DEKLARASI PERJANJIAN DEBORAH

*DEKLARASI PERJANJIAN DEBORAH*



Didalam Nama Tuhan Yesus Kristus Saya Terima Perjanjian Deborah.


Saya Bangkit Sebagai Pahlawan Wanita Tuhan Semesta Alam.


Saya mempunyai Mata Lebah untuk Mendapatkan Kemanisan Dari Madu Yang Tuhan Yesus berikan kepada hidup saya.


Saya Mengalirkan Kemanisan kepada orang-orang yang ada disekitar kita.


Saya Terima Hikmat Kebijaksanaan Dari Tuhan untuk mengelola, memerintah dan menjadi Pahlawan Tuhan.


Saya ambil keputusan untuk Tunduk dan Taat Kepada Tudung saya dan saya Terima Keharmonisan Keluarga 


Tuhan memberikan keberanian untuk mengalahkan semua Sisera didalam hidup kami.


Saya Terima Karunia Kenabian dari Tuhan, sebagai Penyambung Lidah Bapa di Surga.


Saya terima Kekuatan Seperti Debora untuk mengalahkan semua musuh-musuh kita.


Saya Terima Ke Tujuh Roh Allah dan Terima Mandat Ilahi untuk memasuki Medan Peperangan dan Kami Terima Berkat Kemenangan Deborah Hakim dan Nabiah Tuhan


Didalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Jehovah El Gibbor, Kami Terima Perjanjian dan Berkat Debora.


Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin Amin


Rhema Berdasarkan Dari Roh Kudus

Jatiwangi 30 Agustus 2021

Only By His Grace


Joshua Ivan Sudrajat









Komentar

Postingan Populer