MADU DAN JELLY GAMAT

MADU DAN JELLY GAMAT
PESAN TUHAN UNTUK UMAT TUHAN
PS NANY SUSANTY SH




Sumber YouTube : https://youtu.be/rd7gTekgBuw

Shalom

Pada saat saya berdoa syafaat, saya tanya ke Tuhan mengenai Penyakit yang saat ini menyerang anak-anak, yaitu Virus Hepatitis, TUHAN Mengatakan Kepada Saya Beri Minum Anak-anak Madu dan Jelly Gamat 

Lalu saya ceritakan kepada Sophie anak saya, lalu Sophie browsing mengenai kegunaan Jelly Gamat.

Manfaat Jelly Gamat (Sejenis Teripang Laut atau Timun Laut) : untuk mempercepat penyembuhan luka, meringankan nyeri sendi, menyehatkan kulit, menurunkan kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi, memperbaiki kerusakan hati (liver) dan jantung, meredakan gangguan pencernaan, dan lain sebagainya.

Manfaat Madu : Madu juga dipercaya mampu meningkatkan produksi sel-sel kekebalan tubuh. Nutrisi dan vitamin dalam madu baik untuk menjaga imunitas tubuh. Dengan mengonsumsi madu secara rutin, tubuh akan menjadi fit dan terhindar dari berbagai risiko penyakit.

Sophie juga bilang sama saya bahwa dia juga akan minum juga.

Berikan Minum Kepada Anak-anak kita untuk menjaga kesehatan dan memperkuat imunitas tubuh.

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

  1. Terimakasih resep obatnya Pdt. Nany Susanty sangat membantu saya jika anak saya sakit. Tuhan Yesus memberkati 🙏

    BalasHapus
  2. Trima kasih buat pesan Tuhannya bu Nany. Gbu

    BalasHapus
  3. Terimakasih Bunda buat resepnya Tuhan memberkati.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer