PEPERANGAN MALAIKAT SETIAP HARI DI UDARA

PEPERANGAN MALAIKAT SETIAP HARI DIUDARA



"Karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah², melawan penguasa², melawan penghulu² dunia yang gelap ini, melawan roh² jahat di udara."(Efesus 6:12)


#Kesaksian oleh : Eduardo Mendez 1


Shalom sobatku..🤗

Orang mungkin berpikir bahwa saya gila tetapi saya melihat banyak hal. Saya mendengar suara cahaya surga. Saya mendengar suara malaikat dan surgawi. Saya mendengar suara Tuhan. Mereka mengira saya gila, tetapi kami gila untuk kerajaan dan kami di sini untuk mencari jiwa dan mencari keselamatan manusia di tanah yang hidup. Rasul Paulus berbicara kepada gereja untuk memperingatkan mereka tentang perang di udara, dan gereja pada akhirnya terlibat dalam peperangan rohani.


Saudara yang terkasih, gereja(orang kristen) saat ini sedang terlibat dalam pergumulan spiritual karena kita tidak lagi harus berperang melawan tetangga atau melawan teman. Hari ini perjuangan orang Kristen adalah melawan Setan didalam nama Yesus. Ingatlah, bahwa Rasul Paulus berasal dari sebuah gereja di mana dia biasa berperang dan membunuh saudara-saudara dalam daging, tetapi ketika dia bertemu dengan Kristus, Rasul Paulus mengungkapkan peperangan rohani yang sedang berkecamuk di udara. Perang ini juga terjadi di bumi dan laut, pertempuran yang berkecamuk di alam semesta selama 24 jam nonstop.


Beberapa bulan yang lalu saya sedang berbaring. Saya baru saja berdoa kepada Tuhan untuk menjamah saya. Setelah berdoa beberapa lama, saya segera mendengar Tuhan berkata, 

“Eduardo, bangun. Aku ingin membawamu ke suatu tempat..! ”


 Tiba-tiba, saudara terkasih dalam sekejap mata, saya berada dalam kemuliaan. Pada saat yang sama, Tuhan mengulurkan tanganNya kepada saya. Saya bangun dari tempat tidur. Saya mendengar Roh Kudus memberi tahu saya,

 "Eduardo, bersiaplah karena kita akan terbang..!"


 Saya heran ketika Dia mengatakan itu. Saya bertanya-tanya mengapa Dia menyuruh saya bersiap-siap untuk terbang. Dalam benak saya, saya berpikir mungkin itu adalah hari terompet pengangkatan gereja. Saya pikir terompet terakhir Tuhan telah berbunyi ketika tiba-tiba, kami mulai terbang dan kami naik. Kami pergi ke surga tingkat pertama, lalu surga tingkat kedua, akhirnya surga tingkat ketiga.


"Aku tahu tentang seorang Kristen, empat belas tahun yang lampau—entah di dalam tubuh, aku tidak tahu, entah di luar tubuh, aku tidak tahu, Allah yang mengetahuinya—orang itu tiba-tiba diangkat ketingkat yang ketiga dari surga." (2 kor. 12:2)


Ketika kami memulai perjalanan ini, saya bertanya kepada Tuhan,

 "Kemana Engkau akan membawaku..?"


 Dia berkata,

 "Aku ingin engkau melihat sesuatu..!"


Dengan segera, kami mulai terbang dengan kecepatan yang luar biasa. Saya melihat bintang dan langit. Saya mengamati segala sesuatu di alam semesta. Tapi saya melihat ribuan dan ribuan bintang. Kami terbang di luar angkasa. Dan saya melihat bahwa kami sedang melintasi awan, dan kami memasuki surga kedua, di mana saya melihat ribuan bayangan yang bergerak, dan ada banyak gerakan di sana.


 Tetapi ketika kami mencapai surga ketiga, semuanya damai dan ada ketenangan. Ketika kami sampai di surga ketiga, saya melihat bahwa kaki saya tidak menyentuh tanah karena kami tergantung di udara.


 Roh Tuhan berkata,

 “Aku ingin membawamu ke suatu tempat tepatnya ke perkemahan surgawi tentara surga, di mana ada kereta perang tentara Tuhan. Kita akan pergi ke lokasi markas komando dan markas besar prajurit malaikat tentara Tuhan. Saya akan membawamu ke ladang surgawi itu untuk mengunjungi tentara kerajaan surga di mana mereka adalah tentara dan pejuang dan Anda akan melihatnya. "


Tiba-tiba, kami mulai pindah ke surga Tuhan. Dan di kejauhan saya bisa melihat bukit surga yang sangat indah. Dan ketika saya melihat, saya melihat ratusan rumah surgawi dan rumah-rumah seperti berkemah. Mereka berbeda dari konstruksi yang dibumi. Semua rumah sudah tertata rapi.


"Jadi, tidaklah heran kalau Tuhan Yesus berkata, “ Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal …Aku pergi kesitu untuk menyediakan tempat bagimu." (Yohanes 14:2)


Ketika kami tiba, dan saya berdiri di padang rumput yang sangat indah, sangat hijau. Saat saya berdiri di padang rumput yang indah ini, tiba-tiba saya melihat malaikat terang yang kuat yang tidak memiliki sayap muncul di hadapan saya. Nyatanya, saya melihat dua jenis malaikat di surga, dan Roh Kudus berkata,

 "Ini adalah malaikat agung dan malaikat biasa.!"


 Kemudian Dia berkata kepada saya,

 “Kamu harus mengamati malaikat yang tidak bersayap ini. Eduardo, aku akan menunjukkan kepadamu apa yang harus kamu ketahui. ”


 Sebenarnya, malaikat ini memiliki pakaian putih, tetapi yang menarik perhatian saya adalah di dadanya, dia memiliki pelindung dada yang bertuliskan, "Kekudusan Tuhan."


 Dia memiliki pedang yang sangat indah dengan berlian bertatahkan. Malaikat agung ini memiliki pedang yang ditempa dengan emas. Ketika dia tiba, dia mengangkat pedang sebagai tanda penghormatan terhadap Roh Kudus Tuhan.


 Malaikat itu langsung membawaku ke suatu tempat di surga yang merupakan markas tentara surga. Tiba-tiba, saya mulai mengamati bahwa bala tentara surga ini mengenakan pakaian putih. Masing-masing dari mereka mengenakan baju besi emas, yang sangat mengagumkan. Mereka tampak siap bertempur.


 Namun, saya jadi mengerti bahwa ketika para pejuang malaikat ini tidak dikerahkan dalam perang, mereka menghabiskan waktu untuk memuji, menyembah, dan menari untuk Tuhan, karena saya melihat mereka bernyanyi untuk Tuhan. Mereka bernyanyi untuk Anak Domba Allah yang merupakan kemenangan mereka selama berabad-abad. Saya melihat saat mereka berkeliling dan menari. Mereka menari dengan mutiara di tangan mereka.


 Saya mengamati seorang malaikat. Alih-alih mengambil pedangnya, dia mengambil rebana. Pada saat itu, mereka mengganti alat musik mereka, mereka mulai bernyanyi seperti paduan suara surgawi yang sangat indah. Mereka memuliakan Anak Domba Allah. Mereka tidak berhenti bernyanyi. Dan mereka tidak berhenti memuliakan Anak Domba Allah.


 Ketika tiba-tiba saya melihat salah satu malaikat agung yang memiliki sayap. Dia berdiri di samping Roh Tuhan. Dia mengatakan kepada saya,

 “Kamu akan melihat sesuatu, Eduardo. Bersiaplah karena saya akan membawamu ke tingkat kemuliaan yang belum pernah dilihat oleh matamu. "


 Segera Malaikat Agung yang memegang shofar mulai membunyikannya. Saat Malaikat Tertinggi membunyikan shofar, segera para malaikat perang yang memuji Tuhan mengambil pedang mereka, saya melihat semua malaikat pertempuran mulai berbaris dalam formasi pertempuran. Mereka membentuk keselarasan untuk pertempuran.


 Roh Tuhan memberi tahu saya, 

"Eduardo, bersiaplah karena kamu akan menyaksikan perang di udara..!"


 Tiba-tiba, pasukan malaikat yang berbaris dalam formasi menghilang, dan aku tidak melihat mereka lagi. Resimen malaikat prajurit ini dikerahkan. Saya tidak mendengar mereka lagi meskipun ada angin kencang.


 Pada saat itu, kami mulai bergerak dengan kecepatan luar biasa. Faktanya, kami turun ke surga kedua di mana ada perang Malaikat dan Iblis yang mematikan.


 Saudaraku yang terkasih, para malaikat berjuang terus menerus dan saya mulai memahami bahwa mereka berjuang untuk kita. Mereka menggunakan pedang mereka. Saudara harus tahu bahwa perang malaikat berhubungan dengan doa orang-orang kudus di bumi dan mereka ingin kita berdoa. Semakin banyak kita berdoa, semakin kuat para malaikat dan semakin mudah bagi mereka untuk memenangkan perang. Di saat-saat kritis akhir ini, kita harus meluangkan waktu untuk berdoa dan kita harus selalu berdoa tanpa henti.


 Dalam perang melawan legiun luar angkasa, saya melihat malaikat agung memegang rantai untuk mengikat iblis. Malaikat pertempuran menggunakan pedang mereka yang terhunus. Mereka akan mengaum dalam pertempuran dan berteriak dan iblis jatuh ke dalam lubang.


 Saya ingin tahu alasan pertempuran ini dan mengapa keributan ini. Roh Tuhan menyuruh saya untuk terus menonton. Saya melihat para malaikat yang bertarung dan bertarung, ketika tiba-tiba ada celah di langit dan pancaran cahaya yang mulia turun dari langit ketiga menerangi ruang gelap.


 Roh Tuhan mengatakan kepada saya, "Eduardo, para malaikat berperang dalam pertempuran ini karena sesuatu yang besar, mukjizat akan datang bagi seseorang di negeri ini."


 Roh Tuhan berkata, 

“Eduardo, setiap kali akan ada keajaiban, setiap kali engkau akan menyelamatkan seseorang, setiap kali orang percaya akan mendapatkan jawaban atas doanya, para malaikat perang harus berperang. Adegan perang di cakrawala yang engkau saksikan terjadi setiap hari dan hari demi hari, dari waktu ke waktu, dan bagi seseorang untuk dijamah, seseorang yang akan dibebaskan dan seseorang yang akan diselamatkan. Dan bagi orang percaya untuk mendapatkan jawaban atas doa ini, ada pertempuran dan perang di cakrawala antara prajurit malaikat dan legiun iblis udara. "


 “Banyak orang di gereja tidak menyadari hal ini karena mereka tidak melihatnya. Umat ​​Tuhan berdoa dan menerima jawaban, tetapi mereka tidak melihat pertempuran di luar angkasa oleh malaikat perang melawan legiun udara yang terjadi sehingga mereka dapat menerima keajaiban. Faktanya, ada pertempuran yang sedang berlangsung untuk setiap jiwa di bumi dan setiap orang di dunia roh..!"


Dalam peperangan di udara ini, doa orang percaya membuat para malaikat perang lebih unggul dalam pertempuran ini. Semakin banyak engkau berdoa, semakin menang para malaikat dalam pertempuran ini. Ketika engkau mengendur/lemah dalam doa, para malaikat perang tidak akan berada di atas angin.


 Roh Tuhan berkata kepada saya, 

“Ayo, Aku akan membawamu untuk melihat apa yang menyebabkan peperangan ini. Aku akan menunjukkan mengapa perang ini meletus di cakrawala. "


 Tiba-tiba, kami mulai bergerak dengan sangat cepat dan kami turun dari surga kedua dan kami memasuki surga pertama. Saya melihat awan bumi. Kemudian saya melihat di negeri itu, seorang pendeta di rumahnya, berlutut dalam doa.


 Saya melihat abdi Allah ini dalam doa, dan saya mendengar dia berkata, "Dalam nama Yesus Kristus, semua kerajaan, semua gubernur dan penguasa wilayah, orang yang kuat dan sekutunya dan semua roh yang merugikan, engkau terikat dan dibuang dalam nama Yesus Kristus. Saya menghancurkan seluruh benteng musuh dan semua rintangan..!"


 Saudaraku, ini adalah doa otoritas dan kata-kata dari abdi Tuhan yang telah menyebabkan perang yang meletus di luar angkasa menyebabkan kekacauan besar di surga kedua.


 Roh Tuhan berkata kepada saya, 

"Doa ini adalah bencana yang menyebabkan pertempuran yang engkau lihat. Setiap kali engkau menghabiskan waktu dalam doa, malaikat perang akan berkumpul dan dikerahkan untuk melawan pasukan udara. Dan semakin banyak engkau berdoa, semakin kuat malaikat mendapatkan. "


 Roh Tuhan mengatakan kepadaku,

 "Aku ingin engkau melihat apa yang turun saat engkau berdoa.”


 Saudaraku yang terkasih, saya melihat kemuliaan Anak Domba turun. Itu sebenarnya adalah urapan segar dalam bentuk minyak yang membuat langit jatuh ke kepala abdi Allah yang sedang berdoa.


 Roh Tuhan berkata kepadaku, 

“Setiap kali seseorang bertempur dalam pertempuran rohani dan menghabiskan waktu dalam doa, saya memberinya urapan dari surga untuk menjadi kuat karena dia melepaskan urapan dan dia perlu diisi ulang agar dia tidak melemah. Dan tuduhan itu adalah urapan minyak yang berasal dari surga ketiga. Setiap kali seseorang bertempur dalam pertempuran ini, saya memberinya sesuatu yang baru untuk diburu dengan urapan baru. "


 Tuhan berkata, 

“Eduardo, engkau harus mengambil baju zirah itu dan jangan meninggalkannya. Ambil perisaimu dan ambil pedangmu; kenakan sepatumu di kaki. Ambil pelindung dada. "


Efesus 6:14-17

“Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan, kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera; dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah.”


 Tuhan berkata, 

“Eduardo, ambillah ketopongmu dan jangan pernah melepaskannya. Jangan seperti kebanyakan orang percaya hari ini - mereka mengambil perisai besok, mereka meninggalkannya. Mereka mengambil pedang hari ini dan besok mereka melepas sepatu mereka. Perlengkapan senjata Allah harus lengkap. Jika engkau tidak memiliki perlengkapan senjata Allah, engkau tidak akan bisa berperang. Ketika gereja berdoa dalam pertempuran rohani, ada perang di surga. Karena saat gereja berperang, malaikat perang juga berperang. Apa pun yang engkau ikat di bumi terikat di surga. Apa pun yang engkau lepas di bumi akan terlepas di surga. Itulah mengapa penting untuk mendengar dari Tuhan dalam perang ini. "


 Roh Tuhan berkata kepadaku,

 “Jangan biarkan musuh di dalam rumahmu karena banyak dari anak-anak Tuhan membiarkan musuh memasuki rumah mereka. Ada banyak yang membiarkan iblis mengambil alih rumah mereka. Suami mereka di rumah harus berjuang dalam doa untuk mencegah musuh memasuki rumah ini. Engkau bukan ekor karena Tuhan menempatkanmu sebagai kepala. Ketika iblis memasuki rumah, dia menghancurkan ekonomi dan keuangan keluarga. Akan ada kelaparan, engkau akan kekurangan, engkau akan berkurang dan keluargamu akan hilang. Karena iblis pertama kali mulai dengan mengambil ekonomi dan menutup pintu. Kemudian wanita itu akan melawan pria itu dan mengatakan kepadanya bahwa tidak ada uang dan tidak ada yang bisa dimakan, pergi bekerja. "


 Roh Tuhan menuntun saya untuk melihat skenario ini. Dan iblis itu tertawa di kamar keluarga ini. Ada iblis yang dibawa ke rumah melalui pintu terbuka dan legalitas. Dia diberi izin masuk dan dia menghancurkan keuangan keluarga. Dan dia menyebabkan wanita itu bangkit melawan pria itu. Laki-laki di rumah ini kehilangan otoritasnya karena menganggur. Dia frustasi dan dia tidak mau datang untuk menyembah Tuhan di gereja lagi.


 Saudaraku, kepedulian dunia ini mungkin membawamu ke neraka. Ketika engkau membiarkan iblis masuk ke dalam rumahmu, dia akan mencuri dari keluargamu. Iblis telah bangkit di akhir zaman untuk menghancurkan keluarga². Iblis telah bangkit melawan keluarga yang merupakan institusi Tuhan.


 Sementara iblis menyerang suami yang putus asa akan ada perpecahan antara pria dan wanita. Di tempat tidur, mereka tidur dengan marah, pria itu berbalik ke satu sisi dan wanita ke sisi lain. Dan saya melihat iblis tidur di tengah tempat tidur mereka dan dia tertawa, tetapi dia telah berbaring bersama mereka.


 Keesokan harinya wanita itu berdiri dan dia meneriaki pria itu. Dengan putus asa, pria itu mencoba untuk membela, tetapi bagaimana engkau akan melakukannya dalam daging, jika engkau tidak mengangkat tangan dan jika engkau tidak berlutut untuk berdoa dan masuk ke dunia spiritual..?


 Setelah pengalaman itu, Roh Kudus Tuhan datang lagi kepadaku dan Dia berkata, "Eduardo, saya akan membawamu ke neraka."


 Pada hari itu saya baru saja berdoa seperti yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Adikku sedang tidur. Saya hampir tidak menyentuh tempat tidur saya, ketika saya mendengar Tuhan berkata, 


“Bangunlah dan ayo pergi..!"


 Saya mulai bergerak dengan Tuhan. Dan Dia membawa saya ke sebuah bukit di mana ada sebuah gua. Dan di dalam gua itu, Dia berkata kepada saya,


 “Ini adalah salah satu pintu masuk, salah satu pintu neraka. Ayo, ayo pergi dan masuk. ”


 Kami mulai memasuki gua dan semakin gelap. Saat kami pindah, Tuhan berkata, "Jangan takut."


Tiba-tiba kami masuk neraka. Dan ada gerbang besar yang bertuliskan, 

"Selamat datang di neraka, tempat siksaan."


 Dan ada dua gerbang besar seperti ini yang sangat besar. Tetapi ketika Tuhan sampai di sana, pintunya terbuka secara otomatis, karena Dia dapat masuk dan keluar. Dia memiliki kunci neraka dan Dia memiliki otoritas atas kematian di tangan-Nya.


 Saat kami masuk, Tuhan berkata, 

"Aku akan membawamu ke tempat ini untuk mengungkapkan sesuatu yang berbeda."


 Segera, kami mulai melewati gua-gua itu. Faktanya, mereka adalah gua di dalam gua. Saya melihat banyak gua dan saat itu gelap. Tiba-tiba, kami tiba di sebuah pintu yang terbuka secara otomatis. Hal pertama yang dilihat mataku, bahwa di jantung neraka ada meja. Meja batu yang sangat besar. Di depan meja batu ada singgasana dari batu. Tapi saya perhatikan awan hitam menutupi itu.


 Tuhan berkata kepadaku, 

"Eduardo, ulurkan tanganmu ke arah takhta itu.”


 Dan ketika saya mengulurkan tangan saya ke arah singgasana, saya dapat melihat sebuah prasasti di atas singgasana itu saat saya melihat pancaran cahaya keluar dari tengah tangan saya. Dari tempat ini, saya melihat keluar sesuatu seperti lubang. Nyatanya, saya melihat iblis duduk di singgasananya di neraka. Saya terkejut, karena dari tangan saya ada cahaya pusat yang gemerlap yang menerangi tahta Setan dan neraka.


 Tuhan menegurnya saat dia duduk di singgasananya dengan tongkat di tangannya. Iblis mulai berteriak pada saya dan berkata, "Anjing sialan..!"


 Tuhan Yesus Kristus datang dengan sebuah tongkat dan Dia meletakkannya di depannya dan berkata, "Jangan sentuh dia..!"


 Iblis berkata kepada Tuhan,

 “Beri aku izin untuk menyentuhnya sebentar. Aku akan mencabik-cabiknya. Aku akan mencabik-cabik anjing ini. Dia telah menyebabkan banyak kerusakan. Dia akan pergi ke gereja memberitahu mereka untuk membaca Alkitab, untuk menghabiskan waktu dalam doa dan untuk mencari wajah Tuhan. "


 “Dan ketika gereja-gereja ini berdoa, kerajaan neraka bergetar dan bergetar. Tidak perlu ada gereja besar untuk membuat neraka bergetar. Hanya sebuah gereja kecil yang menghabiskan waktu di depan Raja segala raja dapat menyebabkan kerajaan neraka bergetar. "


 Goliat bukanlah masalah karena Daud tahu dia bisa mengalahkannya karena masalahnya sudah diselesaikan dalam nama Yehova. Daud memiliki wahyu dunia spiritual itu.


 Iblis meminta izin kepada Tuhan untuk menyentuh saya, tetapi Tuhan menolak. Segera saya melihat setan mengelilingiku dan dia berkata kepada saya, 

"Aku akan mencabik-cabikmu, aku akan membunuhmu karena engkau adalah seekor anjing, nabi terkutuk, aku akan berperang melawanmu dan aku akan membunuhmu..! ”


Iblis terus berkata kepada Tuhan, 

“Tolong ijinkan aku menyentuhnya. Dia tidak sempurna. Dia memiliki kesalahan dan kekurangan namun Engkau merawatnya dan Engkau mencintainya. "


 Dan Tuhan berkata kepada Setan, “Diam..! Jika aku merawatnya, itu karena cinta dan belas kasihan-Ku. "


 Akhirnya, saya melihat Setan memanggil para gubernurnya, para penguasa dan kekuasaannya. Iblis mulai memanggil tuan rumahnya.


 Tuhan berkata kepadaku,

 "Aku ingin engkau mengamati apa yang akan terjadi di sini.”


 Kami berdiri di satu sisi dan saya melihat Setan marah, penuh amarah. Dia berkumpul dan memberi tahu gubernurnya, 

“Pergilah dan berperang melawan gereja-gereja ini secepatnya. Gereja yang tidak menaati Tuhan harus diabaikan karena mereka sudah menjadi milik kita. Perang ini melawan gereja-gereja yang mencoba menaati Kristus. Pergi sekarang, pergi..! ”


 Segera saya melihat gubernur, kerajaan, dan kekuasaan bergerak karena mereka mulai pergi. Kerajaan mulai keluar dan kekuatan mulai keluar juga. Dan kemudian saya melihat pasukan Setan muncul di hadapan iblis dan mendapatkan ketepatan tentang misi mereka.


 Salah satu dari mereka, iblis yang kuat mendatangi Setan dan berkata,

 "Tuan, apa tugas saya..?"


 Iblis berkata, 

"Jadilah manusia dan masuklah ke dalam gereja dan mulailah memecah belah mereka, letakkan mereka satu sama lain."


 Kemudian iblis lain muncul di hadapan iblis, yang mengatakan kepadanya, 

"Pakai rok mini dan cobalah untuk merayu para gembala ini."


 Dan iblis lainnya muncul. Iblis berkata,

 “Ini adalah tugasmu. Jadilah pemberontak dan mulailah masuk gereja. "


 Dia bertanya kepada iblis, 

"Gereja yang mana..?"


 Setan berkata, 

“Gereja-gereja itu berpuasa dan berdoa. Mereka adalah orang-orang yang membuat kita pusing, mereka yang mencari hadirat Tuhan mereka. Pergi dan hancurkan pagar mereka. Pergi berperang melawan mereka. "


 Tiba-tiba, saudaraku yang terkasih, mereka mulai keluar dan iblis mulai tertawa dan berkata, 

“Kamu lihat ini, aku mengangkat tembok batu di depan tahtaku. Dan engkau berada di urutan keenam dalam daftar nama dari banyak pendeta yang berperang melawan kerajaanku. Dan di batu lainnya, saya telah menuliskan nama-nama gembala yang sudah akan masuk neraka. Mereka sudah jatuh dari kasih karunia karena mereka mulai dalam roh dan mereka berakhir di dalam daging yang berjalan dalam pesta pora. Gereja mereka adalah milikku karena mereka adalah pialaku..! "


 Ketika seorang Kristen menjalani kehidupan doa, ketika seorang Kristen selalu berpuasa, ketika seorang Kristen selalu membaca Alkitab, dia dianggap sebagai piala di neraka dan setiap setan akan berusaha untuk memenangkan jiwanya. Itulah mengapa saudara harus waspada..!


 Jika engkau memulainya dalam roh dan sekarang engkau berada di dalam daging, musuh telah membawa jiwamu ke neraka. engkau hidup dalam dosa dan engkau pikir engkau akan pergi ke surga. Saudaraku, jangan percaya itu..!


 Iblis berkata kepadaku, 

“aku akan berperang melawanmu. Aku akan menghancurkanmu, aku akan menghancurkanmu jika engkau lalai sedetik saja dalam pengabdian harianmu, jika engkau lalai sejenak dari kewajiban harianmu untuk membaca Alkitab, aku akan masuk dan aku akan membunuh istrimu, jika engkau mengabaikan sejenak perjalananmu dengan Tuhan, aku akan membunuh anak-anakmu, aku akan mencabik-cabiknya dan aku akan menyiksa mereka tujuh kali lebih kejam dari yang kamu kira, aku akan menyiksamu tujuh kali lebih banyak. Ini untukmu jika engkau mengabaikan pengabdianmu. "


 Kemudian Tuhan berkata, 

“Nak, bangunlah, waspada dan peringatkan gereja-Ku. Peringatkan umat-Ku agar mereka bangkit karena musuh tidak ingin mereka datang ke kerajaan-Ku. Beritahu umat-Ku untuk bersiap dalam puasa dan doa. Mereka harus mengobarkan perang ini. Jangan biarkan dirimu tergoda. ”


 Saya melihat kekuatan dan penguasa neraka yang keluar di hadapan takhta setan satu demi satu menanyakan tentang gereja-gereja yang akan menjadi sasaran. Mereka berkata, 


“Bagaimana dengan gereja² yang mengalir seperti seember air dingin..?  

Bagaimana dengan gereja² di mana mereka memuji Tuhan mereka dan mereka melukis diri mereka sendiri dengan riasan yang berlebihan di mana perempuan memakai celana laki². ”


 Iblis berkata,

 “aku memiliki mereka di tanganku dan mereka sudah menjadi milikku. Tidak ada lagi yang bisa dilakukan untuk melawan mereka. aku tidak peduli dengan mereka, aku khawatir tentang gereja yang berpuasa dan berdoa, mereka yang hidup dalam kekudusan. Ini adalah gereja-gereja yang membuatku khawatir. Pergi dan koruplah mereka. ”


Saya akan mengatakan sesuatu kepada wanita, karena saya suka memberitakan kebenaran. Dengan segala hormat, saya akan memberi tahumu dengan semua cinta di dunia bahwa saya tidak datang untuk mengubahmu. Kristus mengasihimu. Dialah yang bisa mengubah Anda. Ketika Anda melukis diri Anda sendiri, Anda berkata kepada Tuhan Anda, “Anda membuat saya tidak sempurna. Saya tidak boleh seperti ini dan saya harus terlihat seperti ini. "


 Saya melihat di dunia roh bagaimana iblis datang dan memberi tahu wanita di telinga mereka bahwa mereka sangat jelek. Saya melihatnya dalam roh. Saya melihat dan mendengar setan menertawakan istri saya. Saya berdoa selama empat tahun agar istri saya menghapus rok pendeknya dan riasan yang berlebihan itu dan Saya memiliki empat tahun berjuang dengan roh kesombongan.


 Pada suatu saat istri saya mengatakan kepada saya, "Jika engkau terus memberitakan pesan itu, aku akan terus mengecat wajahku."


Aku berkata kepadanya, 

“aku akan terus mengkhotbahkan pesan itu. Baik engkau maupun siapa pun atau iblis tidak akan mengubah pesan ini. "


 Tiba-tiba, dalam mimpi, setelah empat tahun pertempuran dan doa, Roh Kudus datang dan berkata, 

“Ayo, Aku ingin kamu mengamati sesuatu.”


 Dalam visi ini. Saya percaya bahwa yang saya lihat adalah roh najis yang berkata kepada istri saya,

 "Kamu sangat jelek, kamu butuh riasan."


 Saya menantang roh najis dan saya membuat ancaman dan saya mematahkan kuasanya didalam nama Yesus Tuhan.


 Saya berkata roh najis itu, "Istriku cantik bagiku."


Di malam yang sama, Tuhan memanifestasikan diri-Nya dalam mimpi dan memberi tahu istriku bagaimana seorang wanita Kristen harus berpakaian. Pada hari itu ketika istri saya bangun, dia menangis dan berkata, 

"Aku melihat rok panjang, blus yang bagus.”


 Yesus berkata kepadanya, 

"Jika kamu ingin menyenangkan Aku, kamu akan berpakaian seperti ini."


 Dia berkata kepada Yesus,

 "Saya tidak pernah menggunakan pakaian seperti ini."


 Tuhan berkata lagi padanya, 

"Jika kamu ingin menyenangkan Aku, kamu akan berpakaian seperti ini."


 Sejak kunjungan itu, istri saya mulai berpakaian sopan. Orang-orang datang dan memberi tahu saya, 

"Saudaraku, mengapa engkau membiarkan istrimu berpakaian seperti wanita Hongaria.?"


Mereka berkata, 

“Saudaraku, istrimu terlihat seperti seorang biarawati. Dia berpakaian kuno. "


 Suara Kristus yang terdengar mengatakan kepadaku untuk menolak semua tekanan dan hal-hal dunia ini karena ada pahala yang besar.


 Kristus telah mengutus saya pada saat-saat ini untuk memberi tahu gereja agar bersiap-siap karena iblis tidak ingin mereka pergi ke surga. Tetapi Kristus telah membangkitkan saya untuk memberi tahumu untuk peperangan ini untuk pergi ke kerajaan surga. Saudara harus memulai dengan Roh dan Saudara harus berakhir dengan Roh.


Tuhan Yesus baik

#diterjemahkan oleh : #robertsitumorang 

Sumber : https://youtu.be/x1DF0w_a7sY

Copas Daniel Ferry Setiawan

Komentar

Postingan Populer