PENGLIHATAN JOHAN SURYA 19 APRIL 22

PENGLIHATAN PS JOHAN SURYA

DOA PAGI BAGI BANGSA INDONESIA

SELASA 19 APRIL 2022

PS JOHAN SURYA



Saya Melihat Dengan Jelas Ada Banyak Sekali Kambing-kambing Dibawa ke Sebuah Gudang, Tanduk-Tanduk Kambing Di patahkan.


Saya mendengar Suara dengan Jelas Bahwa dalam Dua Tahun terakhir ini waktunya Bekerja Keras dalam Dua Tahun terakhir ini.


Ini adalah Masa Lawatan Tuhan dan PENUAIAN BESAR-BESARAN Terjadi dalam dua tahun terakhir ini.


Saya juga melihat dalam dua tahun terakhir ini setan-setan dilepaskan untuk menghalangi PENUAIAN BESAR-BESARAN Terjadi. Kita Harus Terus Waspada dan Perangi.


Ini Waktunya Bekerja Keras.


Saya Melihat Gudang Besar Tuhan katakan ambil, lalu saya melihat gandum-gandum itu dan saya mendengar Suara Tuhan berkata ambil Gandum-gandum itu, Tuai dan Masukkan Ke dalam Gudang.


Lalu Gandum-gandum itu masuk dalam Lumbung lalu lumbung di tutup. Saya tidak tahu apa artinya, lalu saya mendapat Hikmat dari Tuhan bahwa kita menuai dalam segala aspek.


Kita menuai dalam dua tahun terakhir ini dan hasil Tuaian ini akan di pakai pada waktu nya.


Minta Hikmat Tuhan mana yang harus kita simpan dan mana yang harus kita lepaskan.


Hari ini Tuhan Memberikan Roh Hikmat dan Pengertian Kepada Kita Untuk Menuai dan Memasukkan Tuaian dalam lumbung. Terima Hikmat dan Kebijaksanaan dari Tuhan.


Amin


DITULIS OLEH: Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer