HAPPY BLESSED BIRTHDAY EV IIN TJIPTO PURNOMO

HAPPY BLESSING BIRTHDAY

BUNDA IIN TJIPTO PURNOMO



Pada Hari Yang Istimewa ini 7 Juni 2022 ijinkanlah saya bercerita dan membagikan kepada Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus Kristus.


Desember 1991 saya mengikuti Retreat atau RC Ecclesia Sion, dalam Acara itu saya mengenal seorang Hamba Tuhan masih muda, beliau adalah Ibu Iin Tjipto Purnomo.


Dari Situlah saya mulai Diberkati melalui Firman Tuhan yang di sampaikan. Ada banyak Mutiara Firman Tuhan yang diberikan mengenai Berjalan Bersama Tuhan, Mempunyai Hubungan Pribadi Dengan Tuhan dan Mendengarkan Suara Tuhan.


Itu adalah Dasar bagi hidup saya, Bekal untuk memasuki Kuliah pada tahun 1993. Saat Kuliah setiap liburan saya selalu membeli minimal 10 kaset Kotbah Ibu Iin Tjipto dulu saya sering menyebutnya Ci Iin, saya Diberkati dengan Kotbah-Kotbah yang di rekam oleh PAV (Pelayanan Audio Visual).


Saya dan seorang teman Pelayanan Gereja sewaktu kuliah adalah Penggemar Kotbah-Kotbah Ci Iin. Kami selalu bertukar kaset Kotbah. Kami mengikuti Kesaksian Awal Pelayanan Ibu Iin Tjipto di Bantar Gebang.


Saya bersyukur dari Awal Kegerakan Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus dan Mahanaim saya ada. 


Lebih dari 20 tahun saya ikut dalam Kegerakan Tuhan Yesus, semua karena Anugerah Tuhan. Ada banyak sekali Pengalaman Bersama Tuhan


Bila saya ada sampai sekarang adalah Anugerah Tuhan, Semua di Jamin oleh Tuhan Yesus. Di saat teman-teman saya mulai menghilang dari Kegerakan Tuhan, saya sampai saat ini ada adalah Karena Tuhan Yesus Kristus.


Saya melihat Teladan dari Ibu Iin Tjipto, Hati Hamba dan Kerendahan Hati Yang dia teladan kan. Ketika saya pahit dengan gembala sewaktu kuliah dia membalut luka saya dan menyediakan waktu untuk membalas surat-surat yang saya tulis dan dia menyediakan waktu untuk bisa berkomunikasi melalui telepon.


Adalah suatu kehormatan bagi saya bisa menuliskan ringkasan Kotbah-Kotbah Ibu Iin Tjipto Wenas.


Semua Untuk Kemuliaan Tuhan Yesus Kristus, Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus di seluruh Indonesia dan lebih dari 25 Negara di seluruh Dunia boleh Diberkati melalui tulisan saya.


Terima Kasih Tuhan Yesus buat 56 Tahun Sudah Beliau saat ini berulang tahun.


Yehezkiel 37:26 (TB)  Aku akan mengadakan perjanjian damai dengan mereka, dan itu akan menjadi perjanjian yang kekal dengan mereka. Aku akan memberkati mereka dan membuat mereka banyak dan memberikan tempat kudus-Ku di tengah-tengah mereka untuk selama-lamanya. 


Hari ini Tuhan Yesus memberikan PERJANJIAN DAMAI SEJAHTERA dan EVERLASTING COVENANT untuk Beliau dan Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus.


Tuhan Yesus yang memberikan Kelimpahan dan Perlindungan untuk Ibu Iin Tjipto dalam Mencapai Semua Yang Tuhan Tetapkan. 


Selamat Ulang Tahun Bu Iin Tjipto. Tuhan Yesus memberkati


Jatiwangi 6 Juni 2022

Only By His Grace


Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer