SELAMATKAN BAYI-BAYI (GENERASI MUDA)

MIMPI JEREMY MANTOFA

18 JUNI 2022



Yudas 1:23 (TB)  selamatkanlah mereka dengan jalan merampas mereka dari api. Tetapi tunjukkanlah belas kasihan yang disertai ketakutan kepada orang-orang lain juga, dan bencilah pakaian mereka yang dicemarkan oleh keinginan-keinginan dosa. 


Sumber YouTube : https://youtu.be/B5YDEpZptFw


Shalom


Pada waktu 27 Juli 2021 saya bermimpi : bayi-bayi lucu dilahirkan, kemudian saya melihat bayi-bayi itu mukanya mengeluarkan bintik-bintik hitam, kemudian bayi-bayi itu menangis ketakutan, bayi-bayi itu digendong oleh Lucifer.


Lucifer itu berkata : saya kutuki generasi mu saya kutuki generasi mu. Lucifer itu terus mengutuki bayi yang digendongnya.


Lalu saya terbangun dan tubuh saya mengeluarkan keringat dingin, Saya Mendengar Tuhan Berkata : Jeremy Saya (Tuhan) Mau Selamatkan Generasi Muda, Rebut Kembali Bayi-bayi itu dari tangan lucifer, saya bertanya Tuhan bagaimana caranya ? Tuhan berkata Kirimkan PasukanKu Army Of God.


Markus 10:14 (TB)  Ketika Yesus melihat hal itu, Ia marah dan berkata kepada mereka: "Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah.


Pada Saat Army Of God Conference  Bulan April 2022 Tuhan berkata Aku Bangga Dengan PasukanKu, Aku akan utus Pasukan Ku untuk merebut Generasi Muda dari tangan lucifer, hari-hari ini generasi muda semakin mirip dengan lucifer.


Mandat Tuhan Kepada Army Of God adalah Merebut Bayi-bayi itu dari tangan Lucifer. Kita tidak bisa sendirian, kita harus Bersama-sama Unity Merebut Jiwa-jiwa bagi Kristus. Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer