ROH KEBENARAN DAN ROH KEHIDUPAN

ROH KEBENARAN DAN ROH KEHIDUPAN

SIARAN TUNDA BMN

SABTU 16 JULI 2022

PS DAVID LEO PAISA



Shalom


Saudara Saya ingin menceritakan Pengalaman Juli 2021, tepatnya Akhir Juli 2021 pada saat saya akan berulang tahun, ketika saya menyembah Tuhan, tiba-tiba iblis datang, iblis ini berwujud roh pan, roh pan ini berpakaian bagus dan Flamboyan.


Roh ini berbicara kepada saya : Bro, kita mempunyai kesamaan, iblis ini menyebutkan bla...bla...bla. Hal seperti ini melemahkan 50 persen dari kekuatan saya. Roh itu mau membayang-bayangi hidup saya.


Saya Katakan Kepada roh pan itu : dia mengingatkan kembali semua kelemahan-kelemahan saya, saya katakan bahwa saya membiarkan diri saya menyatu dengan Tuhan dan saya tidak membiarkan roh itu membuat saya jatuh.


TERIKAT DENGAN TUHAN



Mazmur 50:5 (TB) "Bawalah kemari orang-orang yang Kukasihi, yang mengikat perjanjian dengan Aku berdasarkan korban sembelihan!" 


Tuhan Katakan Bawalah Orang-orang yang Kau Kasihi, yang mengikat Perjanjian dengan Tuhan.


Orang-orang yang tidak terikat dengan Perjanjian tidak bisa mendengar ketika Tuhan memanggil kita 


Tuhan Katakan Kumpulkan Orang-orang yang terikat dengan Perjanjian Tuhan.


Ada Banyak Anak-anak Tuhan yang mengalami kebocoran-kebocoran di dalam hidup nya



ROH KEBENARAN (RUAKH HA EMET)



Yohanes 16:13 (TB) Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang.


Roh Kebenaran Dalam Bahasa Yunani : 

Roh : pneuma

Kebenaran : alētheia dari akar kata alēthēs yang artinya mencintai kebenaran, berbicara kebenaran, jujur


Saat Roh Kebenaran Datang seperti menyibakkan kain yang menutupi atau selubung dalam hidup kita.


John 16:13 TPT

But when the truth-giving Spirit comes, he will unveil the reality of every truth within you. He won’t speak on his own, but only what he hears from the Father, and he will reveal prophetically to you what is to come.


He Will unveil the reality of every truth : RahasiaNya dibukakan


He Will Reveal Prophetically


Untuk Menerima Pewahyuan Profetik diperlukan Kedalaman.


Kebenaran tidak lari dan tidak menyembunyikan diri. Jika kita suka beralasan itu bukan dari Roh Kebenaran.


Tuhan Yesus ingin memberikan Divine Instruction kepada kita.


Kebenaran huruf Ibrani אמת : Alef Mem dan Tav


Alef adalah Huruf Pertama Ibrani

Mem adalah Huruf Tengah Ibrani

Tav adalah Huruf Terakhir Ibrani


Tuhan Yesus memberikan Jaminan Kepada Kita dari Awal Pertengahan sampai Terakhir.


Untuk Memukul Balik roh pan kita harus Terikat dan Menyatu dengan Tuhan.


Untuk Mengerti Tujuan Tuhan kita harus menjadi Orang Dalam


Profetically adalah mewahyukan dan menunjukkan sesuatu informasi surgawi


Supaya kita diwahyukan oleh Roh Kebenaran kita harus menjadi Insider


Roh Kebenaran mengumumkan dan mendeklarasikan Namamu secara personal.


ROH KEHIDUPAN



Yehezkiel 16:4-14 (TB) Kelahiranmu begini: Waktu engkau dilahirkan, pusatmu tidak dipotong dan engkau tidak dibasuh dengan air supaya bersih; juga dengan garam pun engkau tidak digosok atau dibedungi dengan lampin.

Tidak seorang pun merasa sayang kepadamu sehingga diperbuatnya hal-hal itu kepadamu dari rasa belas kasihan; malahan engkau dibuang ke ladang, oleh karena orang pandang enteng kepadamu pada hari lahirmu.

Maka Aku lalu dari situ dan Kulihat engkau menendang-nendang dengan kakimu sambil berlumuran darah dan Aku berkata kepadamu dalam keadaan berlumuran darah itu: Engkau harus hidup

dan jadilah besar seperti tumbuh-tumbuhan di ladang! Engkau menjadi besar dan sudah cukup umur, bahkan sudah sampai pada masa mudamu. Maka buah dadamu sudah montok, rambutmu sudah tumbuh, tetapi engkau dalam keadaan telanjang bugil. 

Maka Aku lalu dari situ dan Aku melihat engkau, sungguh, engkau sudah sampai pada masa cinta berahi. Aku menghamparkan kain-Ku kepadamu dan menutupi auratmu. Dengan sumpah Aku mengadakan perjanjian dengan engkau, demikianlah firman Tuhan ALLAH, dan dengan itu engkau Aku punya. 

Aku membasuh engkau dengan air untuk membersihkan darahmu dari padamu dan Aku mengurapi engkau dengan minyak.

Aku mengenakan pakaian berwarna-warna kepadamu dan memberikan engkau sandal-sandal dari kulit lumba-lumba dan tutup kepala dari lenan halus dan selendang dari sutera.

Dan Aku menghiasi engkau dengan perhiasan-perhiasan dan mengenakan gelang pada tanganmu dan kalung pada lehermu.

Dan Aku mengenakan anting-anting pada hidungmu dan anting-anting pada telingamu dan mahkota kemuliaan di atas kepalamu.

Dengan demikian engkau menghias dirimu dengan emas dan perak, pakaianmu lenan halus dan sutera dan kain berwarna-warna; makananmu ialah tepung yang terbaik, madu dan minyak dan engkau menjadi sangat cantik, sehingga layak menjadi ratu. 

Dan namamu termasyhur di antara bangsa-bangsa karena kecantikanmu, sebab sangat sempurna adanya, oleh karena semarak perhiasan-Ku yang Kuberikan kepadamu, demikianlah firman Tuhan ALLAH." 


Hidup dari Bahasa Ibrani dari חַי - KHAY jamak Ibrani: חַיִּים - KHAYIM


Gemetria Ibrani : 


Yod artinya Tangan Kanan


Telanjang : Naked bahasa aslinya memiliki arti fragile, rentan, mudah pecah, tidak dilindungi.


Hidup : Nefesh, Nafas, Progresif Tuhan mau bawa ke Gerbang KeIlahian, Level Yang Baru, Hidup Kita Berkembang


Kejadian 2:3 (TB) Lalu Allah memberkati hari ketujuh itu dan menguduskannya, karena pada hari itulah Ia berhenti dari segala pekerjaan penciptaan yang telah dibuat-Nya itu.


Roh Kehidupan menciptakan ulang hidup kita dan Dia Mendandani Kita Seperti Ratu


MATERAI KADOSH


KADOSH dari Kata Ibrani makna dasarnya adalah bersih, tidak bercampur atau terpisah dengan hal-hal duniawi, dikhususkan, tidak bercacat, tidak bercela, murni.


MATERAI KEBENARAN


Wahyu 7:1-3 (TB) Kemudian dari pada itu aku melihat empat malaikat berdiri pada keempat penjuru bumi dan mereka menahan keempat angin bumi, supaya jangan ada angin bertiup di darat, atau di laut atau di pohon-pohon.

Dan aku melihat seorang malaikat lain muncul dari tempat matahari terbit. Ia membawa meterai Allah yang hidup; dan ia berseru dengan suara nyaring kepada keempat malaikat yang ditugaskan untuk merusakkan bumi dan laut, 

katanya: "Janganlah merusakkan bumi atau laut atau pohon-pohon sebelum kami memeteraikan hamba-hamba Allah kami pada dahi mereka!" 


Tuhan Memberikan Materai Kepada Kita sejak awal.


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer