JAMINAN UNBREAKABLE UNSHAKEABLE UNSTOPPABLE

DOA PAGI BAGI BANGSA INDONESIA

ARK OF CHRIST BANDUNG

RABU 27 JULI 2022

PS JOHAN SURYA



Saya Melihat Didepan Ada Banyak Guncangan, Kabut Tebal, Kita Tidak Bisa Melihat Lalu Saya Melihat Tali Dilemparkan Oleh Tuhan kepada kita


Lalu Saya Melihat Tali itu menjadi bercabang-cabang, lalu saya melihat kita diikat satu persatu dengan tali itu


Tali-tali itu seperti Doa-doa yang kita naikkan setiap Doa Pagi


Saya melihat Tuhan yang berjalan di depan kita, kita berjalan bersama-sama dengan tali yang diikatkan kepada kita dan tali itu diikatkan ke pinggang Tuhan.


Lalu saya mendengar Suara Unbreakable Unstoppable Unshakeable


Tuhan Yesus katakan setiap Anak-anak Tuhan yang ikut Doa Pagi baik On-site maupun Streaming mendapatkan JAMINAN UNBREAKABLE UNSTOPPABLE DAN UNSHAKEABLE.


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer