latihan untuk kehidupan akhirat. Apa yang Anda lakukan di sini menentukan nasib Anda, jadi bertindaklah dan rencanakan sesuai dengan itu.

Peringatkan orang-orang! Peringatkan Rakyatku!

AKU berdoa untuk umat-Ku…. AKU Gembala Agung yang mencintai Domba-dombanya! Setiap orang sayang kepada-Ku! (Yohanes 10:11)

Ayat tentang Diuji:

“Mereka yang berada di tanah berbatu adalah orang-orang yang menerima firman dengan sukacita ketika mereka mendengarnya, tetapi mereka tidak berakar. Mereka percaya untuk sementara waktu, tetapi dalam Waktu Pengujian mereka murtad.” Lukas 8:13.

“Jadi, seperti yang dikatakan Roh Kudus: “Pada hari ini, jika kamu mendengar suaranya, jangan keraskan hatimu seperti yang kamu lakukan dalam pemberontakan, selama Masa Pengujian di padang gurun” Ibrani 3:7-8.

“Dan aku akan membawa bagian ketiga melalui api, memurnikannya seperti perak dimurnikan, dan mengujinya seperti emas diuji. Mereka akan memanggil Nama-Ku, dan Aku akan menjawab mereka; Aku akan berkata, 'Mereka adalah Umat-Ku,' dan mereka akan berkata, 'TUHAN adalah Allahku.'” Zakharia 3:9.

“Berbahagialah orang yang bertekun di bawah pencobaan; karena sekali dia disetujui, dia akan menerima mahkota kehidupan yang telah dijanjikan TUHAN kepada mereka yang mengasihi Dia.” Yakobus 1:12.,

“Haruslah kamu mengingat segala jalan yang telah dibawa TUHAN, Allahmu, kepadamu di padang gurun selama empat puluh tahun ini, supaya Ia merendahkan hati kamu, menguji kamu, untuk mengetahui apa yang ada di dalam hatimu, apakah kamu menuruti perintah-perintah-Nya atau tidak.” Ulangan 8:2

Elizabeth Marie

Komentar

Postingan Populer