PENGLIHATAN SUASANA GELAP

SUASANA GELAP

MIMPI PS STEVEN AGUSTINUS

6 APRIL 2022



Dua Hari Yang Lalu Saya Bermimpi, Dalam Mimpi Saya, Saya Melihat Orang-orang membuat kelompok-kelompok. Saya melihat mereka namun saya tidak kenal satu persatu orang tersebut.


Saya mendengar mereka berbicara : sekarang situasi bertambah gelap, harga-harga barang semakin naik dan mahal, situasi sedang sulit.


Saya melihat keadaan sudah sangat gelap, saya mendengar suara Satu kelompok orang yang berbicara negatif dan mereka merencanakan yang jahat.


Hari-hari ini Marilah Kita Perkuat Doa-doa kita, isi Cawan kita, kita berlaku seperti Gadis-gadis Bijaksana yang terus menjaga Pelitanya Tetap Menyala.


Hari-hari ini kita harus menjaga Api kita tetap menyala, kita jaga Minyak Cadangan kita tidak bisa habis, Kita Menjaga dan Berkomunikasi Terus Dengan Roh Kudus di dalam hidup kita.


Orang-orang dunia Berkata : Ini Masa Kegelapan, Ini Masa Yang Sulit, Masa Kesusahan.


Ketika kita Diam dalam Hadirat Tuhan, maka kita akan terus dialiri aliran-aliran Berkat Tuhan, Kita Di Jamin dengan Perjanjian EVERLASTING LOVE, PERJANJIAN KASIH SETIA TUHAN. Kita Akan Terus Dilingkupi oleh Sayap-Sayap Tuhan, Perlindungan Tuhan didalam hidup kita.


Walaupun Dunia Resesi, Kita Tetap Diberkati Tuhan, Kita Resepsi. Walaupun orang-orang dunia Berkata harga-harga barang makin mahal, ekonomi serba sulit, ketika kita tinggal di dalam Tuhan dan Tuhan tinggal di dalam hidup kita, kita Terima Anugerah Tuhan dan Pemeliharaan Tuhan.


Kita Terima Pemulihan Dari Tuhan, Mercy and Grace. Hari-hari ini kita harus Terus Berjaga-jaga, Berdoa, Mengaum, Auman Kita Menggetarkan Musuh.


Kita Terus Memancarkan Terang Tuhan ditengah-tengah kegelapan Amin 


Jatiwangi 8 April 2022

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer