KESAKSIAN HANA HUDSON MENGENAI SUPLAI MAKANAN DARI LADANG NYA DAN TANAMAN YANG TUMBUH TANPA DITANAM

KESAKSIAN HANA HUDSON

MENGENAI SUPLAI MAKANAN DARI LADANG NYA DAN TANAMAN YANG TUMBUH TANPA DITANAM



PENGLIHATAN TUHAN YESUS MEMBERIKAN CAWAN KRISTAL BERISI AIR KEHIDUPAN

PROPHET HANA HUDSON


SUMBER YOUTUBE : https://youtu.be/wfFcIluB5OE


Ketika Saya Masuk Ke Ruang Tahta Tuhan, saya melihat Seperti Air Terjun bertingkat-tingkat, Air itu keluar dari Gunung Batu.


Lalu Tuhan Yesus datang menghampiri saya untuk memberikan Gelas Bening Kristal, dalam gelas itu berisi Air Kehidupan


Ayat Firman Tuhan yang saya dapatkan : Yohanes 7:37-38 (TB) Dan pada hari terakhir, yaitu pada puncak perayaan itu, Yesus berdiri dan berseru: "Barangsiapa haus, baiklah ia datang kepada-Ku dan minum!

Barangsiapa percaya kepada-Ku, seperti yang dikatakan oleh Kitab Suci: Dari dalam hatinya akan mengalir aliran-aliran air hidup."


Ada seorang ibu yang mendapatkan Penglihatan di Zoom Tanah Retak-retak lalu Tuhan mengalirkan air ke tanah yang retak-retak itu 


 Yesaya 66:12 (TB) Sebab beginilah firman TUHAN: Sesungguhnya, Aku mengalirkan kepadanya keselamatan seperti sungai, dan kekayaan bangsa-bangsa seperti batang air yang membanjir; kamu akan menyusu, akan digendong, akan dibelai-belai di pangkuan. 


Yesaya 58:11 (TB) TUHAN akan menuntun engkau senantiasa dan akan memuaskan hatimu di tanah yang kering, dan akan membaharui kekuatanmu; engkau akan seperti taman yang diairi dengan baik dan seperti mata air yang tidak pernah mengecewakan. 


JANJI TUHAN : Tuhan akan menuntun engkau senantiasa dan akan memuaskan hatimu ditanah kering Tuhan Yesus memperbaharui kekuatan mu saat engkau lemah.


JANJI TUHAN 2023 : Yesaya 49:10 (TB) Mereka tidak menjadi lapar atau haus; angin hangat dan terik matahari tidak akan menimpa mereka, sebab Penyayang mereka akan memimpin mereka dan akan menuntun mereka ke dekat sumber-sumber air. 


Yehezkiel 47:5-12 (TB) Sekali lagi ia mengukur seribu hasta lagi, sekarang air itu sudah menjadi sungai, di mana aku tidak dapat berjalan lagi, sebab air itu sudah meninggi sehingga orang dapat berenang, suatu sungai yang tidak dapat diseberangi lagi. 

Lalu ia berkata kepadaku: "Sudahkah engkau lihat, hai anak manusia?" Kemudian ia membawa aku kembali menyusur tepi sungai.

Dalam perjalanan pulang, sungguh, sepanjang tepi sungai itu ada amat banyak pohon, di sebelah sini dan di sebelah sana.

Ia berkata kepadaku: "Sungai ini mengalir menuju wilayah timur, dan menurun ke Araba-Yordan, dan bermuara di Laut Asin, air yang mengandung banyak garam dan air itu menjadi tawar,

sehingga ke mana saja sungai itu mengalir, segala makhluk hidup yang berkeriapan di sana akan hidup. Ikan-ikan akan menjadi sangat banyak, sebab ke mana saja air itu sampai, air laut di situ menjadi tawar dan ke mana saja sungai itu mengalir, semuanya di sana hidup.

Maka penangkap-penangkap ikan penuh sepanjang tepinya mulai dari En-Gedi sampai En-Eglaim; daerah itu menjadi penjemuran pukat dan di sungai itu ada berjenis-jenis ikan, seperti ikan-ikan di laut besar, sangat banyak. 

Tetapi rawa-rawanya dan paya-payanya tidak menjadi tawar, itu menjadi tempat mengambil garam. 

Pada kedua tepi sungai itu tumbuh bermacam-macam pohon buah-buahan, yang daunnya tidak layu dan buahnya tidak habis-habis; tiap bulan ada lagi buahnya yang baru, sebab pohon-pohon itu mendapat air dari tempat kudus itu. Buahnya menjadi makanan dan daunnya menjadi obat." 


AIR KEHIDUPAN 


Tuhan Yesus memberikan Air Kehidupan kepada kita dari Tahta Allah Bapa.


Wahyu 22:1 (TB) Lalu ia menunjukkan kepadaku sungai air kehidupan, yang jernih bagaikan kristal, dan mengalir ke luar dari takhta Allah dan takhta Anak Domba itu.


Tuhan Yesus memberikan Air Minum Secara Cuma-cuma


Wahyu 21:6 (TB) Firman-Nya lagi kepadaku: "Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Orang yang haus akan Kuberi minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan. 


Wahyu 22:7 (TB) "Sesungguhnya Aku datang segera. Berbahagialah orang yang menuruti perkataan-perkataan nubuat kitab ini!"


Tuhan Yesus memerintahkan kepada saya untuk memberikan Air Kehidupan kepada Anak-anak Tuhan yang mengalami Kekeringan


Kita harus mempunyai Iman di dalam Kristus untuk menerima Air Kehidupan.


Ketika Bulan Juni 2022 ketika saya melakukan perjalanan doa ke Houston Tuhan memperlihatkan kepada kita Angka 11


Tuhan berbicara untuk menyalakan Obor ke 11 di Texas. Tanggal 9 November saya pergi ke Texas.


Saya juga mengikuti Global PROPHETIC Summit, Global PROPHETIC Summit ini juga dihadiri oleh Ps Daniel Pandji Mike Jacobs Cindy Jacobs dan lain-lain


Ketika Kita Melakukan Tugas Tuhan, Tuhan Memberikan Yang Terbaik Untuk kita. 


Kita harus memberikan Yang Terbaik Untuk Tuhan


Saya ingin bersaksi bagaimana Saya Mengalami Mujizat Supranatural dari Tuhan, Lewat Kuasa Perkataan (DAYA CIPTA), TUHAN katakan Jangan Kuatir Untuk Segala Sesuatu Kebutuhan mu, Tuhan memberikan Penyediaan Yang Tidak Pernah Habis Dari Kebun-kebun mu


Ketika saya berkunjung ke Kebun-kebun saya, saya melihat Tanaman-tanaman saya mulai mengering karena suhu dingin, saya BERNUBUAT : Tuhan seperti Bangsa Israel di Padang Gurun, Engkau memberikan Tiang Awan dan Tiang Api demikian juga di Ladang-ladang ku Tuhan memberikan Suhu hangat sehingga Semua Tanaman saya hidup.


Saya juga Perkatakan Tuhan menumbuhkan dari dalam Tanah Tumbuhan dan Tanaman yang menghasilkan pangan dan bahan makanan.

Mazmur 104:14 (TB)  Engkau yang menumbuhkan rumput bagi hewan dan tumbuh-tumbuhan untuk diusahakan manusia, yang mengeluarkan makanan dari dalam tanah 


Mujizat terjadi dari ladang saya tumbuh Pohon Zaitun, Pohon Ara, Kemangi Indonesia, Cabai Tomat dan lain-lainnya dan saya tidak pernah menanamnya


Dari Kebun Saya Tuhan memberikan Suplai Bahan Makanan Tidak Pernah Habis-habisnya


KUNCI :

BERIKAN YANG TERBAIK 

MELETAKKAN KORBAN TERBAIK DIATAS MEZBAH

MENGEMBALIKAN PERPULUHAN KEPADA TUHAN BUKAN KEPADA GEREJA - TANYA TUHAN BERAPA JUMLAHNYA DAN KEMANA TUHAN MAU BERIKAN PERPULUHAN ITU KEPADA SIAPA ?


Maleakhi 3:10 (TB) Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan. 


Hari-hari ke depan akan banyak orang yang putus harapan dan hidup berkekurangan


Tahun 2023 kita harus RESPON TERHADAP SETIAP PANGGILAN TUHAN JAGA SIKAP HATI MEMBERI DALAM KETEPATAN


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer