GREATEST TSUNAMI HARVEST

WORLD PRAYER ASSEMBLY 2022

DAY 2 MALAM

RABU 18 MEI 2022

PS RICK RIDING



Malam Ini saya ingin membagikan Penglihatan saya.


Sewaktu saya datang ke Indonesia tahun 2010 : saya membagikan Pesan Tuhan : Tuhan katakan bahwa di Indonesia ada Gelombang Lawatan Yang Baru


Saya diberi penglihatan rohani tentang Tuhan dengan Tongkat di tangan-Nya. Dia berdiri di atas Garis Penanggalan Internasional, dekat Kepulauan Solomon di Samudra Pasifik, yang akan menunjukkan perubahan "waktu dan musim".


Saya Melihat Sebuah Gelombang Tuhan yang sangat besar muncul dari Indonesia.


Saya Melihat Dia mengambil Tongkat itu dan memukulkannya dengan kuat ke dasar laut. Ini menghasilkan tsunami spiritual berupa gelombang cahaya Kemuliaan sangat Besar dari Indonesia yang menuju Yerusalem dan Timur Tengah.


Pada Saat PASSOVER 2014 Saya melihat bahwa Setan telah lama takut Gelombang Lawatan Yang Baru ini akan datang dan bahwa dia telah menghabiskan waktu berabad-abad membangun tembok laut satu demi satu sebagai penghalang untuk mencoba menghentikannya.


Setiap tembok laut adalah benteng setan, dengan kerajaan iblis duduk di atas takhta di atas tembok laut itu. Kerajaan di setiap takhta menyilangkan tangan seolah-olah untuk menunjukkan "Kamu (Gelombang Lawatan Tuhan Terbesar) tidak akan pernah bisa melewatiku".


Tetapi Gelombang Tsunami Lawatan (dan gempa bumi) meruntuhkan tembok demi tembok dan tahta demi tahta iblis !


Tembok dan tahta pertama yang diruntuhkan adalah benteng Shintoisme dan penyembahan berhala. Tembok dan singgasana kedua melambangkan agama B dan pemujaan leluhur. Tembok ketiga mewakili agama H.


Tembok keempat dan terakhir adalah tembok M. Tembok ini memiliki kerajaan besar di singgasananya yang terlihat sangat menakutkan. Tetapi bahkan tembok itu runtuh sebelum gelombang ini.


Terjadi “pecahnya mata air di kedalaman” yang melepaskan lebih banyak air ke wilayah gurun ini, dan permukaan air naik dengan cepat. Hal ini menyebabkan pengumpulan panen besar (GREAT HARVEST).


Saya mendengar Suara Tuhan berseru dengan keras: “Aku sedang memecah mata air samudera raya, supaya bumi ditutupi dengan kemuliaan Tuhan”.


Bagian pertama dari penglihatan ini datang pada Paskah 2014, dalam sebuah jam di Succat Hallel. Yang cukup menarik, ada beberapa orang dari China di ruangan itu yang meminta untuk berbagi setelah saya menyampaikan visi tersebut.


Mereka merasakan fakta bahwa mereka adalah 22 pendoa syafaat Cina yang berharap untuk menangkap gelombang ini, seperti yang terlihat dalam penglihatan spiritual ini, adalah indikasi dari Yesaya 22:22: “Aku akan meletakkan di pundaknya kunci rumah Daud; apa yang dia buka tidak ada yang bisa menutupnya, dan apa yang dia tutup tidak ada yang bisa membukanya.”


Hari Ini Gelombang Anak Domba Allah sedang melanda seluruh dunia.


Ibrani 12:26 (TB) Waktu itu suara-Nya menggoncangkan bumi, tetapi sekarang Ia memberikan janji: "Satu kali lagi Aku akan menggoncangkan bukan hanya bumi saja, melainkan langit juga." 


Hagai 2:6-7 (TB) (2-7) Sebab beginilah firman TUHAN semesta alam: Sedikit waktu lagi maka Aku akan menggoncangkan langit dan bumi, laut dan darat;  

(2-8) Aku akan menggoncangkan segala bangsa, sehingga barang yang indah-indah kepunyaan segala bangsa datang mengalir, maka Aku akan memenuhi Rumah ini dengan kemegahan, firman TUHAN semesta alam. 


Tuhan Katakan Mulai Malam Ini Gelombang Tsunami Roh Kudus Melanda Indonesia ke seluruh Dunia.


Setiap orang menerima PEWAHYUAN TENTANG ANAK DOMBA ALLAH.


Malam ini Tuhan Yesus Memberikan Kunci Daud Untuk Membuka dan Menutup Pintu.


Mulai Malam Ini Pintu Gerbang Timur Terbuka dan Kemuliaan Tuhan masuk.


Kemuliaan Tuhan Memenuhi Seluruh Indonesia dan Menuju Ke Yerusalem.


PENCURAHAN ROH KUDUS Besar-besaran Seperti Dalam Kisah 2 terjadi di Indonesia. Ada Tsunami Lawatan dan Kemuliaan Tuhan Melanda Indonesia.


Mari Kita Perangi setiap roh ketakutan, roh kekuatiran, roh putus asa.


Setiap kekuasaan si jahat tidak bisa menghentikan Gelombang Lawatan Tuhan dan Kemuliaan Tuhan.


PENUAIAN JIWA-JIWA GREATEST HARVEST TERJADI DI INDONESIA.


Saya lepaskan Tsunami Lawatan di Indonesia, Asia Tenggara.


Saya Melihat Tuaian Jiwa-jiwa sedang dikumpulkan dalam Lumbung Tuaian.


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

  1. Benar, sekarang banyak kedar berduyun-duyung datang kepada Tuham Yesus. Mrk percaya hanta Tuhan Tesus yg dapat mengampuni n menwrima mereka apa adanya, dlm pertobatan. Kiranya penglihatan itu terjadiiiii di dalam Nama Tuhan Yesussss Amin

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer