PESAN URGENT UNTUK UMAT TUHAN DAN MIMPI PROFETIK

PESAN URGENT UNTUK UMAT TUHAN DAN MIMPI PROFETIK
27 OKTOBER 2022
PROPHET HANA HUDSON

Sumber YouTube : https://youtu.be/6GPlzDfIRao




Tuhan Memberitahukan kepada Anak-anak Tuhan namun ada anak-anak Tuhan yang tidak bisa melihat dan mendengar apa yang Tuhan beritahukan

Seperti dalam Alkitab berkata : Barangsiapa Bertelinga hendaklah ia mendengar, salah satu contoh dalam Matius 13:9 (TB)  Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengar!"

Wahyu 2:7 (TB)  Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat: Barangsiapa menang, dia akan Kuberi makan dari pohon kehidupan yang ada di Taman Firdaus Allah."

Sekitar seminggu yang lalu saya bermimpi:
Mimpi Pertama : Saya berada di sebuah jalan raya, saya tidak tahu apakah itu jalan di Indonesia atau Amerika. Saya melihat didalam mimpi itu saya melihat Jalan-jalan penuh dengan air, air itu sepinggang saya. Lalu saya berhenti ke pinggir dan kemudian saya pulang ke rumah namun di rumah saya semuanya kering.

Lalu Saya di ingatkan Tuhan Mimpi sekitar enam tahun yang lalu sewaktu saya masih tinggal di Hawai.

Saya bermimpi saya tinggal di sekitar hutan, rumah saya seperti rumah panggung, rumah itu terletak diatas tiang, dibawah rumah itu ada ruangan kosong lalu saya merasakan disekitar rumah saya berguncang seperti gempa, kemudian saya melihat gunung yang ada disekitar rumah saya mengeluarkan lelehan lalu lelehan itu mengalir dan membuat pohon-pohon yang ada tersapu oleh lelehan itu, semua pohon rata dengan tanah namun rumah saya tetap berdiri tegak, pohon-pohon itu tumbang

PESAN TUHAN :
Tuhan Membuat Perbedaan diantara Anak-anak Tuhan yang sungguh-sungguh dan tidak sungguh-sungguh.

Maleakhi 3:18 (TB)  Maka kamu akan melihat kembali perbedaan antara orang benar dan orang fasik, antara orang yang beribadah kepada Allah dan orang yang tidak beribadah kepada-Nya.

Hari-hari terakhir akan dipisahkan antara kambing dengan domba.

Matius 25:32-33 (TB)  Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing,
dan Ia akan menempatkan domba-domba di sebelah kanan-Nya dan kambing-kambing di sebelah kiri-Nya.

Pada Saat Tulah Terjadi di Mesir Orang-orang Israel juga tinggal di Gosyen masih di Wilayah Mesir Tuhan membuat Pembedaan Orang-orang Israel yang tinggal di Gosyen dengan orang-orang Mesir

Keluaran 8:22-23 (TB)  Tetapi pada hari itu Aku akan mengecualikan tanah Gosyen, di mana umat-Ku tinggal, sehingga di sana tidak ada terdapat pikat, supaya engkau mengetahui, bahwa Aku, TUHAN, ada di negeri ini.
Sebab Aku akan mengadakan perbedaan antara umat-Ku dan bangsamu. Besok tanda mujizat ini akan terjadi."

Di Gosyen ada Pembedaan Tuhan Ada Pemeliharaan Ada Penyediaan Tuhan Ada Kelimpahan

Masih banyak Anak-anak Tuhan Hamba-hamba Tuhan yang melayani tetapi mereka menjalankan pelayanan secara agamawi mempunyai agenda pribadi

Saya Mendengar Tuhan Berbicara : Masih Banyak UmatKu tidak tahu apa yang sedang terjadi, ada banyak Anak-anak Tuhan yang tidak Berjaga-jaga

MIMPI KEDUA
Tanggal 24 Oktober 2022 sekitar jam 01.30 waktu setempat setelah selesai menyiapkan diri untuk Share disalah satu grup

Saya bertanya Tuhan apa yang saya harus siapkan, apa yang harus saya lakukan Apa Isi Hati Tuhan

Dalam Firman Tuhan Tuhan akan menyampaikan dan memberitahukan kepada Nabi-nabi Nya.

Saya Melihat dalam mimpi itu berada di antara ribuan Anak-anak Tuhan saya tahu mereka adalah orang-orang yang sungguh-sungguh sama Tuhan, mereka berjalan bersama-sama berbaris naik ke gunung namun Jalanan itu seperti jalanan beraspal.

Ditengah-tengah perjalanan tiba-tiba saya ingin meniupkan terompet atau shofar atau sangkakala namun tiupan itu tidak mengeluarkan suara.

Lalu saya didekati seorang Bapak saya tahu itu Malaikat. Bapak itu memberitahu bahwa Bunyi Suara Terompet atau Shofar Yang Menjadi Tanda Kedatangan Tuhan Yesus Menjemput Rapture Anak-anak Tuhan berbeda dengan bunyi Shofar seperti sekarang ini.

Saat Gereja Tuhan mengalami Rapture akan disertai dengan Suara Terompet atau Shofar atau Sangkakala

Ada Tiga Perayaan Israel yang menandakan Kedatangan Tuhan Yesus (Rapture)

PESAN TUHAN : Banyak UmatKu atau Gereja Tuhan yang tidak sadar dan tidak tahu apa yang Tuhan sedang Kerjakan

MIMPI FIRAUN
Kejadian 41:1-7 (TB)  Setelah lewat dua tahun lamanya, bermimpilah Firaun, bahwa ia berdiri di tepi sungai Nil.
Tampaklah dari sungai Nil itu keluar tujuh ekor lembu yang indah bangunnya dan gemuk badannya; lalu memakan rumput yang di tepi sungai itu.
Kemudian tampaklah juga tujuh ekor lembu yang lain, yang keluar dari dalam sungai Nil itu, buruk bangunnya dan kurus badannya, lalu berdiri di samping lembu-lembu yang tadi, di tepi sungai itu.
Lembu-lembu yang buruk bangunnya dan kurus badannya itu memakan ketujuh ekor lembu yang indah bangunnya dan gemuk itu. Lalu terjagalah Firaun.
Setelah itu tertidur pulalah ia dan bermimpi kedua kalinya: Tampak timbul dari satu tangkai tujuh bulir gandum yang bernas dan baik.
Tetapi kemudian tampaklah juga tumbuh tujuh bulir gandum yang kurus dan layu oleh angin timur.
Bulir yang kurus itu menelan ketujuh bulir yang bernas dan berisi tadi. Lalu terjagalah Firaun. Agaknya ia bermimpi!

Seperti Firaun bermimpi dua kali ketika Tuhan memberikan Mimpi Dua kali ini berbicara tentang Urgensi

Tuhan menyingkapkan Kepada saya banyak Gereja Tuhan yang tidak sadar bahwa Kedatangan Tuhan Yesus sudah sangat singkat.

Ketika Kedatangan Tuhan Yesus disertai dengan Hadirat Tuhan yang sangat kuat, Gunung-gunung Berguncang dan Kilat Menyambar.

Dalam mimpi itu saya begitu antusias dengan Kedatangan Tuhan Yesus saya tidak takut saya merasa Wow dengan Kedatangan Tuhan Yesus (Wow)

SYARAT RAPTURE : DILAYAKKAN DAN DIKUDUSKAN DENGAN DARAH YESHUA HAMASIACH MENGERJAKAN TUGAS YANG TUHAN BERIKAN
Ada Peristiwa-Peristiwa Yang Terjadi Mendahului Sebelum Kedatangan Tuhan Yesus Kristus

Bangsa Israel dan orang Yahudi akan memperkenalkan Mesias. Pengertian Mesias berbeda dengan Arti Mesias bagi anak-anak Tuhan

Orang-orang Yahudi: Mesias tidak ada hubungannya dengan Juru Selamat dan Tuhan, Mesias mereka orang yang bisa menyelamatkan dari orang-orang yang menjajah Bangsa Israel

Berdasarkan hasil Riset saya, saat ini Mesias sudah muncul berumur 33 tahun bernama Yanuka Rav Shlomo Yehuda, Dia Keturunan Daud dari Suku Yehuda

Yanuka ini memiliki Kriteria sebagai Mesias.

Link YouTube :
https://youtu.be/fjMHw2QGPR8
https://youtu.be/EMwiiPCU_uQ

Mereka juga sudah menyiapkan Imam Besar dan diperkenalkan saat Bait Suci ke 3 Berdiri

Lembu Merah juga sudah ditemukan dan saat ini yang sedang diperiksa Lembu Merah yang dikirim dari Texas.

Hasil Pengamatan saya instrumen-instrumen untuk Ritual di Bait Suci Seperti Jaman Salomo sudah siap

Pada saat Hari Raya Peniupan Sangkakala atau Rosh Hashanah akan diumumkan Siapa Imam Besar dan Mesiasnya diperkenalkan

EFEK URGENSI KEDATANGAN TUHAN (RAPTURE)

Tahun Ibrani saat ini masuk ke dalam Tahun Yobel.

Saat-saat ini adalah Waktu Yang Sangat Genting

Manifestasi Kuasa Tuhan dicurahkan secara besar-besaran seperti tertulis dalam : Yoel 2:28-32 (TB)  "Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.
Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu.
Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di langit dan di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap.
Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu. 
Dan barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN akan diselamatkan, sebab di gunung Sion dan di Yerusalem akan ada keselamatan, seperti yang telah difirmankan TUHAN; dan setiap orang yang dipanggil TUHAN akan termasuk orang-orang yang terlepas." 

RANTING POHON ARA MELEMBUT

Matius 24:30-32 (TB)  Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.
Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat.

Sebelum Kedatangan Tuhan Yesus dalam Rapture ada orang-orang Yahudi Percaya Tuhan Yesus Sebagai Mesias

Hari-hari ini Terjadi Penghakiman atau Pemisahan Antara Kambing dengan Domba (Baca Matius 25)

GOSYEN

Tuhan mau mengadakan Pembedaan di Gosyen. Sejak Tahun 2017 Tuhan sudah menyuruh saya bercocok tanam

Saat ini Tuhan Katakan Simpan Persediaan Benih-benih
Di negara saya atau daerah saya sudah masuk musim dingin, dimana semuanya membeku termasuk tanaman semuanya dan saat mencair maka tanaman itu akan layu dan mati. Puji Tuhan di Ladang-ladang saya Tanaman saya semuanya baik-baik saja: Pohon Tomat masih menghasilkan buah, Tanaman Cabe saya masih mengeluarkan bunga, Pohon Timun dan lain-lainnya masih hidup.

Tuhan Yesus membuat Perbedaan dan Rumah saya di bedakan dengan yang lainnya. Saya mengundang beberapa teman gereja saya, mereka mengeluh tanaman mereka rusak karena belum.

Melalui Hidup Saya Tuhan memakai saya sebagai Orang Yang Dibedakan dari yang lainnya

Tuhan sedang menunjukkan mana Gembala Upahan Mama Gembala Yang Asli

Kita harus mengerti Kuasa dan Otoritas dan menggunakan Kuasa dan Otoritas Tuhan secara Full didalam hidup kita Tuhan sedang Menunjukkan Kuasa dan Otoritas Yang Dahsyat kepada dunia.

Tahun ini adalah Tahun Pembebasan Hutang. Masa Kelimpahan ada Berkat-Berkat Dicurahkan oleh Tuhan untuk mengisi Lumbung Yusuf.

Masa Kelimpahan Untuk Persediaan Masa Kesusahan. Jangan Tunda Apa Yang Tuhan suruh lakukan segera.

Tanya Tuhan apapun yang akan kita lakukan. Tuhan bangkitkan Yusuf-Yusuf dan Daniel-Daniel untuk memelihara anak-anak Tuhan yang kekurangan

Matius 24:42-44 (TB)  Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang.
Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar.
Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga."

Kita harus SIAP WASPADA DAN BERJAGA-JAGA

AMIN

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer