DOA PEMBERSIHAN KUTUK KETURUNAN

Doa Pembersihan Garis Keturunan Dari Kutuk Dosa
Hana Hudson



DOA UNTUK MEMBERSIHKAN GARIS KETURUNAN SAMPAI 4 GENERASI
(MELEPASKAN KITA DARI KUTUK-KUTUK DOSA DAN KUTUK DOSA NENEK MOYANG SAMPAI KEPADA KETURUNAN KITA)

Bapa Surgawi, Hakim langit dan bumi, aku memanggilmu sebagai Abba Bapaku. engkau menciptakan aku dan membuat aku serupa dan segambar dengan engkau. Engkau membentuk bagian dalamku dan untuk menutupi aku di dalam rahim ibuku. Anda tahu setiap detail yang mungkin dan jumlah rambut di pikiran. Engkau menyebut aku sebagai biji mataMu. Aku menyebut Engkau Tuhan yang Suci, Adil, Benar, dan Bapa yang kekal. Aku menghadap hadiratMu melalui darah Anak Domba dan melalui Juru selamatku Yesus Kristus. Aku menempatkan diri di hadapanMu saat aku membawa permintaanku dengan berani masuk menghadap tahta kasih karuniaMu agar aku dapat memperoleh belas kasihan dan menemukan kasih karuniaMu untuk membantuku pada saat aku membutuhkan.

Bapa Surgawi, Engkau adalah Hakim surga dan bumi yang adil. Aku memohon agar Engkau menggelar sidang di surgaMu atas datang untuk menyelesaikan perkara2 masa laluku, masa kini dan masa depan, dan keturunanku yang akan datang. Aku berdiri di atas karya salib Yesus yang sempurna dan di bawah selubung darah-Nya dan kasihMu dihargai.

Bapa, aku mengakui di hadapanMu bahwa setiap manusia di bumi telah kemuliaanMu dan tak manusia hidup termasuk diriku dan nenek moyangku. Oleh karena itu Bapa, aku mengakui semua dosa-dosaku yang telah kuperbuat sejak aku lahir ke dunia ini dan aku juga mengakui semua dosa-dosa dari seluruh garis keturunan leluhurku yang telah menyambut aku.

Bapa di sorga,

Beberapa tuduhan telah ditujukan oleh si Iblis untuk mendakwah aku di hadapan sidang pengadilan surgawiMu atas dosa-dosa yang tidak aku sadari, dan tuduhan ini telah memberi hak hukum bagi musuhku untuk membuat rintangan dan penghalang-penghalang rohani dan jasmani dalam imajinasi dan masa depanku.

Oleh karena itu Bapa, sesuai dengan janji FirmanMu dalam 1 Yohanes 1:9 yang berkata bahwa, “Jika kita mengaku dosa kita 6 , maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.

Bapa, aku percaya kepada FirmanMu bahwa Engkau adalah Bapa yang setia dan adil dan akan menepati semua janji-janji dalam FirmanMu.

Maka saat ini juga Bapa, di hadapan tahkta kasih karuniaMu aku mengakui segala dosa-dosa pelanggaranku dan semua tuduhan atas dosa-dosa yang didakwakan terhadap aku dan garis keturunanku baik tidak aku sadari dan aku sadari yang telah kulakukan sejak aku lahir ke dunia ini ketika aku mulai mengenal dosa dan ampunilah semua dosa-dosa yang masih aku lakukan sampai detik ini juga.

Bapa, aku memohon pengampunan atas segala benih dosa-dosa yang telah kukandung ketika aku masih dalam kandungan ibuku yang telah kuterima melalui garis keturunan kedua orang tua dan nenek moyangku sampai kepada 4 keturunan nenek moyangku terdahulu.

Bapa sorgawi, aku juga menerapkan dari segala dosa-dosaku (jika saudara tahu apa, sebutkan di sini. Jika tidak, katakan saja “dosa yang membuka pintu bagi musuh) ____________ dan dosa lain yang telah aku lakukan atau kesalahan dan kesalahan2 yang aku lakukan melalui garis keturunan generasiku, sampai ke generasi sebelum aku, dari awal waktu sampai ke Adam dan Hawa yang menahan doa2ku untuk menjawab atau menahan aku memasuki panggilan dan tujuan yang mungkin terjadi. (Jika saudara mengetahui generasi yang membuka pintu dosa / kejahatan dalam garis keturunan saudara dapat menyebutkannya yaitu generasi pertama / kedua / ketiga / keempat / kesepuluh / seribu generasi dan seterusnya).

Bapa, aku membawa mimpi / kenangan / masalah tentang…dst).

Aku menyerahkan atas semua tuduhan yang aku ketahui dan yang tidak aku ketahui dan memohon agar hak-hak legalitas hukum Iblis untuk menuntut aku agar dihakimi olehMu diambil dari tanganku musuh karena belas kasihan dan kasih karuniaMu juga oleh kuasa dalam darah Tuhan Yesus.

Bapa, aku memohon agar Roh KudusMu mendampingi aku terhadap perkara dosa2ku dan dosa2 seluruh garis keturunanku Hukumku di hadapan sidang pengadilan surgaMu untuk menyingkapkan kepadaku semua tuduhan yang telah musuh tuntut dari padaMu dan dakwahkan terhadap aku.

(Di sini, saudara berhenti dalam kata2 , dan dalam roh saudara dengan iman untuk melihatnya, melihat, merasakan apa yang tidak bersalah kepada saudara dan nenek moyang saudara. kadang-kadang Roh Kudus akan mengingatkan saudara akan kejadian2 tertentu di masa lalu yang pernah terjadi di dalam nenek moyang saudara maupun hidup saudara sendiri. Saudara mungkin melihat gambar, ingatan akan peristiwa tertentu, dan kesan di hati saudara. Jika tidak, lanjutkan dengan iman, Tuhan melihat bisa dan tahu apa yang terjadi. Tuduhan bisa dari garis keturunan generasi, orang tua , kakek, buyut dan sebagainya. Saudara berdiri untuk menurunkan garis keturunan dari bapak dan ibu Sampai 4 ketutunan nenek moyang, agar saudara dan keturunanmu bebas dari kutukan atau hak hukum musuh yang mungkin menguasai hidup saudara, generasioleh karena dosa-dosa di masa lalu yang belum pernah diakui maupun diselesaikan dengan Tuhan).

Bapa, firmanMu dalam Matius 5:24, “Segeralah berdamai dengan lawanmu selama engkau bersama-sama dengan dia di tengah jalan, agar lawanmu itu jangan menyerahkan engkau kepada hakim dan hakim itu menyerahkan engkau kepada pembantunya dan engkau berjalan ke dalam penjara.

Oleh karena itu Tuhan, Aku setuju dengan musuhku bahwa berdasarkan FirmanMu, aku dan seluruh garis keturunan nenek moyangku dari kedua orang tuaku yaitu ibu dan bapakku mengakui bahwa kami berdosa dan bersalah terhadap kamu dan tahktaMu, dan kami layak mendapatkan hukuman dan penghakimanMu.

Tetapi oleh karena kasih setiaMu melalui darah penebusan Tuhan Yesus dan Juru Selamat kami, aku anakMu datang dengan penuh keberanian menghadap tahkta kasih karuniaMu untuk menerima rahmat dan menemukan kasih karuniaMu untuk mendapatkan pertolonganku dari padaMu saat ini.

Bapa, aku berdiri di hadapanMu mewakili seluruh garis keturunan nenek moyangku dari garis keturunan bapak dan ibuku, mengakui semua dosa-dosa yang telah kami lakukan di masa akhirnya dan dari melakukan semua dosa-dosa tersebut.

( menetapkan dosa-dosa tersebut secara spesifik sebagaimana Roh Kudus menuntun dan mengingatkan saudara )

Bapa Surgawi, Engkau adalah Hakim yang Benar. Aku berdoa agar Engkau mengampuni aku, kedua orang tuaku dan nenek moyangku dan menyucikan kami dari segala dosa2, pelanggaran2, dan kejahatan2 yang pernah kami lakukan di masa akhirnya sampai saat ini. Kami telah berdosa terhadap Engkau dan sorga, Tuhan.

Bapa menurut FirmanMu dalam 2 Tim 4:8, Mazmur 50:6, Yesaya 49: 24-26, Engkau adalah Hakim yang Adil yang dilarang dalam FirmanMu bahwa Engkau mencabut sendiri yang akan menyelamatkan kami dari tangan musuh-musuh yang me orang tua dan nenek moyang kami .

Oleh karena itu, aku meminta maaf atas dosa-dosa orang tuaku, para leluhurku, dan siapa pun yang terkait dengan aku dalam garis keturunan generasiku di kedua garis keturunan kedua orang tuaku yang melakukan dosa ini, yang oleh karena itu dosa-dosa tersebut telah membuka pintu bagi kutukan dosa untuk masuk ke dalam garis kemungkinan dan keturunanku ( Jika ada ).

Hakim yang Adil, aku memohon agar darah Anak Domba Bapa Yahweh yaitu Tuhan Yesus Kristus mengampuni, dan menyucikan aku dan nenek moyangku dari tuduhan- tuduhan dan tuntutan Iblis atas dosa2 ini yang tangguhkan dalam imajinasi dan saudara2ku (Jika ada ada saudara). Aku memohon agar oleh kasih karuniaMu, Engkau melepaskan, melepaskan, menghapuskan dan semua, tuduhan dan kutuk-kutuk dosa pelanggaran terhadap perjanjianMu dari generasi nenek moyangku, orang tuaku, generasiku dan generasi anak cucuku (Jika ada ) sampai kepada generasiku ke depan .

Sebab kasih setia dan kebaikanMu adalah tetap untuk selama-lamanya, turun-temurun sampai kepada beribu-ribu keturunan. ( Mazmur 100:5, Ulangan 7:9)

Aku memohon setiap dampak negatif yang ditimbulkan oleh dosa, pelanggaran, dan kejahatan ini (disebutkan secara spesifik) dalam hidup saya, Engkau hapuskan dan sucikan dalam nama Tuhan Yesus. Sebab Engkau mengatakan bahwa jika kami mengaku dosa kami, Engkau setia dan adil untuk mengampuni kami dan menyucikan kami dari semua ketidakbenaran (1 Yohanes 1:9).

Dan Engkau tidak mengingat-ingat lagi akan dosa-dosa pelanggaran kami.

Aku berterima kasih Bapa, karena Engkau telah mengampuni aku, nenek moyangku, orang tuaku, dan keturunanku (Jika ada), dan menyucikan kami dari dosa-dosa ini dalam Tuhan Yesus.

Tuhan Yesus, Engkau mengatakan di FirmanMu dalam Matius 15:13 bahwa, “Setiap tanaman yang tidak ditanam oleh Bapa-Ku yang di Sorga akan dicabut dengan akar-akarnya.

Oleh karena itu Tuhan, aku berdoa agar engkau berdoa untuk setiap akar dosa dan kutukannya yang ditanam oleh iblis dalam hidup nenek moyangku, garis keturunan kedua ayah ibuku, harapan dan anak-anakku di dalam nama Tuhan Yesus.

Aku meminta agar janji FirmanMu ini dimanisfestasikan dengan sempurna dalam mimpi dan anak cucuku sampai dari keturunanku. Aku ingin memisahkan total antara aku dan keluargaku dari angkatan yang tidak saleh ini dan dari kuasa dosa. Dengan belas kasih dan anugerahMu atas kemungkinan/kami, aku meminta pemutusan hubungan dosa dan pengaruhnya terhadap jiwa, roh, jasmani, tubuh, batin, pikiran, intelektual, dan emosi terhadapku, anak2ku, orang tuaku, saudara2ku, dan keluargaku. (Jika ada).

kemungkinan besar dan keturunanku (orang tua, anak-anak, saudara sedarah, keluarga hingga Aku setiap kutukan kekuatan dan kuasa dari setiap kutukan yang telah datang ke dalam hidup saya /kami karena dosa, kesalahan, pelanggaran, dan dosa-dosa lainnya yang bersalahkan oleh para pendakwah kami terhadap nenek moyang, orang tua, kemungkinan dan anak-anakku oleh si Iblis di ruang sidang sorga.

Saat ini, aku berdiri dengan segala kerendahan hati di hadapanMu, Hakimku yang Benar, di bawah otoritas FirmanMu dalam Yohanes 8:36 yang berkata, "Jadi jika Anak itu benar-benar memerdekakan kamu, kamu pun-benar merdeka."

bapak dan Ibu yang ingin saudara doakan) menjadi hamba-hamba kebenaran dan pelaku-pelaku Firman Tuhan.

Bapa di sorga, Kami yang telah Kau angkat menjadi sebagai imam-imam dan raja-raja sesuai dengan FirmanMu dalam Wahyu 1:6 dan dalam Lukas 10:19 yang berkata, “

Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular k dan kalajengking 5 dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu.
Maka Hakim yang Adil, sekarang juga, saya ingin mengajukan petisi untuk melawan roh-roh jahat di udara dan para pengikutnya, termasuk setiap roh yang selalu bekerja bersama dengan mereka/roh keluarga di dalam garis keturunan kedua bapak ibu, nenek moyangku, rumah tanggaku , dan suami/istriku dan anak2ku . (Jika ada).

nama Tuhan Yesus!.

Sebagai nabi/hamba/anak/juru bicara Tuhan Yang Mahakuasa (1 Petrus 4:11) dan yang ditebus Tuhan, aku menyatakan bahwa tidak akan ada serangan balik apapun terhadap aku dan keluargaku, TITIK!

Tuhan Yesus, tolong tutup setiap pintu gerbang yang saleh, pintu2 gerbang kefasikan yang berasal dari abad-abad, jalur yang tidak saleh, dan cabut tempat duduk dan akar dari roh teritorial tidak mungkin dari risiko, keluargaku dan seluruh garis keturunanku..

Tuhan Yesus, aku memohon agar Engkau membangun pintu2 gerbang kebenaran, kesalehan, kekudusan, jalan Tuhan, dan bertahta di setiap kehidupanku dan garis keturunanku. (roh, jiwa, dan tubuh). Aku menolak, memutuskan dan berjanji segala perjanjian dengan iblis yang kemungkinan akan mustahil dan rumah tanggaku, anak2ku melalui nenek moyangku di dalam nama Tuhan Yesus.

Hakim Adilku, Engkau adalah Tuhan yang menjawab dengan api. Aku mohon apiMu akan membakar gambar apa pun yang mewakili diriku (atau anak-anakku, keturunanku hingga generasi) di atas altar spiritual yang tidak saleh dalam nama Yesus.

Aku menyatakan hari ini, bahwa darah Anak Domba Elohim akan menjadi satu-satunya darah yang mengalir ke dalam hiduku dan seluruh garis keturunanku sampai anak cucuku.

Dalam nama Yesus Kristus, aku juga memutuskan setiap roh yang negatif yang tidak ada sumpah serapah, perjanjian darah, kontrak bisnis yang tidak saleh, perjanjian pernikahan roh, hubungan dengan roh2 dan setan2, penyembahan kepada berhala dan roh2 mati dll (sebutkan ) dari seluruh garis keturunanku (jika ini terjadi). Aku membuat segala perjanjian, segala sumpah, kontrak yang tidak saleh, dan dokumen hukum rohani yang tidak saleh ini dibatalkan dalam kemungkinan dan seluruh garis keturunanku (keluarga, orangtua, anak2) dalam nama Tuhan Yesus.

yang layak untuk menerima segala pujian, kemuliaan, kehormatan, dan pemuliaan. (Puji Tuhan dengan kata-katamu sendiri atau baca Mazmur 145.146, 118, 20, 103).

Aku mendeklarasikan berkat dari Ulangan 28: 1-14 atas kemungkinan dan anak2ku, cucu2ku (seluruh garis keturunan ) dalam nama Tuhan Yesus.

Aku menolak dan menolak segala kutuk dosa yang tertulis dalam Ulangan 28: 15-68 dari kemungkinan (anak-anak / garis keturunan) dalam nama Tuhan Yesus.

Bapa Di surga, aku mengklaim, menerima danklarasikan segala janji- berkatMu yang tertulis dalam Ulangan 28:1-14, Imamat 26:2-13 dalam mimpi dan keluargaku, anak2, cucu2ku (jika ada) sampai beribu keturunan.

Aku mendeklarasikan bahwa roh takut akan Tuhan akan selalu ada dalam kemungkinan dan garis keturunanku (keluarga) . Aku dan seisi rumahku (keluarga) akan melayaniMu seumur hidup kami.

dst….

(Sebutkan dan deklarasikan dengan iman segala sesuatu yang positif, janji2 Tuhan yang saudara ingin dapatkan berkat hidup saudara dan keluarga saudara).
Ini adalah proses mengikatkan perjanjian garam antara garis keturunan saudara Bapa Yahweh Elohim.

Doa Penutup

(Ucapkan syukur syukur saudara bahwa Tuhan sudah mendengarkan doa2 permohonan, deklarasi berkat Tuhan atau hidup saudara dan saudara. Bersyukur atas apa yang Tuhan, sedang, dan akan bekerja dalam hidup saudara).
Dalam nama Tuhan Yesus, berdoa dan mengucap syukur. Amin!

Catatan:

Doa ini bisa saudara untuk anak-anak saudara, kakak/adik, keluarga sekalian, dan keturunan. Saudara juga bisa menggunakan doa ini untuk orang lain. Masukkan nama orang, bukan “aku/kami melainkan “nama orang yang saudara sedang doakan”.

Perhatikan mimpi dan penglihatan saudara setelah doa ini. Tempatkan mimpi / penglihatan saudara di kaki Yesus dan mintalah kepada-Nya wahyu / makna mimpi saudara lewat Firman Tuhan dan langkah-langkah yang Tuhan ingin saudara lakukan .

Ketika saudara sudah melakukan perbaikan atas dasar keturunan dari Bapak Ibu. lalu di kemudian hari apabila Roh Kudus mengingatkan dan menginsafkan saudara atas suatu dosa tertentu yang terjadi dalam salah satu garis keturunan bapak/ibu, suami/istri saudara, saudara bisa menggunakan formula ini kembali untuk menyelesaikan “perkara tersebut” di istana surga.

Selamat membersihkan garis keturunan saudara. Tuhan Tuhan

@Copywrite Contoh Doa Pembersihan Garis Keturunan ditulis oleh Hana Hudson Ministry International

Sumber: https://hanahudson.com/doa-pembersihan-garis-keturunan-dari-kutuk-dosa/


Komentar

Postingan Populer