WAKE UP CALL THE BIRTH OF NEW SEASON

WAKE UP CALL THE BIRTH OF NEW SEASON

JKI SHEKINAH GLORY PAGI

MINGGU 31 JULI 2022

PS DANIEL PANDJI


Sumber YouTube : https://youtu.be/Lf9Nu7rakvU



Shalom


Tadi Pagi Ketika Saya Bangun Tidur dan Berdoa, Saya Menangkap HatiNya Kenapa Tuhan memakai Bethlehem Kota Kecil Sebagai Tempat Kelahiran Tuhan Yesus ?


Saya Mendapatkan Ada Dua Kota Kecil di Indonesia yang Tuhan Pakai Sebagai Tempat THE BIRTHING PLACE 


KOTA BANDUNG tempat saya tinggal

KOTA TEMANGGUNG


Temanggung atau Shekinah adalah Kota Para Raja. 


Apa Yang Dilahirkan ? yang dilahirkan adalah The New Season ini disebut Dekade Baru Disingkapkan, Dari Kota ini akan dilahirkan Suatu Gelombang Yang Baru


Hari-hari ini sebenarnya orang-orang Kristen banyak yang terluka, kecewa, pahit. Tugas Kita adalah Menyembuhkan Luka-luka Mereka dan Membangunkan Mereka Dari Tidurnya.


Hari-hari ini gereja tidak ada sesuatu yang baru, orang-orang datang ibadah dan pulang ibadah tetap sama, mereka kering dan tertidur. Gereja harus WAKE UP


Mazmur 57:8 (TB) (57-9) Bangunlah, hai jiwaku, bangunlah, hai gambus dan kecapi, aku mau membangunkan fajar! 


Ada banyak orang jiwanya letih lesu karena melihat Keadaan dunia. Ingat Kita adalah CHOOSEN GOD.


Pada Masa Pandemi ini akibat Social Distancing dosa semakin bertambah-tambah. Menurut saya bukan Social Distancing tetapi Phisical Distancing.


Akibat Pandemi sepertiga penduduk dunia Sakit Mental (Mental Illness), Trauma, Stress, Depresi, Putus Jiwa.


Ini adalah Era Disrupsi Kenapa Tuhan ijinkan kita melewati semuanya itu ? Karena kita dipilih oleh Tuhan. Didepan akan ada banyak masalah, krisis datang bersamaan menjadi satu, banyak negara-negara bangkrut.


Kenapa Seakan Tuhan Biarkan Semuanya itu terjadi ? Momen ini Tuhan mau bicara kepada Gereja Tuhan CHANGE BERUBAH


TUHAN KATAKAN BERUBAH BACK TO ORIGINAL PLAN ORIGINAL CALLING


Seringkali kita Menyembah Tuhan di Gereja namun tidak ada Sacrifice. Worship adalah Mempersembahkan Korban. Mempersembahkan korban itu kita NOL dihadapan Tuhan.


Ibrani 10:25 (TB) Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat. 


Apa Maksudnya Ibadah ? Datang Ke Rumah Tuhan dengan membawa Korban Persembahan, Kita Doa Mengosongkan Diri, Empty our self


Pertemuan Ibadah artinya FELLOWSHIP. Kita harus Ada FELLOWSHIP dengan Tuhan dan FELLOWSHIP dengan Saudara-saudara Seiman.


Hari-hari ini setan mau kita terpisah dari persekutuan, tidak bisa berhubungan satu dengan yang lain secara fisik. Orang-orang yang sendiri tidak mempunyai hubungan sosial akan stres, depresi, oon, error


Kita tidak bisa hidup Alone Kita membutuhkan saudara-saudara seiman.


PESAN TUHAN


Desember Tahun 2019 ketika saya berdoa sendiri dengan Tuhan, saya melihat seperti Layar Tiga Dimensi yang sangat besar, sepertinya saya ada di dalam layar itu lalu saya melihat ada sebuah lubang Sanga besar di Layar Tiga Dimensi itu, lalu saya melihat seperti ada milyaran orang tersedot masuk ke dalam lubang itu.


Lalu Saya bertanya kepada Tuhan : Tuhan apa ini maksudnya ? lalu Tuhan menjawab ini adalah Masa Kegelapan, Lubang itu Black Hole atau Lubang Jurang Maut


Wahyu 9:2 (TB) Maka dibukanyalah pintu lobang jurang maut itu, lalu naiklah asap dari lobang itu bagaikan asap tanur besar, dan matahari dan angkasa menjadi gelap oleh asap lobang itu. 


Ini masanya Lubang Jurang Maut dibukakan


Lukas 11:35 (TB) Karena itu perhatikanlah supaya terang yang ada padamu jangan menjadi kegelapan.


Artinya terang yang ada padamu jangan menjadi kegelapan adalah akan ada banyak Hamba Tuhan jatuh bergelimpangan, banyak orang yang datang Ibadah ke gereja merasa garing dan tidak dapat apa-apa. Ada banyak sekali gereja yang tidak merasakan Hadirat Tuhan ini adalah Supermassive Black Hole.


Warning : Jangan Menjauhi Pertemuan Persekutuan dengan Saudara-saudara Seiman


Tuhan Yesus tidak pernah meremehkan hal-hal kecil.


Untuk Hamba-Hamba Tuhan di Indonesia Jangan Cari Viewer di Media Social, YouTube. Masih banyak Hamba Tuhan yang mencari Uang dari YouTube


Ini Waktunya WAKE UP 


Ada Beberapa Hamba Tuhan yang mendapatkan Pesan Tuhan :


Rick Warren Bill Wilson Cindy Jacobs dan Nick Angle Tahun 2030 Tahun Menyelesaikan Amanat Agung.


Matius 24:14 (TB) Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya."


Pesan Tuhan : Tuhan Bangkitkan Penginjil-Penginjil Kerajaan Surga Untuk Menyelesaikan Amanat Agung.


Ada Dua Hal Yang Saya Tangkap Dari Tuhan : Misi dan Doa harus Menyatu dan Sejalan


Tuhan Bangkit kan Anak-anak Kecil sebagai The Last Generation atau Generasi Yoel yang menyelesaikan Amanat Agung, Anak-anak Kecil dipakai oleh Tuhan menjadi Generasi Yang Perkasa Generasi Yang Memberitakan Injil Kerajaan Tuhan.


Warning : Setan Ingin Menjegal Anak-anak Kecil.


Glory umur 20 tahun, sejak bayi dibawa oleh Ibunya ke Menara Doa, waktu WPA 2022 kemarin saya minta dia share di session WPA, sebelum acara papa dan mamanya motornya ditabrak dan tulang bahu papanya lepas, mamanya juga. Namun mamanya telpon saya bahwa ia tetap datang ke WPA.


Marlo Cucu saya mendoakan nenek dari mamanya yang sedang sakit.


Anak Rohani saya menghubungi saya minta bertemu dengan anak usia 19-20 tahun. Kemudian saya bertemu dengan anak-anak di sebuah Tempat Ngopi, mereka adalah orang-orang yang terbuang dan dipilih oleh Tuhan. Ia dimentori oleh anak rohani saya, ketika saya tanya dia sedang melakukan apa ? Dia menjawab bahwa dia sedang memuridkan 240 orang-orang.


Temannya yang satu lagi mempunyai Visi membangun Panti Asuhan di 34 Propinsi sekarang ia sudah membeli tanah di dua propinsi.


Roma 8:15 (TB) Sebab kamu tidak menerima roh perbudakan yang membuat kamu menjadi takut lagi, tetapi kamu telah menerima Roh yang menjadikan kamu anak Allah. Oleh Roh itu kita berseru: "ya Abba, ya Bapa!" 


Kita dipilih oleh Tuhan, Tuhan tidak butuh uangmu, jabatan mu.


Umat Tuhan di Indonesia Tuhan Sedang Membuka Pintu-pintu Bangsa-Bangsa Jangan Takut Masa Depan


Ingat Black Hole sedang Menyedot Anak-Anak Tuhan Kita BERJALAN DALAM KUASA DAN OTORITAS TUHAN JANGAN MENUNDA-NUNDA APA YANG TUHAN PERINGATAN KEPADA KITA.


BERGERAK DINAMIS SEIRAMA DENGAN TUHAN MEMBERITAKAN INJIL KERAJAAN NYA.


Amin


Jatiwangi 5 Agustus 2022

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer