GERBANG MUJIZAT DAN 14 PENGURAPAN

GERBANG MUJIZAT DAN PENGURAPAN

CHARLIE SHAMP



Sumber : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02TC4yx11iCcTuGbAhpHLfRPSnD4gFN2AoJMCV1pK3GVWtvUNZsLDKsXRBFWCLa146l&id=1802676077


Tuhan telah menyetujui Anda untuk sebuah keajaiban; bahkan iblis tidak bisa menghentikannya! 

Saya mendengar Tuhan berkata, “Ini adalah musim minyak surgawi. Anak memberitahu gereja saya untuk meminta saya untuk itu; ya, bahkan dekritkan dan nyatakan! 


Aliran-aliran Minyak Dari Surga akan mengalir dari TAHTA SURGAWI Mulai dari smatas kepala saya dan mengalir Sampai Seluruh Tubuh saya.


Sungai Surgawi yang akan membuat gembira dan menyegarkan hidup kita dari dalam, Minyak Pengurapan Emas yang akan membersihkan dari dosa-dosa yang tersembunyi. Saya memandikan langkah tubuh saya dengan mentega dan krim, kemuliaan datang dalam aliran murni. Sudah waktunya untuk minum dalam-dalam minyak dan anggur, karena ketika Anda melakukannya, saya akan melakukan mukjizat dan melepaskan tanda. Saya memutuskan dan menyatakan minyak supernatural di kepala Anda! 


Saatnya untuk Urapan Nyata menyentuh hidup dan keluarga Anda dalam nama Yesus Kristus yang Perkasa. 


Saya melihat Empat Belas Aliran Minyak yang mengalir dari Surga di musim ini.


Terima Pengurapan dari Surga Sekarang! 


1. Minyak Kegembiraan- Mazmur 45:7 

2. Minyak Suci- Mazmur 89:20 

3. Minyak Warisan- 1 Samuel 10:1 

4. Minyak Pembebasan- Yesaya 10:27 

5. Minyak Penyembuhan- Markus 6:13 

6. Minyak Kekuatan- Kisah Para Rasul 10:38 

7. Minyak Persatuan- Mazmur 133 

8. Minyak Cahaya- Keluaran 25:6 

9. Minyak untuk Pelayanan- Keluaran 30:22-33 

10. Minyak Wahyu- Matius 25:1-10 

11. Minyak Keunggulan- Mazmur 141:5 

12. Minyak dan Anggur Gabungan- Lukas 10:34 

13. Minyak Segar- Mazmur 92:10 

14. Minyak Penyediaan dan Pelipatgandaan - 2 Raja-raja 4:1-6 


Nabi Charlie Shamp


God has approved you for a miracle; even the devil can’t stop it! I heard the Lord say, “This is the season of the heavenly oil. Son tell my church to ask me for it; yes, even decree and declare it! Streams will flow from my heavenly throne over my head and flow down below. Rivers that will make glad and refresh from within, a Golden oil that will cleanse from hidden sin. I’m bathing my body’s steps in butter and cream, the glory is coming in a pure stream. It’s time to drink deep the oil and the wine, for when you do I will perform miracles and release signs.” I decree and declare the supernatural oil on your head! It’s time for a tangible anointing to touch your life and family in the mighty name of Jesus Christ. I saw fourteen streams of oils that are flowing from heaven in this season. Receive them now! 

1. Oil of Gladness- Psalms 45:7

2. The Sacred Oil- Psalms 89:20

3. Oil of Inheritance- 1 Samuel 10:1

4. Oil of Deliverance- Isaiah 10:27

5. Oil of Healing- Mark 6:13

6. Oil of Power- Acts 10:38

7. Oil of Unity- Psalms 133

8. Oil of Light- Exodus 25:6

9. Oil for Service- Exodus 30:22-33

10. Oil of Revelation- Matthew 25:1-10

11. Oil of Excellence- Psalms 141:5

12. Oil and Wine Combined- Luke 10:34

13. Fresh Oil- Psalms 92:10

14. Oil of Provision and Multiplication- 2 Kings 4:1-6 -Prophet Charlie Shamp 


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer