KENDARAAN-KENDARAAN BARU

 KENDARAAN BARU

ZOOM BIG MIRACLE

RABU 01 JUNI 2022

PS CHRISTIANUS PRAMONO



Sumber YouTube : https://youtu.be/cv6odL4PLNg


Sekitar Seminggu yang lalu, saat Ibu Ribkah Share di Bandung, malam Senin saya bermimpi. Saya mendapatkan Mimpi Warning Dari Tuhan.


Tadinya saya tidak mau menyampaikan mimpi tersebut, saya sudah menceritakan kepada istri saya. Lalu saya mendapatkan peneguhan dari Ibu Ribka yang menyampaikan tentang Kendaraan yang baru.


Tahun lalu saya mendapatkan Mimpi tentang kita Berada Di Jalan Highway, Tuhan memberikan kita perbekalan-perbekalan.


Tahun ini saya mimpi kita semua ada di Jalan Highway, saat kita masuk ke dalam Rest Area, setiap orang diberikan kendaraan yang besar dan berbeda-beda warnanya, ada yang besar dan ada yang kecil.


Tuhan Yesus menyuruh saya dan orang-orang yang saya kenal untuk memilih jenis dan warna. Lalu saya bilang Tuhan mau kasih mobil yang mana, warnanya yang mana terserah Tuhan, Yang Tuhan anggap baik untuk saya.


Lalu Tuhan pilihkan mobil sport, mobil saya itu bisa ngebut, pendek, saya lihat semua mobil hampir sama.


Lalu saya mendengar suara dalam beberapa menit kita akan berangkat sama-sama.


Begitu saya naik ke mobil saya langsung cari Buku Panduan atau Manual Book, saya baca dan mempelajari Manual Book. Tanpa saya sadari saya tertinggal karena yang lain sudah berangkat.


Lalu jendela mobil saya ada yang ketok, dia berkata Pak kenapa belum berangkat ? Saya berkata sebentar saya selesaikan Pelajari Manual Book. Jarak saya tertinggal dengan yang lainnya sekitar 30 menit. 


Namun saya melihat ada beberapa mobil yang belum berangkat. Mobil ini mempunyai Kecepatan Top Speed, saya baca text Book nya, saya mencoba mengendarai nya, saya on kan mobil pada saat saya bertanya mau kemana ? Mobil ini tiba-tiba ada Layar Besar menutup kaca bagian depan mobil, yang saya bisa lihat adalah GPS yang menyala di mobil saya.


Saya melihat semua indikator lengkap. Mobil ini mempunyai Kecepatan yang luar biasa. Lalu saya pastikan semua keluarga saya berangkat, dari istri saya sampai anak saya terkecil mempunyai kendaraan sendiri.


Di Tengah-tengah Perjalanan saya Video Call keluarga, lalu di Layar di depan kaca mobil saya itu mengeluarkan gambar orang-orang yang sedang berkomunikasi dengan saya.


Saya melihat beberapa orang yang saya kenal masih santai. Saya melihat Jalan Highway itu ada banyak cabangnya, setiap beberapa km ada pintu exit tol.


Jika kita menyalakan GPS-nya kita bisa melihat mau kemana arahnya dengan jelas dan berapa jarak yang akan kita tuju.


Ada beberapa orang yang mendahului Mobil saya. Saya berkata kepada mereka silahkan nyalakan GPS nya, maka ketika GPS menyala kita bisa melihat dengan jelas apa yang ada di depan mata kita.


Saya melihat ada banyak orang yang kebingungan, panik, sehingga mereka meminggirkan kendaraannya. Ketika kita mempelajari Manual Book nya maka kita dapat melihat arahan dengan jelas.


Saya terkagum-kagum dengan Tehnologi yang sangat canggih. Setelah perjalanan menempuh tiga jam, saya video call orang yang saya kenal, saya tanya mereka ada di mana ?


Lalu teman-teman saya yang tidak menggunakan manual Book saya melihat dari layar saya, mereka berada di jalan yang berliku-liku, mereka yang tidak menggunakan GPS dan tidak membaca manual Book kebingungan.


Mobil mereka ada di jalan yang berliku-liku dan sebentar lagi akan sampai ke daerah yang banyak pohonnya, mobil mereka mengalami kerusakan dan sudah menyimpang dari Track sangat jauh.


Beberapa jam kemudian saya sampai ke sebuah Rest Area, di Rest Area itu kita bisa makan menikmati semua fasilitas, ada kolam renangnya dan lain-lain seperti Resort. Sebelum saya masuk ke dalam kamar. Saya mencoba Video Call, HP yang ada di mobil bisa di copot dan saya melihat mereka yang keluar dari Track kelihatan sangat lelah, mereka masuk hutan, Medan yang mereka tempuh sangat berat, mereka meninggalkan kendaraan mobil mereka yang rusak. Lalu mereka melanjutkan perjalanan dengan jalan Kaki, di suatu titik ada posko untuk beristirahat dan disitu mereka disediakan motor untuk kembali ke Jalan Highway.


Lalu Saya Terbangun.


*ARTI MIMPI ITU*


Kendaraan Berbicara tentang Perjalanan Kita Bersama Tuhan, Fasilitas, Pengurapan, Kuasa, Fasilitas Pelayanan


Mobil Yang Bisa diajak bicara itu berbicara mengenai Hubungan kita dengan Roh Kudus. Kita harus selalu berkomunikasi dengan Roh Kudus


Buku Manual Berbicara mengenai Firman Tuhan.


Orang-orang yang kesasar adalah orang-orang yang enggan berhubungan dengan Roh Kudus, Tidak Mempunyai Hubungan Pribadi dengan Tuhan. Mereka nyaman mengikuti orang-orang yang;ada di depan mereka.


Hari-hari ini kita harus Aktif Berkomunikasi dengan ROH KUDUS dan Mempunyai Hubungan Pribadi dengan Tuhan.


Jangan Malas Baca Alkitab. Ada banyak sekali yang ke sasar karena tidak menyalakan GPS.


Kendaraan saya mengikuti Highway, tidak keluar jalan besar, namun jika layar itu ditutup kaca mobil bagian depan tembus pandang, secara mata jasmani mobil melewati jalan berbatu-batu, off road, namun mobil saya tetap berjalan mulus tidak mengalami kerusakan seperti yang di alami oleh mobil-mobil yang tidak menyalakan GPS-nya.


Hari-hari ini kita harus belajar menangkap dari Cara Pandang Tuhan sehingga kita bisa menangkap sesuatu yang dari Tuhan.


Masih banyak orang yang tidak mau mengandalkan Tuhan. Tidak Mempunyai Hubungan Pribadi dengan Tuhan.


Kita hanya mau ikut yang di depan kita dan kita tidak pernah mencek manual Book yaitu Firman Tuhan.


Hari-hari ini kita harus belajar Tehnologi dari Surga dan Mempunyai Kecerdasan Rohani. Kita harus Tanya Roh Kudus, minta Roh Kudus membimbing kita sehingga kita menjadi satu frekuensi dengan Tuhan.


Di Masa-Masa Terakhir ini kita harus mengerti Hati Tuhan sebelum Tuhan mengatakan nya. Kita mengetahui Rahasia Tersembunyi dari Tuhan.


Sebenarnya setan sudah siap menjatuhkan kita ketika kita melakukan kecerobohan.


Beberapa waktu lalu saya di Doa Pagi mendapatkan Tentang Penampian.


Kita seperti di ayak, ketika Penampian Terjadi, ada orang-orang yang dikhususkan, bobot nya masih terlalu ringan dipindahkan ke alat penampi yang satunya dengan tujuan agar orang tersebut tidak terbawa angin. Orang-orang yang dikhususkan ini nyaris hilang.


Kunci Menghadapi roh penyesat adalah perbaiki yang di dalam hidup kita dan miliki kecerdasan Rohani. Iman harus dibereskan.


Orang-orang yang terbawa angin dalam penampian adalah orang-orang yang tidak mau mengerti Hati Tuhan, Tidak mau belajar Firman Tuhan, Tidak Memiliki Hubungan Pribadi dengan Tuhan.


Ada orang-orang yang masih percaya Tuhan, masih pelayanan namun hatinya tersesat, tidak ada Api Tuhan lagi di dalam hidup nya.


Kita harus belajar melalui Proses Untuk Intim dengan Tuhan, Kesabaran.


Pelita itu Roh Kudus dan Roh Tuhan. Jangan sampai Kaki Dian diambil dari hidup kita.


Wahyu 2:5 (TB) Sebab itu ingatlah betapa dalamnya engkau telah jatuh! Bertobatlah dan lakukanlah lagi apa yang semula engkau lakukan. Jika tidak demikian, Aku akan datang kepadamu dan Aku akan mengambil kaki dianmu dari tempatnya, jikalau engkau tidak bertobat.


Hari-hari ini kita harus Waspada supaya kita tidak disesatkan oleh penyesat.


Bobot dan Kualitas hidup kita harus dibenahi. (Baru Sampai 53.01 Menit)


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer