MALAIKAT MICHAEL DAN MALAIKAT GABRIEL DIUTUS UNTUK MEMBANTU PEPERANGAN ROHANI

Prophecy: God’s High-Ranking Angels Are Being Sent to Help Us
Nubuatan: Malaikat Tingkat Tinggi Tuhan Diutus untuk Membantu Kita
Dutch Sheets and Tim Sheets
11 OKTOBER 2022



Link : https://charismamag.com/propheticrevival/propheticinsight/prophecy-gods-high-ranking-angels-are-being-sent-to-help-us/

PENGANTAR PENULIS :
Tiga Hamba Tuhan sekaligus Prophet : Chuck Pierce Dutch Sheets dan Tim Sheets Menyampaikan Pesan Tuhan, Kita Sudah Memasuki Peperangan Rohani Tingkat Tinggi, Tuhan Mengutus Pemimpin Malaikat Surga : Michael dan Gabriel Untuk Membantu Kita Peperangan Rohani dan Menduduki Daerah-daerah Kota-kota Teritorial

Dari Dutch Sheets: Musim ini sama sekali tidak membosankan. Selama sensor YouTube selama seminggu terhadap kami, saya berpartisipasi dalam empat pertemuan penting di empat negara bagian selama periode lima hari.

Dalam tiga dari empat pertemuan, saya berbicara tentang mimpi World Seers Series, yang kami posting ulang minggu lalu di situs web Dia memberikan 15 web kepada kami. Dalam mimpi ini, Ekklesia sedang memainkan pertandingan bisbol kejuaraan melawan kerajaan kegelapan. Pemukul keempat kami (mewakili kuartal keempat 2022) menghilangkan suara dan kendali pelempar lawan dengan memukulkan bola bisbol ke tenggorokannya. Kendi itu adalah roh, Baal-zephon (lihat Keluaran 14). Sebelum ini terjadi dalam mimpi, Roh Kudus telah menyatakan, “Pukul bola di tenggorokannya. Hilangkan suaranya… Jika kamu mencapai sasaran, itu akan mengubah permainan ini.”

Tiga bulan terakhir tahun 2022 ini sangat signifikan. Jika kita “tepat sasaran” (salah satu arti dari kata Ibrani untuk syafaat—paga), itu akan mengubah permainan di Amerika. Pegangan Baal atas bangsa kita akan hancur. Kejadian penting lainnya di kuarter terakhir mimpi ini adalah dikeluarkannya wasit home plate, yang telah menipu kerajaan kegelapan, dan dimasukkannya malaikat agung Michael untuk menggantikannya. Michael akan mengikuti kontes!

Sebagai konfirmasi yang luar biasa, saudara laki-laki saya, Tim, telah menerima pesan yang kuat dari Tuhan mengenai Michael dan malaikat berpangkat tinggi lainnya yang dikirim pada musim ini untuk membantu kami. Tim adalah salah satu ulama terkemuka tentang malaikat; buku-bukunya tentang hal ini adalah yang terbaik yang saya tahu. Roh Kudus sering mengizinkan dia untuk melihat malaikat dan berbicara kepadanya tentang kegiatan mereka.

Tim Sheets: Berlari dengan Malaikat

Tim berkata: “Tujuan Tuhan datang bersama dengan cara yang dipercepat secara supranatural. Janji, mimpi, visi dan nubuat melonjak ke saat ini. Tuhan mengundang kita untuk berpartisipasi dalam tujuan-Nya melalui doa, keputusan iman, penyembahan dan merangkul siapa kita sebenarnya: putra dan putri Tuhan memiliki otoritas kerajaan untuk memerintah bersama Kristus dalam hidup ini, seperti yang dikatakan Paulus dalam Roma 5:17.

“Baru-baru ini, [the] Roh Kudus berbicara kepada saya, 'Sekarang mulai penggabungan alam duniawi dan surgawi dari kerajaan rohani Kristus dengan cara dan tingkat yang belum pernah terlihat sebelumnya. Penggabungan ini akan mempercepat Pentakosta era baru. Kekuasaan dan otoritas kerajaan akan terlihat di Bumi tidak seperti sebelumnya. Aku menggabungkan kerajaan surga dengan bumi dan mencurahkan Roh-Ku dalam ukuran yang jauh lebih besar. Saya memberi Anda bantuan yang tidak saya berikan kepada generasi lain. Aku telah mempersiapkanmu untuk bekerja dengan malaikat-malaikat-Ku di tingkat yang belum pernah dialami oleh generasi lain.’

“Saya telah melihat lebih banyak malaikat tahun lalu daripada yang saya lihat dalam 15 tahun terakhir digabungkan. Saya tahu bahwa ini karena tujuan yang direncanakan Tuhan untuk saat ini. Saya telah melihat beberapa divisi malaikat yang ditugaskan untuk bekerja di pemerintahan, dan lainnya yang menghasilkan kebangkitan, kebangkitan, reformasi dan keselarasan. Ada juga percepatan malaikat yang ditugaskan untuk melayani anak-anak dan remaja.

“Dalam salah satu kebaktian kami beberapa minggu yang lalu, saya melihat lebih banyak malaikat hadir daripada yang pernah saya lihat sebelumnya—ratusan dari mereka. Saya melihat dua malaikat yang ditugaskan untuk kehidupan setiap orang, berdiri bersama mereka. Ada kehadiran Raja Yesus yang kuat dan berbobot di ruangan itu. Jelas, sesuatu dalam kerajaan Kristus sedang meningkat.”

The Seraphim Order

“Baru-baru ini, Roh Kudus mulai mengungkapkan kepada saya divisi lain dari malaikat yang dikirim untuk membantu Ekklesia (Dipanggil Untuk Keluar) : ordo serafim malaikat. Ini adalah malaikat peringkat tertinggi yang kita ketahui. Mereka adalah makhluk yang sangat kuat yang membawa otoritas yang didelegasikan dari Ketuhanan. Kebanyakan teolog percaya Michael dan Gabriel adalah bagian dari ordo serafim.

“Menteri serafim di ruang takhta Tuhan. Mereka memberikan perlindungan dan mewartakan kekudusan Allah, menyatakan, 'Kudus, kudus, kuduslah Tuhan...' (Yes. 6:3). Seraphim juga malaikat api, yang digambarkan oleh nabi Yehezkiel sebagai makhluk yang mampu menyerang benda-benda di Bumi dengan kekuatan Tuhan (lihat Yehezkiel 1).

Tuhan menugaskan para malaikat ini ke alam bumi untuk membantu umat-Nya. Mereka memberdayakan keputusan Ekklesia, menyerang musuh-musuh Tuhan dengan kekuatan-Nya yang seperti cahaya terang

Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat

Sumber YouTube : 
https://youtu.be/PYnSmdZeCWE

https://youtu.be/WihfmPReeH0






Komentar

Postingan Populer