MIMPI RAPTURE ANAK KECIL LEONARDO

MIMPI RAPTURE ANAK KECIL
LEONARDO

Sumber YouTube : https://youtu.be/BSiwaetHphI




Shalom Saya Leo akan menceritakan tentang Mimpi Saya:

Dalam Mimpi Saya Saya Melihat Tuhan Yesus datang kepada saya : Tuhan Yesus berkata Jangan Kamu Takut Aku Yesus Messiah Juru Selamat mu

Tuhan menunjukkan hal ini kepada ku : Tuhan memperlihatkan Jam Menunjukkan Angka 11.58, Waktu sudah tinggal sedikit lagi Pengangkatan Sudah sangat dekat

1 Korintus 15:52 (TB)  dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah.

1 Tesalonika 4:16 (TB)  Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit;

Kemudian Tuhan Yesus Datang Menghampiri ku dia memperlihatkan Jam lagi Jam sudah di angka 11.59

Lalu saya terbangun dan mendengar suara terompet nyaring. Malaikat Tuhan membawa saya ke Surga, Saya Melihat Malaikat-Malaikat Tuhan membawa jutaan orang dari bumi.

Lalu saya memeluk Tuhan Yesus dan Tuhan Yesus memeluk saya.

Tuhan Yesus membawa saya Ke Istana Tuhan Yesus di Surga.

Di Surga Tuhan Yesus mengajak saya ke Istana Tuhan, di situ ada DUA PINTU :
PINTU PERTAMA ADALAH RUANG PRIBADI TUHAN
PINTU KEDUA ADALAH RUANG PESTA PERNIKAHAN ANAK DOMBA

Saya Melihat di Ruangan itu Sudah Banyak Sekali MEMPELAI MEMPELAI WANITA

LALU KITA MENIKMATI PERJAMUAN KAWIN ANAK DOMBA 

Wahyu 19:9 (TB)  Lalu ia berkata kepadaku: "Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah."

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 

Komentar

Postingan Populer