MASA YANG BARU SETIA DAN ALAMI HAL YANG SUPRANATURAL

 PESTA RAJA-RAJA DAN METERAI CINTA

HARI PERTAMA

JUMAT 16 SEPTEMBER 2022

PS CELLVIA MARLIANA KRESTIANTO



Shalom


Tuhan Mau Membawa Ke dalam Era Baru, Tuhan mau membawa kita mengalami hal-hal yang Supranatural


Senin Minggu Yang Lalu saya datang jam 4 sore, saya ngobrol di Grand Room, saya menyentuh yang tajam, jari saya menyentuh sesuatu yang tajam, kuku terlepas, namun saya tidak sadar, lalu saya berdiri darah mengalir sepanjang jalan menuju toilet. Anak saya serta saudara-saudara rohani saya mengatakan kok ada banyak darah, lalu saya melihat kaki saya kuku jari saya terlepas.


Lalu Daniella berkata mama harus ke UGD, namun sebenarnya saya enggan ke ugd lalu di UGD Penuh, saya memutusk Kembali Ke Glorious Hall untuk ibadah lalu anak saya telpon seorang jemaat Pilar, Anak saya minta bantuan dokter dari Pilar, lalu saya mendengar Suara Tuhan Tuhan katakan Nak belajar Setia.


Saat ini syarat Menerima Meterai Cinta : Belajar Setia Sama Tuhan. Lalu Darah Berhenti Dokter datang memeriksa dan memberikan obat


Saya mengalami yang Supranatural Hari Ke empat Kuku Sudah Bertumbuh kembali dan Normal - Cara Supranatural


Kunci : Komitmen dan Setia - Mengalami Supranatural.


Bulan Juli Dipanggil Untuk Menjadi Berkat, Tuhan Suruh Untuk Menabur, sedangkan saya mempunyai banyak keperluan. Tuhan suruh nabur ke A B D dan lain-lain, setelah uang dikuras dalam Tiga Hari Tuhan Gantikan Tujuh Kali Lipat


Di akhir Pelayanan jangan mengakhiri dengan daging kehilangan Cinta Mula-Mula


Kesetiaan membawa Kepada kita mengalami Yang Supranatural

Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer