HEMBUSAN ANGIN ROH KUDUS

HEMBUSAN ANGIN ROH KUDUS

PENGLIHATAN PROPHET TIMOTHY PARENGKUAN



Sumber YouTube : https://youtu.be/AcyDg0rsAjM


Saya Melihat Seperti Pada Awal Penciptaan : Saya Melihat Ruang Kehampaan, Ditengah-tengah Kehampaan Saya Mendengar Ada Hembusan Angin Kencang lalu saya mendengar Perkataan Let Be There Be Light.


Tuhan Yesus Katakan Roh Kudus Berhembus Dengan Kencang Mulai PENTAKOSTA ini. Angin Roh Kudus Kencang Berhembus Melanda Seluruh Bumi.


Ketika Roh Kudus Berhembus Melanda Seluruh Bumi, Roh Pengertian dan Roh Pewahyuan Turun Atas Anak-anak Tuhan.


Wahyu 8:1 (TB) Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang ketujuh, maka sunyi senyaplah di sorga, kira-kira setengah jam lamanya.


Kejadian 1:2 (TB) Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.


Roh Tuhan - rûach

Nafas - Nephes : NISH'MAT {nafas} KHAYIM {hidup} 


Apa Yang Terjadi Pada DEKADE PEH ini ?


Kisah Para Rasul 2:1-2 (TB) Ketika tiba hari Pentakosta, semua orang percaya berkumpul di satu tempat. 

Tiba-tiba turunlah dari langit suatu bunyi seperti tiupan angin keras yang memenuhi seluruh rumah, di mana mereka duduk;


Surga Menantikan Kelahiran Generasi Baru Yang Dipenuhi Oleh Roh Allah (Ruach).


Roh Tuhan berhembus kencang di seluruh Indonesia dan dunia - Kuasa Supranatural Memenuhi Anak-anak Tuhan.


Yehezkiel 37:1-5 (TB) Lalu kekuasaan TUHAN meliputi aku dan Ia membawa aku ke luar dengan perantaraan Roh-Nya dan menempatkan aku di tengah-tengah lembah, dan lembah ini penuh dengan tulang-tulang.

Ia membawa aku melihat tulang-tulang itu berkeliling-keliling dan sungguh, amat banyak bertaburan di lembah itu; lihat, tulang-tulang itu amat kering.

Lalu Ia berfirman kepadaku: "Hai anak manusia, dapatkah tulang-tulang ini dihidupkan kembali?" Aku menjawab: "Ya Tuhan ALLAH, Engkaulah yang mengetahui!" 

Lalu firman-Nya kepadaku: "Bernubuatlah mengenai tulang-tulang ini dan katakanlah kepadanya: Hai tulang-tulang yang kering, dengarlah firman TUHAN! 

Beginilah firman Tuhan ALLAH kepada tulang-tulang ini: Aku memberi nafas hidup di dalammu, supaya kamu hidup kembali. 


Hari-hari ini Roh Tuhan membangkitkan orang-orang yang sudah kering dan mati 


Ketika Roh Kudus dihembuskan maka muncul Fenomena-Fenomena Yang Baru, Supranatural, Mujizat-Mujizat Baru Terjadi


Yesaya 32:15 (TB) Sampai dicurahkan kepada kita Roh dari atas: Maka padang gurun akan menjadi kebun buah-buahan, dan kebun buah-buahan itu akan dianggap hutan. 


Roh Kudus Berhembus setiap Tembok-tembok Penghalang Diruntuhkan.


Roh Tuhan berhembus membuat mata orang buta terbuka dan melihat Yesus Kristus sebagai Juru Selamat 


Yang Lemah Dikuatkan


Yesaya 40:31 (TB) tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah. 


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer