MIMPI PROFETIK TOMI ARAYOMI

MIMPI PROFETIK TOMI ARAYOMI



Sumber YouTube : https://youtu.be/ZgjWWkDcii4


“By the mouth of two or three witnesses the matter shall be established” (Deuteronomy 19:15)


‘Two or three prophets should speak, and the others should weigh carefully what is said’ (1 Corinthinans 14:29)


Desember Tahun 2019 Tuhan Memberikan Pesan Kepada Saya : Kamu akan Masuk Ke Era Pengawasan Semuanya serba di awasi


Juni 2020 ledakan Plandemi atau Pandemi Muncul semuanya di awasi mulai dari Bandara, Pertokoan dan lain-lain


Lalu Tuhan memberikan kepada saya Mimpi : saya berada di sebuah gedung Supermarket ketika saya akan keluar dari Supermarket semuanya terkunci dan saya melihat Tulisan EXIT pada Pintu Darurat pun terkunci.


Saya mencoba jalan keluar tapi semua terkunci, lalu saya melihat sebuah ruangan tidak terkunci lalu saya melihat ada seorang staf memakai jas hitam, lalu saya masuk ruangan itu.


Kemudian staf itu bertanya kenapa kamu ada di sini. Saya berkata saya sedang berbelanja seperti biasanya namun saya tidak bisa keluar, lalu dia bertanya kepada saya apakah kamu sudah mempunyai tanda ditubuhmu.


Saya jawab : Tidak saya tidak menggunakan tanda apapun, dia berkata kamu harus pakai tanda itu. Lalu saya mendengar Roh Kudus berbicara kepada saya Jangan mau pake tanda itu lalu Roh Kudus membawa saya keluar dari Supermarket tersebut.


Roh Kudus berkata beberapa waktu ke depan kamu akan memasuki Era Serba Diawasi: Tiba-tiba semuanya kacau mulai dari Internet error, Tehnologi kacau, komputer blank, kesehatan, perbankan dan lain-lain Semua kacau.


Sampai saat muncul Peraturan Baru semuanya harus memakai tanda dan menyerahkan data pribadi kita. Tanda itu sangat kecil sekali dan tidak terlihat oleh mata jasmani.


Roh Kudus berkata Jangan Mau Terima Tanda Apapun walaupun dengan alasan untuk kesehatan, keuangan pendidikan dan lain-lainnya


Persiapkan Diri Dari Sekarang Untuk Menjadi Domba-domba yang Mendengar Suara GembalaNya, Bangkit Beritakan Injil Keselamatan ke seluruh dunia. Aktifkan Karunia-Karunia Roh, Karunia Jawatan dalam Memberitakan Injil


Menjadi Domba yang Taat bukan menjadi Kambing PERKUAT MANUSIA ROH PERTAJAM PENDENGARAN ROHANI MU


DITERJEMAHKAN OLEH JOSHUA IVAN SUDRAJAT 




Komentar

Postingan Populer