BERKAT YADA DAN DEDIKASI PASUKAN TERDAHSYAT

BLESSED TO BE A BLESSING

IBADAH SPESIAL AOC BANDUNG 

SENIN 4 JULI 2022

EV IIN TJIPTO PURNOMO

BERKAT YADA DAN DEDIKASI PASUKAN TERDAHSYAT 



Hari itu saya berkata Tuhan berikan SATU KATA dariMu. Hari ini kita akan menangkap Yang Ilahi.


Saya menginginkan Yang Ilahi, Menangkap Yang Sejati. Beberapa hari setelah saya berulang tahun saya minta sama Tuhan Satu Kata Yang Special, saya mendengar Suara hampir Audible YADA YADA YADA


Ketika saya mendengar Kata YADA saya merasakan Gelora, Cinta dan Kedalaman sewaktu saya menerima Kata YADA.


Kata YADA itu juga diberikan kepada kita Pasukan Terdahsyat Tuhan.


Hari Itu Tuhan Datang Dan Berbicara YADA, Saya Melihat Tuhan Datang Membawa Tali Berwarna Merah Terbuat Dari Kulit 


Hari Itu Tuhan Berbicara Kepada saya : Nak Hari Ini Aku Mengikat Engkau Dengan Perjanjian Tuhan. Aku mengikatkan diri dengan engkau.


Saat engkau mencoba lari menjauh dari Aku, maka Aku akan menarik tali itu sehingga engkau kembali mendekat kepada Tuhan. Tali itu akan menarik engkau dan menghindarkan kita terjatuh, tergelincir.


Ketika kita mendaki ke puncak, tali itu menghindari kita jatuh terpeleset. Tali ini menghindari kita jatuh ke dalam lubang.


MENGENAL TUHAN


Psalms 91:14 TPT

For here is what the Lord has spoken to me: “Because you loved me, delighted in me, and have been loyal to my name, I will greatly protect you.


AKU akan meluputkannya dan menudunginya. Mengamankan dan Menjaminnya dihadapan WajahKu sebab Ia Mengenal Aku


YADA : Belajar mengetahui, melihat dan mengalami, mencari tahu dan membedakan dengan tajam, Mengenal dari Pengalaman, Mengenali dari Suara, langkah kakinya, baunya, Kenal Lewat Hubungan, Tahu Karena diungkapkan dan diwahyukan.


Batu Putih : Fondasi, Dikokohkan, Mengenal Bapa 


Yohanes 17:3-4 (TB) Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

Aku telah mempermuliakan Engkau di bumi dengan jalan menyelesaikan pekerjaan yang Engkau berikan kepada-Ku untuk melakukannya.


MENGIKAT PERJANJIAN


Kejadian 18:19 (TB) Sebab Aku telah memilih dia, supaya diperintahkannya kepada anak-anaknya dan kepada keturunannya supaya tetap hidup menurut jalan yang ditunjukkan TUHAN, dengan melakukan kebenaran dan keadilan, dan supaya TUHAN memenuhi kepada Abraham apa yang dijanjikan-Nya kepadanya." 


Kejadian 18:19 Terjemahan Bahasa Ibrani

Sebab Aku telah mengikat perjanjian hubungan dengan Abraham.


YADA dari Bahasa Ibrani ידע : to enter into covenant together atau mengikat perjanjian. bersama.


I have entered into a covenant relationship with Abraham//Aku

 telah mengikat perjanjian hubungan dengan Abraham.


Kejadian 12:2-3 (TB) Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat.

Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat." 


Sekali lagi Buat Perjanjian dengan Tuhan. Tuhan Pemegang Perjanjian.


2 Timotius 2:13 (TB) jika kita tidak setia, Dia tetap setia, karena Dia tidak dapat menyangkal diri-Nya." 


MENYATU DENGAN TUHAN


Galatians 3:29 TPT

And if you belong to Christ, then you are now Abraham’s “child” and a true heir of all his blessings because of the promise God made to Abraham!


Kamu adalah Anak Abraham berhak menjadi Pewaris Perjanjian 


Kejadian 4:1

Kemudian manusia itu bersetubuh ( ×™ָדַע yâḏa) dengan Hawa,

 isterinya, dan mengandunglah perempuan itu, lalu

  melahirkan…

YADA artinya Bersetubuh dan Menyatu.


Jika kita tidak bisa menyatu dengan Roh Tuhan maka kita tidak bisa menghasilkan apa-apa.


Jika kita tidak bisa menyatu dengan Firman Tuhan maka kita tidak bisa menghasilkan apa-apa.


Ketika HatiNya menyatu dengan kita maka kita tidak bisa sakit hati.


Katakan Tuhan buatku mengerti seleraMu, buat aku kenal Engkau sebagai Tuhan, sebagai Bapa, Sebagai Penolong, Sebagai Gembala, Sebagai Panglima.


YADA adalah Keinginan Nya untuk Menyatu, Mengenal, Jatuh Cinta bahkan mengikat Perjanjian dengan kita 


Tahukah Kita itu Pewaris, Yesus Sudah Bayar Bagian Kita Menikmati


MEZBAH Meletakkan dimana kita menyatu dengan Tuhan


Mezbah Setiap orang itu berbeda-beda



Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 



Komentar

Postingan Populer