SHARE TENTANG PENANMPIAN

GOOGLE MEETING

PEMAHAMAN ALKITAB AOC LAMPUNG

SABTU 21 MEI 2022

PS CHRISTIANUS PRAMONO

MUSUH YANG TERBESAR

SHARE TENTANG PENGLIHATAN PENAMPIAN




Saya Melihat Ada Beberapa Pelita Saudara Mulai Padam. Saya diingatkan Firman Tuhan : Imamat 20:9 (TB)  Apabila ada seseorang yang mengutuki ayahnya atau ibunya, pastilah ia dihukum mati; ia telah mengutuki ayahnya atau ibunya, maka darahnya tertimpa kepadanya sendiri. 


Ada beberapa orang yang tidak sadar mengutuki orang tuanya Pelita nya mulai pada.


Mari malam hari ini kita beres-beres supaya pelita kita tidak padam.


Saya Melihat Ada beberapa Pelita dari saudara bermasalah. Di masa-masa Penampian itu yang penting Jaga Hati. Masa Penampian itu ada roh penyesat yang dihembuskan. Jangan sampai kita masuk ke dalam golongan kambing.


Pada waktu Doa Pagi saya melihat Penampian, diayak, orang-orang pilihan nyaris terbawa angin. Orang-orang yang terpilih memilih dirinya menjadi kerdil.


Seharusnya dimasa-masa ini Orang-orang Pilihan Tuhan menguatkan orang lain.


Kita harus waspada Karakter kita, mengerti True Self kita pada masa Penampian.


PENAMPIAN Terjadi : Pemisahan melalui kesukaran dan penyesatan. Ada orang-orang yang memilih tidak mau dewasa, memilih kerdil, sehingga terbawa arus.


Saya Melihat Domba banyak pengikutnya tetapi saya mendengar Domba ini mengaum, Suaranya mengerikan. Domba Ini menyesatkan banyak orang.


Pada Masa Penampian ini kita harus belajar Cek dan Ricek. Kita harus Waspada Dengan roh penyesat.


Didalam Masa Penampian ini kita harus ekstra hati-hati.


Wahyu 3:10 (TB)  Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Aku pun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.


Pada masa Penampian kita harus memiliki Iman Yang Tahan Uji, Jangan Kehilangan Api Kasih Mula-mula.


Ketika roh penyesat dihembuskan kota harus antisipasi bagaimana caranya Iman Anak-anak Tuhan dikuatkan.


Kita harus mengerti Hukum dan Ketetapan, kita harus mempunyai Roh Pengertian.


Hati-hati dengan roh kebebalan, jangan sampai kita tidak bisa ditegur. Kita harus minta kepada Tuhan untuk kita mudah diingatkan, memiliki Kerendahan Hati.


Hati-hati Dengan Kebebalan, Tidak Bisa ditegur, ini membuat kita bisa terkena penyesatan.


Kunci : Up Grade Hidup Kita, Belajar Rela Mau Dibentuk, Taat dan Menyatu dengan Tuhan


PENAMPIAN sedang Terjadi, Mari Kita Saling Mendoakan, Saling Menjaga.


MUSUH TERBESAR DALAM HIDUP KITA


Musuh Yang Paling Berat adalah diri kita.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer