SENJATA-SENJATA BARU

*PENGLIHATAN*

*EV LINDAWATI TEDJA*

*SIARAN TUNDA*

*SABTU 5 MARET 2022*



Saya Melihat Jalan-Jalan Yang Lurus, Jalan-jalan terbuat dari emas murni Bening Seperti Kaca, Di Kanan dan Kiri Penuh dengan Bunga-bunga beraneka warna.


Wahyu 21:21 (TB) Dan kedua belas pintu gerbang itu adalah dua belas mutiara: setiap pintu gerbang terdiri dari satu mutiara dan jalan-jalan kota itu dari emas murni bagaikan kaca bening.


Saya Melihat Gelombang Tuhan naik dan ada Gelombang Api Tuhan yang menerpa kita semua.


Lalu saya melihat Senjata-senjata Baru di berikan kepada kita, senjata-senjata yang modern dan mutakhir.


Lalu saya melihat kita dibawa oleh Tuhan ke tempat-tempat yang belum pernah kita injak, saya melihat hutan penuh dengan pohon-pohon.


Didepan akan ada banyak hambatan yang kita hadapi, namun Tuhan memberikan Kekuatan Untuk Menerobos setiap hambatan-hambatan yang menghalangi kita.


Didepan Dunia semakin gelap, kesombongan semakin naik, ketidakpercayaan dilepaskan diantara masyarakat, orang-orang merasa mampu dan menggunakan kekuatan dan kepandaian sendiri, tidak mengandalkan kekuatan Tuhan.


Semua orang yang marah kepada Tuhan akan Tunduk pada Tuhan. Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer