PESAN TUHAN UNTUK TAHUN 2023

PESAN TUHAN UNTUK 2023
SADHU SUNDHAR SELVARAJ



Sejak Kemarin ada dua orang Hamba Tuhan yang menyampaikan Pesan Tuhan Tentang JUDGEMENT untuk Tahun 2023. Saya mendapatkan Konfirmasi berkali-kali mengenai Penghakiman.

Sekitar Jam 10.00 (waktu setempat) Malaikat Tuhan membawa saya ke Sidang Ilahi

Agenda Sidang Ilahi : Membahas Tentang Hari-hari Terakhir di Akhir Zaman.

Sidang Ilahi Mengalami Jeda terlebih dahulu diisi dengan Penyembahan Seluruh Peserta Sidang Ilahi menyembah Tuhan.
Baca Wahyu 7-12

Kemudian Malaikat Tuhan Datang Membawa Cawan Doa. Sebelum Melakukan Peperangan Rohani Para Malaikat Menyembah Tuhan.

Saya Mendengar Suara : Anak-anak Tuhan diberikan kesempatan untuk mengisi Cawan-Cawan, salah satunya Cawan Doa dan Penyembahan.

Cawan Doa dan Penyembahan Terisi Penuh Supaya Cawan Murka tidak tumpah seperti di Sodom dan Gomora.

Lalu saya mendengar Suara Siapa Yang Ku Urus Ke Bangsa-Bangsa ? Lalu saya melihat 7-8 orang Nabi-Nabi Yang sudah pulang dan saya melihat Abraham, Yeremia, Elia, Musa, Petrus, Paulus.

Lalu Saya Melihat Seorang Hamba Tuhan Wanita Dari Indonesia mengucapkan salam kepada saya. Saya kemudian melihat Hamba Tuhan Wanita ini pergi ke Australia untuk mengingatkan Anak-anak Tuhan di Australia.

Didalam Sidang Ilahi Terbentang Peta Negara Australia. Ada Dua Malaikat Penjaga Australia yang melaporkan keadaan Australia, ada Malaikat Tuhan yang melaporkan keadaan India

Saya juga melihat Dua Malaikat yang datang menjumpai Lot di Sodom dan Gomora.

Negara Australia dan India Keadaan Manusia Disana sudah kacau, Kejahatan Meningkat Penyimpangan Seksual, Aborsi, Bayi-bayi yang diaborsi janinnya dimakan.

Tuhan Memberikan Kepada Anak-anak Tuhan di Indonesia untuk Memegang RULE THE WORLD.

Di Indonesia ada PENYEMBAH-PENYEMBAH YANG MASUK KE RUANG TAHTA KERAJAAN TUHAN. Tuhan Memberikan PENGURAPAN MELKISEDEK kepada Anak-anak Tuhan di Indonesia.

Sumber YouTube : https://youtu.be/WJHrDYq6cj0

Diterjemahkan oleh Joshua Ivan Sudrajat



Komentar

Postingan Populer