LEGACY HATI YANG MELEKAT ERAT

THE LEGACY

ARK OF CHRIST BANDUNG

SABTU 28 MEI 2022

LEGACY HATI YANG MELEKAT

PS CELLVIA MARLIANA KRESTIANTO



Saudara Setiap Pagi Pak Daniel dalam Doa Pagi Keluarga selalu menyanyikan Lagu Lekatkan Hatiku... Saya sudah belasan tahun menyanyikan lagu itu.


Legacy Yang Diberikan oleh Pak Daniel Krestianto adalah Hati Yang Terus MELEKAT DENGAN TUHAN.


Mazmur 91:14 (TB)  "Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku. 


Setiap hari kita harus menjadi Pelaku Firman Tuhan dan Kita Harus Melekat Pada SumberNya yaitu Tuhan Yesus sendiri.


Pak Daniel Krestianto mengajar kepada kita Dasar Kehidupan Kita adalah Membaca Alkitab oleh karena itu saya setiap pagi sering berkata Setiap Hari Ayo kita Banyak Baca Alkitab dan mempunyai Hati Yang Melekat Erat dengan Tuhan.


1 Korintus 2:9 (TB)  Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia."  


Dalam hidup saya TUHAN memberikan kepada saya apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, tidak pernah didengar oleh telinga saya, tidak pernah timbul dari dalam hati itu Yang Tuhan Berikan dalam hidup kita.


Untuk Kita Bisa Satu Frekuensi dengan Tuhan kita harus mempunyai Hati Yang Melekat dengan Tuhan.


Yeremia 29:11 (TB)  Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.


MENGERTI ISI HATI TUHAN


 2 Samuel 23:15-16 (TB)  Lalu timbullah keinginan pada Daud, dan ia berkata: "Sekiranya ada orang yang memberi aku minum air dari perigi Betlehem yang ada dekat pintu gerbang!"

 Lalu ketiga pahlawan itu menerobos perkemahan orang Filistin, mereka menimba air dari perigi Betlehem yang ada dekat pintu gerbang, mengangkatnya dan membawanya kepada Daud. Tetapi Daud tidak mau meminumnya, melainkan mempersembahkannya sebagai korban curahan kepada TUHAN, 


Seperti Triwira Daud Mengerti Keinginan Daud yang terdalam demikian pula kita harus belajar untuk mengerti keinginan Hati Tuhan.


Kunci Untuk Melekat dengan Tuhan adalah Bergantung Penuh dengan Tuhan.


Belajar Kita Melakukan Apa Yang Menjadi Hati dan Kerinduan Tuhan


JOIN TO HIS LOVE


Untuk Kita Melekat Erat dengan Tuhan kita harus Bersatu dan Mencintai apa yang Tuhan Cintai.


Roh Kudus yang memampukan kita untuk terus Berjalan Bersama Tuhan dan mempunyai Hati Yang Melekat Erat dengan Tuhan


Kita harus belajar untuk mengerti Kerinduan Tuhan dalam hidup kita. Jangan sampai hati kita bergeser dari CintaNya Tuhan.


CINTA mengaktifkan semua kekuatan dan Talenta. Apa yang tidak pernah kita pikirkan terjadi di dalam hidup kita.


Amin 


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer