MIMPI IBU NANY SUSANTY SH 18-04-22

MIMPI IBU NANY SUSANTY SH

SENIN 18 APRIL 2022



Dua hari lalu saya bermimpi, saya ada di sebuah Gunung yang gersang, tidak ada rumput-rumput, saya mau pulang namun tidak menemukan jalan, semua terlihat jalan buntu, lalu saya melihat ada jalan naik ke atas bukit, namun bukit itu buntu sehingga saya kembali turun.


Lalu saya bertemu dengan orang-orang primitif, mereka tidak mengerti bahasa saya, saya tanya jalan besar ke arah mana, mereka diam tidak menjawab.


Orang-orang primitif itu tidak mengerti bahasa saya. Saya ketakutan, saya lari, lalu saya bertemu dengan jalan buntu Kembali.


Lalu saya menemukan jalan lorong, tadinya ada orang-orang primitif mengikuti saya, saya tengok ke belakang tidak ada orang yang mengikuti mami.


Lalu memutuskan untuk kembali ke titik pertama kali saya ada. Saya berpikir bahwa saya mudah ditemukan oleh orang-orang yang mencari saya 


Kemudian Saya terbangun, lalu masuk WA dari Ael. Ael berkata bahwa dia bermimpi ketemu Engkong, Engkong bilang Ael Hati-hati di Bali banyak jebakan.


Saya bilang sama Ael, loh kita kok bisa samaaan mimpi 


Saya mendapatkan di Bali akan ada banyak jebakan-jebakan yang dibuat oleh musuh.


Kita harus hati-hati dengan Jebakan jika kita salah melangkah kita akan masuk ke Jalan Buntu


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer