RENDAH HATI DAN LEMAH LEMBUT

DOA PAGI BAGI BANGSA INDONESIA

ARK OF CHRIST BANDUNG

SELASA 01 MARET 2022

DOA AWAL BULAN

PS CELLVIA MARLIANA KRESTIANTO



Shalom


Saudara Ketika Saya Berdoa Untuk Tema Bulan Maret ini, Saya Bertanya Kepada Tuhan.


Saya Mendapatkan Pesan Tuhan untuk Bulan ini adalah *RENDAH HATI DAN LEMAH LEMBUT*


Tuhan Ingin Memulihkan Setiap Hati Kita

Seringkali kita tidak sadar hati kita tercemar, dalam pelayanan kita merasa tidak apa-apa tapi ternyata hati kita terluka.


Tuhan mau memulihkan kondisi hati kita. Firman Tuhan yang saya dapatkan adalah :


Matius 11:29 (TB) Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.


Rendah Hati adalah Mau Mengakui Segala Kelemahan kita dihadapan Tuhan. Mau Dibentuk dan Dipulihkan oleh Tuhan.


Lemah lembut dan Rendah Hati Itu Sifat Tuhan. Lemah Lembut itu Fleksibel mudah dibentuk bukan lemah gemulai.


Rendah Hati Tuhan mau kita mempunyai Hati Hamba Hineni Seperti Daud. Daud seorang yang memiliki Hati Yang Mudah Dibentuk.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer