BE BRAVE

 BE BRAVE

*RETREAT PEMULIHAN HATI*
4 Mei 2022
_Ibu Polisi Sulawesi Utara_
Session 3




Saya org menado
Terkenal lelet dan lemot
Kumpul jam 4, jam 4 baru dipanggilin

Tapi Tuhan buktikan dari 1 org bisa bawa 1 provinsi. 

Tapi ada proses dan latihan Tuhan ketika dalam akademi kepolisian. 
Tuhan ajarkan kedisiplinan. 
Bangun pagi, dll.

Saya punya suami seorang TNI. Snipper. 
Beliau lebih punya sisi keprajuritan drpd saya.
Punya loyalitas dan kesetiaan. 

*Be Brave*

_Maka sekarang, serukanlah kepada rakyat itu, demikian: Siapa yang takut dan gentar, biarlah ia pulang, enyah dari pegunungan Gilead.” Lalu pulanglah dua puluh dua ribu orang dari rakyat itu dan tinggallah sepuluh ribu orang._
*Hakim-hakim 7:3 TB*

Saya kotbah ttg keberanian tp saya sebelum kotbah sudah merasa takut. 
Di ayat ini siapa yg takut, disuruh pulang. Tapi saya tidak mau pulang jadi saya tidak boleh takut. 

*Keberanian itu di Anugerahkan oleh Tuhan.*

Dari ketakutan menjadi keberanian itu membutuhkan terang.
Terang itu membukakan semua hal, bahkan kedalaman di hati kita yang tidak terlihat pun akan tersingkap. 

*Jangan ada satu pun yang membuatmu gentar dan takut.*

Hal yang paling menakutkan dalam hidup ini adalah ketika kita merasa takut. Dan
Hal yang paling berani dalam hidup ini adalah ketika kita berani percaya.

YONATHAN BERLIAN ADIGUNA

Komentar

Postingan Populer