MIMPI PROFETIK HANA HUDSON 21 MARET 2021

MIMPI PROFETIK 21 MARET 2021

HANA HUDSON



Mimpi 21 Maret 2021 Pagi ini saya terbangun dari tidur. Saya mencoba mengingat 2 mimpi yang saya alami tadi malam. Kedua mimpi itu masih terasa segar dalam ingatanku. Setelah membaca Firman Tuhan, saya langsung menuliskan mimpi pertama yang masih bisa saya ingat dengan jelas. Dalam mimpi, saya dan 2 orang teman sedang mengobrol di luar sebuah gedung. Kami berdiri di lantai semen dan saya bersandar di dinding gedung.


Tiba-tiba salah satu teman laki-lakinya berteriak, “tanahnya bergerak!”. Kemudian saya mengarahkan dan mengarahkan mata saya ke lantai semen tempat saya duduk, karena saya ingin tahu pasti apakah bumi benar-benar bergetar. Ketika saya melihat dari dekat ke lantai semen, saya melihat bahwa lantai semen itu bergoyang seperti membentuk gelombang kecil. Aku bisa merasakan dinding tempat aku bersandar bergoyang.


Saya melihat lantai semen bergoyang seperti membentuk gelombang kecil. Aku bisa merasakan dinding tempat aku bersandar bergoyang. Saya melihat gedung-gedung tinggi seperti mereka melambai ke kiri dan ke kanan. Di situlah saya tahu pasti bahwa gempa besar sedang terjadi. Kami mulai berlari demi keselamatan untuk menghindari lokasi gedung-gedung tinggi di sekitar kami atau dari pohon-pohon tinggi agar tidak menimpa kami.


Saya juga melihat banyak orang berlarian untuk melindungi diri mereka sendiri. Saat itu, saya merasa seperti berada di antara gedung-gedung tinggi dan besar di Jalan Sudirman, Jakarta. Saya merasa seperti berada di Indonesia saat itu. Kemudian saya melihat sebuah gedung tinggi yang berbentuk seperti 4 persegi panjang lebar. Tiba-tiba bangunan itu ambruk ke samping, setengah dari tinggi bangunan. Bangunan runtuh terlipat ke samping dari atap ke setengah tubuh, seperti kartu yang dilipat dua. Bagian bawah bangunan masih utuh. Kemudian saya berlari ke gedung untuk melihat dan mencari tahu apa yang terjadi dan melihat bagaimana orang-orang di dalam gedung, karena hari masih siang dan masih jam kantor, jadi pasti banyak orang di kantor.


Sesampainya di depan kantor, saya melihat banyak orang di dalam yang menjadi korban ambruknya gedung tersebut. Saya mendengar hiruk pikuk, panik, hiruk pikuk, jeritan orang di sana-sini. Orang-orang berlarian, keluar masuk gedung. Dinding bangunan terbuat dari kaca, jadi saya bisa melihat bagian dalam bangunan. Saya melihat orang-orang duduk di lantai. Darah berceceran di seluruh lantai. Saya melihat banyak orang yang terluka dan berdarah. Orang-orang keluar masuk membawa korban, ada yang berlarian menyelamatkan diri. Ngomong-ngomong, sebelum sampai di depan gedung yang runtuh, aku panik. Sambil berlari menuju gedung saya memanggil nama keempat anak saya satu per satu karena kami terpisah saat kami berlari menyelamatkan diri.


Setelah memanggil nama mereka, saya akhirnya menemukan semua anak saya aman kembali. Puji Tuhan! Di tengah kepanikan, kebingungan, keterkejutan, suara hiruk pikuk orang-orang panik, saya berteriak keras "Gempa Bumi!", Seolah-olah saya memberi tahu orang-orang di sekitar saya. Ketika saya mengatakan "Gempa Bumi!, saya mendengar suara saya sendiri di tempat tidur saya. Saya dapat mendengar suara saya di tempat tidur ketika mulut saya mengucapkan kata dengan suara keras meskipun posisi tubuh saya masih tidur. Saat itulah pikiran sadar saya terbangun bangun dan menyadari bahwa saya sedang bermimpi. Tetapi meskipun saya bangun dari tidur, saya tidak bangun tetapi melanjutkan tidur saya. Saya kembali tidur nyenyak dan masih memiliki mimpi lain. Saat itu, lokasi saya di mimpi adalah bahwa saya berada di Jakarta


Saya tidak dapat mengingat dan menghitung berapa kali saya bermimpi tentang gempa bumi. Saya tahu dalam jiwa saya bahwa ini adalah mimpi kenabian dari Tuhan yang memperingatkan kita bahwa akan ada gempa bumi yang sangat kuat yang akan terjadi. Tapi Tuhan tidak memberi tahu saya kapan tepatnya gempa ini akan terjadi, tetapi saya mendapatkannya dan bermimpi tentang gempa dan tsunami sejak tahun 2006 ketika saya dan keluarga saya masih tinggal di Indonesia. Dan hampir semua lokasi gempa ini ada di Indonesia. Gempa ini akan menimbulkan tsunami yang sangat besar dimana-mana yang tidak hanya akan terjadi di satu lokasi tetapi juga akan berdampak pada tsunami di negara lain secara bersamaan. Dalam mimpi sebelumnya, saya bahkan melihat banyak orang yang akan kehilangan nyawanya. Bahkan di mimpi lain saya mengetahui jumlah korban yang meninggal dalam kejadian tsunami ini.


Pesan saya kepada seluruh umat Tuhan, Marilah kita mencari Tuhan dengan segenap hati, segenap kekuatan, segenap jiwa dan pikiran kita. Mari hidup lebih kudus dan menjalani kepenuhan hidup kita di dalam Kristus. Karena kita semua tidak tahu kapan giliran Tuhan memanggil kita. Kita harus siap dijemput oleh Tuhan kapan pun, di mana pun, dengan cara apa pun. Cara kita mati tidak begitu penting tetapi yang terpenting adalah cara kita hidup sebelum kita dipanggil Tuhan. Baik itu dipanggil melalui penyakit, Covid-19, kecelakaan, bencana alam, dll, cara kita mati tidak menentukan pahala kita di surga dan selamat atau tidaknya kita ditentukan oleh cara hidup kita untuk menyenangkan hati Tuhan selagi nafas kehidupan masih ada di mulut kita. Akhir-akhir ini saya perhatikan bahwa di dunia online, orang semakin banyak berbicara tentang vaksin, menerima vaksin, tidak menginginkan vaksin untuk melindungi hidup mereka, kesehatan mereka, tetapi orang lupa bahwa apakah kita divaksinasi atau tidak pertanyaannya adalah apakah kita sudah menjalani hidup kita di dunia saat ini sepenuhnya di dalam Tuhan? Sudahkah kita hidup dalam kepenuhan hidup kita yang telah Tuhan berikan kepada kita?


Sudahkah kita hidup dalam kepenuhan hidup kita yang telah Tuhan berikan kepada kita? Sudahkah kita menjalani hidup kita dengan sebaik-baiknya, menggunakan waktu kita yang ada dan yang tersisa dengan mengenal hati Bapa dan melakukan kehendak Bapa kita yang di surga? Matius 7:21 Karena pada hari penghakiman terakhir Tuhan, Tuhan akan membuat perhitungan ilahi dengan kita masing-masing hamba-Nya dengan talenta, karunia rohani yang Tuhan telah tanamkan dalam hidup kita selama di dunia ini. Alkitab mengatakan bahwa saat-saat ini adalah jahat.


Efesus 5:15-16, “15 Karena itu, perhatikanlah baik-baik cara hidupmu, janganlah menjadi seperti orang bodoh, tetapi seperti orang berhikmat, dan manfaatkanlah waktu, karena hari-hari ini adalah jahat.” Sudahkah kita menggunakan 24 jam setiap hari yang Tuhan berikan kepada kita sebagai "Mata Uang Ilahi" dengan yang terbaik untuk Kerajaan-Nya? Apakah kita hanya membuang-buang waktu untuk melakukan hal-hal sia-sia yang tidak ada hubungannya dengan kehendak Bapa dan Kerajaan Surga? Apakah kita menghabiskan berjam-jam menonton TV, scrolling, chatting, posting di berbagai media sosial selama berjam-jam yang tidak ada hubungannya dengan Kerajaan Allah. Baik kita terlalu sibuk bersosialisasi dalam berbagai arisan, arisan, kumpul-kumpul, bergosip, melakukan aktivitas hobi yang berlebihan, melakukan aktivitas bisnis yang tak henti-hentinya untuk beribadah, melayani pekerjaan Tuhan tidak lagi menjadi perhatian dan bagian dari waktu kita. Hidup kita hanya sibuk mengurus kebutuhan pribadi dan daging kita.


Kita tidak meluangkan waktu untuk bersama Tuhan dalam Firman, Doa, Puasa dan Penyembahan kepada Bapa, agar kita lebih mengenal hati Bapa dan kehendak-Nya yang sempurna dalam hidup kita. Yang benar adalah bahwa suatu saat, kadang-kadang kita tidak mengharapkan - menganggap, tanpa meminta persetujuan dan izin kita, Tuhan akan memanggil kita kembali kepada-Nya. Kapan dan dengan cara apa, tidak seorang pun dari kita akan tahu karena itu adalah rahasia Tuhan. Oleh karena itu, marilah kita menjadi seperti 5 gadis bijaksana yang selalu siap menyambut Mempelai Laki-Laki setiap kali pelitanya selalu menyala dan kendinya selalu penuh minyak. . 5 gadis bijaksana adalah orang yang percaya kepada Tuhan Yesus, gereja Tuhan. Lampu adalah deskripsi Firman Tuhan dan Minyak melambangkan Roh Kudus.


Pastikan hati dan pikiran kita siap dipanggil kapanpun dan dimanapun. Pastikan kita memiliki Pelita Tuhan yang merupakan Firma-Nya dan pastikan kita selalu dipenuhi Roh Kudus setiap hari. Hidup ini adalah sebuah kesempatan. Hidup ini untuk melayani Tuhan. Alkitab berkata, kematian di dalam Allah adalah keuntungan dan hidup adalah untuk Kristus. “Jangan kendor semangatmu, biarkan semangatmu membara, dan layanilah Tuhan, Haleluya. Amin. Tuhan memberkatimu. 🙏🏻 


Hana Hudson


Sumber : https://hanahudson.com/prophetic-dream/




Komentar

Postingan Populer