MENGUNCI DAN MENGALAHKAN SEAL OF PERFECTION

ROSH HASHANAH PEH GIMEL 5783
SENIN 26 SEPTEMBER 2022
MENGUNCI DAN MENYEMPURNAKAN
EV DAVID LEO PAISA



Ada Sesuatu Yang Mengalir Dari Israel
Elia - Satu Hari Perjalanan Menarik Diri dan masuk ke dalam Padang Gurun.

Yehezkiel 28:12 (TB)  "Hai anak manusia, ucapkanlah suatu ratapan mengenai raja Tirus dan katakanlah kepadanya: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Gambar dari kesempurnaan engkau, penuh hikmat dan maha indah.

Meterai Kesempurnaan dibawa oleh iblis. Manusia mengejar Perfeksionis. Iblis coba tempelkan Seal Of Perfection kepada setiap anak-anak Tuhan.

Kunci Mengalahkan Seal Of Perfection adalah AGAPE

Mazmur 73:1-9, 11, 13-14, 21-22 (TB)  Mazmur Asaf. Sesungguhnya Allah itu baik bagi mereka yang tulus hatinya, bagi mereka yang bersih hatinya.
Tetapi aku, sedikit lagi maka kakiku terpeleset, nyaris aku tergelincir.
Sebab aku cemburu kepada pembual-pembual, kalau aku melihat kemujuran orang-orang fasik.
Sebab kesakitan tidak ada pada mereka, sehat dan gemuk tubuh mereka;
mereka tidak mengalami kesusahan manusia, dan mereka tidak kena tulah seperti orang lain.
Sebab itu mereka berkalungkan kecongkakan dan berpakaian kekerasan.
Karena kegemukan, kesalahan mereka menyolok, hati mereka meluap-luap dengan sangkaan.
Mereka menyindir dan mengata-ngatai dengan jahatnya, hal pemerasan dibicarakan mereka dengan tinggi hati.
Mereka membuka mulut melawan langit, dan lidah mereka membual di bumi.
Dan mereka berkata: "Bagaimana Allah tahu hal itu, adakah pengetahuan pada Yang Mahatinggi?"
Sia-sia sama sekali aku mempertahankan hati yang bersih, dan membasuh tanganku, tanda tak bersalah.
Namun sepanjang hari aku kena tulah, dan kena hukum setiap pagi.
Ketika hatiku merasa pahit dan buah pinggangku menusuk-nusuk rasanya,
aku dungu dan tidak mengerti, seperti hewan aku di dekat-Mu.

Ignoran : Tumpul dan Chaos
Mazmur 73:22 (TB)  aku dungu dan tidak mengerti, seperti hewan aku di dekat-Mu.

Hewan - Behemoth (monster)
Semuanya Chaos
Binatang Buas dibawa ke dalam Hadirat Tuhan

Kunci Mengalahkan Monster Tetap Duduk Dekat Kaki Tuhan

Diantara Dua Gerbang Dalet dan Vav

Kita berhadapan dengan suara keletihan, pengkhianat, kebodohan

Kunci Mengalahkan iblis dan seal perfection dengan mengucap syukur.

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer