PENGLIHATAN DARI RUANG PENGADILAN DI SURGA DR MAURICE SKLAR

PENGLIHATAN DARI RUANG PENGADILAN DI SURGA
DR MAURICE SKLAR




Sumber : https://unity-in-jesus-christ.blogspot.com/2020/03/penglihatan-dari-ruang-pengadilan-sorga.html

Terjemahan Bebas dari Catatan Rev. DR. Maurice H. Sklar tanggal 27 Desember 2018 di
https://www.facebook.com/notes/maurice-sklar/a-vision-from-the-courtroom-of-heaven/10157406294709119/?_rdc=1&_rdr

Penglihatan Rev. DR. Maurice H. Sklar, tentang perpanjangan waktu penuaian, keputusan dari ruang pengadilan Sorga.

Saya mendapat penglihatan / pengalaman profetik saat saya makan siang baru-baru ini. Tiba-tiba sebuah portal dibuka di alam roh dan malaikatku berkata kepadaku, “Kamu dipanggil untuk datang ke Ruang Pengadilan Surga. Anda harus mencatat kasus yang sedang diadili sekarang, sehingga umat Allah akan mengetahui saat-saat waktu terakhir. Anda harus memperingatkan mereka agar Mempelai Perempuan bangun dan memperhatikan! Waktunya singkat! ”

Saya dikawal oleh dua malaikat ke kursi di sisi kiri, di depan, dari Mahkamah Agung. Ada ratusan malaikat dan orang suci yang sudah duduk di hadapan Takhta. Saya terkejut betapa pengadilan Sorgawi itu tampak seperti ruang sidang tertinggi kami di Amerika, kecuali jauh lebih besar. Itu lebih mirip arena raksasa dengan ribuan kursi menaik sejauh yang saya bisa lihat. Ada lima kursi kulit "mirip kursi pengacara" dengan sayap-sayap di setiap sisi di barisan depan. Mereka mengingatkan saya pada jenis kursi yang selalu diduduki ayah saya di belakang meja di firma hukumnya bertahun-tahun yang lalu. Ada kartu bertuliskan emas bertuliskan, "Pencatat" pada kelima kursi ini. Aku pasti orang pertama yang tiba, dan aku diantar ke tempat terdekat dengan Takhta. Saya duduk di kursi yang benar-benar nyaman ini dan diberikan sebuah pena dan sebuah gulungan kecil. Saya ingin tahu ketika saya melihatnya, karena terlihat sangat kuno. 

Pena itu adalah pena bulu dengan mata pena kuno seperti pulpen di bagian bawah untuk menulis. "Pad" adalah gulungan yang terbuat dari perkamen. Ini akan terbuka secara otomatis ketika Anda menulis di atasnya ketika Anda sampai di bagian bawah halaman. Itu seperti iPad yang tampak seperti gulungan Taurat kecil pada saat yang sama. Malaikat itu menunjukkan kepadaku cara kerjanya, sangat mudah untuk dipegang dan ditulis. Ketika saya mulai menulis, itu akan menulis apa pun yang saya pikirkan dalam naskah kaligrafi sempurna secepat yang saya pikirkan! Ujung pena sepertinya hanya terbang di atas perkamen dengan mudah di tangan saya. Itu akan menulis apa pun yang dimasukkan malaikat ke dalam pikiran saya dari apa yang saya lihat dan dengar untuk direkam, dan kemudian akan menggambarkan dengan sempurna segala informasi lain yang dianggap penting oleh Roh Kudus dalam sekejap, ketika itu terjadi. Itu adalah hal termudah yang pernah saya tulis, sepertinya melakukan semua pekerjaan tanpa saya pikirkan atau coba. Saya pikir ini pasti cara surga/ stenografi hukum! Yang paling menakjubkan dari semuanya, saya menulis dalam bahasa Ibrani, dan saya tidak tahu bahasanya sama sekali! Tetapi, entah bagaimana, saya mengerti dan berpikir dalam bahasa Ibrani yang lancar selama penglihatan ini. Saya tidak bisa memberikan penjelasan apa pun untuk ini sama sekali.

Malaikat itu berkata, “Kamu adalah satu dari lima nabi pencatat yang telah dipanggil dari bumi untuk mencatat dan menyaksikan pengadilan ini, yang segera dimulai. Biarkan pena mengalir di atas perkamen dan itu akan menjadi rekaman catatan. Kemudian, Anda akan menandatanganinya ketika sudah selesai, dan itu akan ditambahkan ke Buku Besar Abadi tentang Pencatatan Hukum. "

Segera, empat pencatat lainnya duduk dan diperlihatkan cara menulis seperti saya. Saya mengenali salah satu dari mereka sebagai nabi saat ini di bumi. Dia adalah satu-satunya dari dunia Barat. Saya tidak dapat berbicara tentang siapa itu saat ini dan tiga dari mereka tidak diketahui oleh saya. Kami semua dari ras yang berbeda dari berbagai wilayah di bumi. Salah satunya adalah seorang wanita Tionghoa berusia  lanjut, yang bersinar dengan kebijaksanaan dan cinta akan Tuhan.

Kami mengenakan jubah hitam, dengan ikat pinggang merah di sisi dan lengan baju. Nabi pencatat lain adalah seorang wanita dari Afrika yang memiliki hiasan kepala yang melilit kepalanya yang memancarkan sinar setiap kali dia bergerak. Saya tahu dia berbicara dan menulis dalam bahasa Prancis. Yang kelima adalah seorang pria dari Amerika Selatan. Saya diberi topi Yahudi warna emas. Ada dua belas batu ruby di sekelilingnya. (Tuhan memanggil saya untuk memakai topi Yahudi setiap kali saya melayani di bumi, jadi saya tidak terkejut bahwa saya memiliki satu untuk dipakai di sini). Ketika malaikat menaruhnya di kepalaku, aku bisa merasakan beratnya seperti terbuat dari logam/ emas yang sebenarnya, meskipun terasa lembut saat disentuh - seperti sutra.

Semua orang akhirnya berkumpul dan malaikat besar dan cantik yang memimpin ruang sidang bernama "Keadilan" berdiri. Dia tampak menjulang di atas kami dan tingginya sekitar 20 kaki! Kemudian malaikat muncul dengan terompet panjang di kedua sisi ruang sidang dan memperdengarkan suara terompet yang riuh yang berakhir dengan suara nyaring. Malaikat keadilan kemudian berseru dengan sangat keras, dengan nada tinggi, dia katakan: “Semua Bangkit! Penguasa hari-hari sejak dahulu kala, Yang Terhormat, Hakim atas segala Ciptaan, Raja Zaman, Tuhan Yang Mahatinggi Yang Mahakuasa Hadir dan Berkuasa !! ”

Kami semua berdiri serentak pada saat yang bersamaan. Kemudian suara pujian dan penyembahan yang paling menakjubkan memenuhi atmosfer ketika kami semua mulai memuji Yang Mulia bersama. Saya tidak pernah mengalami perasaan kagum saat Takut akan Tuhan memenuhi Pengadilan! Baru saat itulah aku bisa melihat siapa yang duduk di belakang Pembatas Suci. Tidak sembilan hakim, tetapi dua belas. Allah Bapa duduk di tengah dengan enam Hakim Mahkamah Agung di kedua sisi-Nya. Entah bagaimana saya tahu bahwa Dialah yang menentukan dari akhir setiap keputusan. Setelah pujian kami selesai, Malaikat Keadilan, yang sekarang saya lihat adalah seorang Wanita dan bukan Malaikat laki-laki, berteriak: “Duduklah! Pengadilan Tinggi sekarang dimulai. Dia berdiri tepat di depan Tahta-Nya. Dia memiliki palu emas dan memalu landasan kristal raksasa dengan itu. Ada guntur besar dan kilat keluar dari landasan palu dan terbang melintasi ruangan ke segala arah.

Baru saat itulah aku bisa melihat para Hakim yung ada di belakang bangku. Satu-satunya Orang yang saya tidak bisa melihat wajahnya adalah Bapa, tetapi saya bisa melihat singgasana yang didudukinya dan garis luar wajah-Nya. Dia tampak berpakaian cahaya putih yang menyilaukan. Dia mengenakan jubah hitam tetapi yang memiliki semua warna pelangi yang berkilau keluar. Jika Dia bergerak sedikit saja, petir akan terbang ke seluruh ruangan keluar dari kepala-Nya, tangan-Nya dan kaki-Nya.

Hakim-hakim lain di sebelah kanan Bapa adalah Henokh, Bapa Abraham, Musa Sang Pemberi Hukum, Daud sang Raja, Elia sang Nabi, dan Daniel. Di sebelah kiri Bapa adalah Yohanes Pembaptis, Petrus, Yakobus, Yohanes, Andreas, dan Rasul Paulus. Saya tidak tahu apakah ini adalah Hakim tetap Mahkamah Agung Surga atau tidak, tetapi merekalah yang duduk untuk kasus ini. Mereka semua juga mengenakan jubah hakim berwarna hitam. Ada mahkota kemuliaan yang menakjubkan di masing-masing kepala mereka, dan mereka memegang tongkat emas di tangan kanan mereka. Bapa di tengah-tengah Tahta Penghakiman memegang tongkat kerajaan terbesar dan banyak mahkota berada di atas kepala-Nya yang memancarkan kilat ke segala arah. Saya tidak dapat melihat mereka atau wajah-Nya karena sangat terang seperti melihat ke matahari siang. Saya memandang sekilas kepada-Nya ketika Dia pertama kali datang ke Ruang Sidang. Ada pelangi yang akan muncul yang mengelilingi-Nya di atas dan di bawah yang saya lihat beberapa kali selama penglihatan ini. Saya tidak tahan melihat Dia selama lebih dari sepersekian detik sebelum saya harus mengalihkan pandangan saya karena kilauan cahaya putih yang terlalu terang. Semua hakim di belakang pagar pembatas besar memancarkan cahaya besar yang juga hampir menyilaukan. Itu yang gambaran yang paling mendekati yang bisa saya jelaskan sekarang.

Kemudian kasus itu dibacakan, sebelum semua disampaikan oleh Malaikat Puteri Keadilan: Dia katakan: Ini adalah (ringkasan) dari kasus yang dibawa ke Mahkamah Agung Surga hari ini: “Waktu Penghakiman Terakhir dari Hari Tuhan harus diputuskan. Setan Penuduh sedang menuntut, menyatakan bahwa jatah waktu Adam telah berakhir dan ia harus diizinkan mengambil kepemilikan atas bumi untuk satu masa, dua masa dan setengah masa, seperti yang tertulis dalam Kitab Suci.

"Mewakili Pembelaan Suci adalah Yeshua, TUHAN Yesus, Mesias, Anak Domba Allah." Mendengar ini, Yeshua sendiri berdiri di meja Pembelaan sebagai Advokat Jendral Mempelai Perempuan Mesias di bumi, Dia mewakili para Orang Kudus Tuhan yang masih hidup dalam tubuh jasmani mereka di bumi. Ketika Dia berdiri di meja sebelah kiri, semua orang membungkuk dan menyembah, kecuali mereka yang ada di meja penuntutan di sebelah kanan.

Ada seorang pria yang sangat tampan yang hanya duduk berhadapan muka dengan beberapa pangeran lain di meja penuntutan. Mereka tidak bergerak. "pria" kepala itu mencibir ketika mereka menyembah Yeshua.

"Mewakili agenda lucifer yang jatuh, yang sekarang disebut setan, adalah dirinya sendiri, penuduh, pembohong dan penipu, Setan." Mendengar ini, pangeran tampan dengan seringai jahat berdiri. Tidak ada yang bergerak. Ada keheningan di ruang sidang selama sekitar satu menit. Kemudian, Malaikat Puteri Justice berbicara lagi, "Anda bisa duduk sekarang." Akhirnya, dia melakukannya, dengan gerutuan mencibir. Saya kagum bahwa dia tampak seperti manusia dan sebenarnya sangat menarik untuk dilihat, meskipun tidak ada cahaya surgawi di sekelilingnya.

"Penuntutan dapat dilanjutkan," malaikat puteri keadilan memproklamirkan. Mendengar itu, 'pria' ini berdiri. Dia berjubah dalam setelan hitam yang memiliki jubah panjang merah-merah yang mengikutinya. Dia memiliki tanda pangkat emas di bahunya yang di atas jubahnya. Dia sangat pandai bicara dan sangat angkuh. Perut saya sakit, saat dia berbicara. Dia berjalan bolak-balik di depan ruang sidang dengan langkah panjang dengan hidung di udara. Itu mengingatkan saya pada sebuah lukisan seperti apa rupa Napoleon, kecuali 'pria' ini jauh lebih tinggi daripada Napoleon. Dia memulai cacian panjang tuduhan terhadap manusia yang jatuh. Dia tampaknya sangat mengenal Alkitab. Mulai dari Adam dan Hawa, ia mulai menuduh Tuhan telah mengecewakan umat manusia di setiap generasi. Dia mulai dengan ketentuan, “Adam diberikan tepat 6.000 tahun untuk memerintah bumi. Dia memberikan memberikan periode waktu itu kepada saya dan saya memilikinya. Saya memiliki hak untuk memerintah setiap pria, wanita, dan anak yang adalah MILIKKU karena pilihan bebas Adam. Waktunya sudah habis. Saya sekarang menuntut, untuk diberikan kepada saya pemerintahan umat manusia melalui siapa Anda memanggil Anak Kebinasaan. Saya memanggilnya, Anak Manusia-Ku. Saya memiliki hak tulisan suci untuk mengendalikan bumi selama tujuh tahun. BERIKAN KEPADA AKU SEKARANG! ”

Lalu dia duduk. Sekali lagi, sekitar satu menit, suasana hening total.

Malaikat Keadilan kemudian berbicara lagi, "Pembelaan dapat dilanjutkan."

Yeshua kemudian bangkit dari meja Pembelaan. Dia mengenakan jubah putih dengan trim biru dan lengan merah dengan batas bawah dan tepi leher merah. Dia mengenakan mahkota kecil berlian padat sebagai mahkota. Sekali lagi, ketika dia berdiri, semua orang menundukkan kepala di hadapan-Nya dalam penyembahan, kecuali mereka yang berada di meja penuntutan.

Dia berkata, (secara ringkas) “Sebagai Anak Manusia sejati, saya telah mengambil hukuman mati untuk setiap generasi manusia yang jatuh, termasuk mereka yang berada dalam masa panen generasi ini. Saya juga mencopot Setan dari otoritasnya atas Gereja Allah yang Hidup. Gerbang mautnya tidak bisa menang lagi menang melawan gereja-Nya. Melalui syafaat Mempelai Perempuan Kudus-Ku di bumi, Gereja Allah yang Hidup yang menang, telah diberikan grace period oleh Pengadilan ini untuk memungkinkan penuhnya panen yang datang, selama sidang terakhir tentang masalah ini pada 2015 - tiga tahun lalu di zaman bumi. Karena aku berbicara di bumi, seperti ada tertulis, 'Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia, dan kemudian akan datang kesudahaannya.'

Aku, dengan otoritas doa dan syafaat Mempelai Wanita, didokumentasikan di sini di gulungan ini ... "Dia menyerahkan gulungan itu kepada Bapa, dan satu salinannya lagi ke meja penuntut Setan ..." Aku mengajukan petisi kepada Pengadilan untuk ukuran waktu lain untuk gereja akhir zaman untuk menyelesaikan dan memenuhi janji kepada umat-Ku, karena ada tertulis, "Tidak ada satupun yang seharusnya binasa, tetapi semua, (yang benar-benar milik-Ku) memiliki kesempatan untuk mendengar kabar baik Injil dan diselamatkan dari kebinasaan."

Ketika dia berbicara, setan - pengacara 'pria' yang tampan itu sibuk membaca gulungan itu dengan tergesa-gesa untuk melihat apakah benar-benar ada cukup syafaat untuk menghentikan perebutan bumi yang segera dan dimulainya kesusahan besar. Dia sedang berkonsultasi dengan "pengacara" jahatnya tentang hal itu. Bahasa kotor keluar dari mulutnya bersamaan dengan desisan dan, menuduh "pria" di kanannya, dan berkata, "Anda mengatakan kepada saya bahwa kami telah menghancurkan doa-doa gereja, kebangkitan besar telah digagalkan! !

Yeshua melanjutkan,“ Seperti yang Anda lihat, sisa Pengantin saya yang setia telah memelihara iman, menanggung kejahatan, dan terus mengatasinya. Darah para martir telah membuktikan kesetiaan mereka. Lihatlah Cina. Lihatlah Timur Tengah, lihat Afrika, lihat Indonesia, lihat Amerika Selatan, lihat pulau-pulau di laut, lihat Mempelai Perempuan-Ku yang dianiaya di semua bangsa. Bahkan Amerika telah menahannya, meskipun semua neraka telah dilemparkan terhadapnya. Fakta berbicara sendiri  Aku memiliki wewenang untuk meminta perpanjangan waktu. Membela mengajukan petisi kepada Pengadilan untuk perpanjangan waktu dalam Rahmat yang Ku-beli dengan darah-Ku di kayu salib. Juga, Saya mengajukan petisi kepada Pengadilan untuk memeriksa gulungan-gulungan dari nasehat-nasehat tersembunyi yang ditulis sebelum dasar-dasar bumi dibentuk mengenai Misteri Penuaian pada Akhir Zaman.  Setan tidak memiliki pengetahuan tentang hal ini - karena  tidak pernah ditunjukkan kepadanya. Ditulis di sana, dan juga dalam wahyu tersembunyi dari tulisan suci, bahwa Kesengsaraan yang memulai zaman kerajaan harus dimulai hanya setelah SEMUA mempelai Perempuan-Ku yang ditahbiskan untuk mendapat Kehidupan Kekal diselamatkan dan sampai pada pengetahuan akan kebenaran. Informasi ini juga dapat ditemukan dalam gulungan yang diberikan oleh tangan-Ku kepada Pengadilan untuk catatan abadi. Bukti yang tertulis dalam gulungan ini sepenuhnya menegaskan dan mendokumentasikan klaim kita yang Suci dan Benar. "

Meskipun jutaan orang akan datang kepada saya dan diselamatkan dalam Kesengsaraan yang akan datang, Mempelai Suci-Ku semua harus siap sekarang!

Kemudian tibalah saat hening. Tidak ada yang bergerak. para hakim di bangku sedang mempelajari gulungan itu. Entah bagaimana itu telah menjadi banyak, menjadi 13 gulungan. Semua Hakim, (termasuk Bapa), membaca gulungan itu. Saya harus melirik tulisannya. Itu ditulis dengan warna merah! Itu ditulis dengan darah Yeshua! Saya diberi tahu oleh malaikat pencatat yang membantu saya menulis. Anehnya, ketika saya menulis tentang ini, tinta yang keluar dari pulpen saya menjadi merah darah juga selama waktu uraian itu. Kemudian, itu kembali menjadi tinta hitam lagi.

Setelah beberapa pertimbangan, ada pemungutan suara. Setiap hakim memilih mendukung orang-orang kudus untuk memperpanjang masa tenggang waktu lain. Saya tidak bisa mengungkapkan berapa lama lagi waktunya.

Akhirnya, Bapa, Hakim Agung seluruh bumi, berbicara. Dia berkata:
“Atas dasar bukti yang diberikan oleh Pembela, Saya putuskan bahwa penuntut telah gagal untuk mengakhiri kasih karunia hari-hari terakhir di bumi. Perpanjangan waktu telah diberikan kepada orang-orang kudus dari Gereja Pengantin terakhir yang menang.

Namun demikian, rasa sakit melahirkan dan penilaian di bumi tidak akan dihentikan. Setan memiliki wewenang untuk memerintah lalang bumi - yang jahat dalam kegelapan, dengan persetujuan mereka sesuai dengan prinsip kehendak bebas yang diberikan kepada ras Adam pada awal penciptaan. Baik lalang dan gandum telah tumbuh dan sekarang siap dipanen. Karena itu, rasa sakit bersalin akan meningkat.

Mereka yang tinggal bersama-Ku berada di tempat rahasia, yang Aku sediakan dan lindungi. Mereka yang tidak bersama-Ku, berada dalam bahaya yang datang semakin banyak setiap hari. Meskipun saya telah memberikan ini, Hari terakhir Tuhan memang telah datang, dan penuntutannya benar. Waktu Anugerah di bumi hampir berakhir. Peringatkan anak-anak-Ku: Ini sudah tengah malam! Saksikan dan Berdoalah agar kamu dapat berdiri di hari yang jahat dan menang! Saya menjawab doa Kerajaan-Ku datang ke bumi. Itu akan datang pertama dalam api penghakiman Kudus-Ku! Tetapi juga akan datang dalam Kebangkitan Besar yang telah Ku-janjikan, tentang kebangkitan dan pencurahan. Waktu Murka-Ku akan segera menelan bumi! Tapi, di dalamnya Aku akan mengingat kasih karunia-Ku. Berjuta-juta jiwa akan diselamatkan dan akan sampai pada pengetahuan tentang kebenaran. "

Kemudian Malaikat, Putri Keadilan, maju ke depan dan ditutup matanya. Dia mengangkat neraca kuno besar, di tangannya di atas kepalanya. Ke dalam salah satu mangkuk seorang malaikat ketua menuangkan bubuk seperti pasir hitam dari sebuah guci kuningan. Hal ini membuat miring neraca hingga sejauh mungkin ke bawah. Ini mewakili akumulasi dosa dan pemberontakan semua umat manusia, serta kegagalan gereja pada generasi ini. Ke dalam mangkuk yang lain, seorang malaikat ketua mengenakan jubah emas menuangkan bubuk seperti pasir putih dari guci putih porselen, yang mewakili doa dan syafaat dan ketaatan dari gereja yang menang dalam beberapa generasi di masa lalu serta sahabat mempelai di generasi kita. (Inilah yang memungkinkan kejahatan dikendalikan.) Saya benar-benar terkejut, karena kelihatannya sangat kecil pada awalnya dibandingkan dengan jumlah bubuk hitam di mangkuk lainnya. Tetapi, malaikat itu terus berdatangan, dan tiba-tiba skala keadilan Suci mulai seimbang. Kemudian bahkan. Saat kami semua menyaksikan, skala tiba-tiba berubah. Mangkuk putih turun dan mangkuk hitam naik! Kemudian ada teriakan Puji dan Kemenangan di Ruang Pengadilan!

Kemudian, sang Bapa mengangkat tongkat emas-Nya di tangan kiri-Nya, dan membanting Gavel-nya ke bawah disertai dengan kilat dan kilat menyambar ke mana-mana dengan semburan warna pelangi menembus ruang sidang, dan berkata, “Waktu kasih karunia akan diperpanjang seperti yang dimohonkan oleh petisi. Mempelai Mesias untuk waktu yang sedikit lebih lama, mendapat lebih banyak (jangka waktu) yang diberikan untuk menyelesaikan panen di akhir zaman kasih karunia. "

(Catatan: Saya telah meringkas apa yang diucapkan dalam persidangan ke dalam ringkasan singkat ini. Saya dilarang untuk berbagi lagi ... meskipun masih banyak yang diucapkan. Anda (akhirnya) dapat pergi ke Perpustakaan Proses Hukum di Surga untuk mengakses seluruh transkrip Tentu saja, Anda mungkin harus menunggu akses ini ketika Anda tiba di sana, kecuali diberikan oleh TUHAN melalui wahyu oleh Roh Kudus. Amin.)

Bersiaplah! Yesus akan datang !!


Komentar

Postingan Populer